iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….jiannn mengejutkan tenan surel dari cak Luck (sebut saja demikian) yang mengirimkan sosok mesin 4 silinder 250cc Kawasaki digotong diatas mobil pick up. Berwarna hijau KRT, sampeyan akan melihat ZX-25R diikat dibak terbuka dan menuju kesuatu tempat. Kondisi ini membuat cak Luck heran….apakah sang kuda besi sudah mulai didistribusikan ke konsumen ??? simak surel lengkapnya berikut ini…

Malem mas Iwan

Mas, pas 2 hari lalu siang2 didaerah Cideng, saya liat ZX-25R warna hijau diangkut mobil pick up hitam, bukan mobil bercorak dari dealer kayaknya sih. Apa sudah didistribusikan ke customer emangnya ?

iklan iwb

Saya liat mobil dari arah cideng ke arah Slipi, trus belok kiri ke S Parman dan gak saya ikutin lagi karna saya lagi bawa barang. Itu penampakannya mas

Luck

Menarik banget surelnya. Dan IWB harus berikan acungan jempol atas rasa penasaran cak Luck hingga kita bisa meracik artikel ini serta mendapatkan gambaran pergerakan geng ijo. Dari sekian isi surel, satu poin yang bisa kita ambil adalah…..benarkah ZX-25R yang diangkut pick dan menuju jalan S Parman ini adalah motor untuk konsumen ? benarkah Kawasaki sudah mulai melakukan distribusi ke para pembeli sang 4 Silinder ??

Sebenarnya untuk menjawab simpel cak, kita ambil informasi langsung dari pejabat Kawasaki pak Michael C Tanadhi yang memastikan bahwa proses delivery tercepat adalah bulan Agustus….kuwi gelombang pertama cak. Artinya kalau sampeyan menerima ZX-25R bulan depan…selamat sampeyan sudah menjadi konsumen pertama didunia……iyo cak dunia lhooo, opo ora keren cak…

Yang kedua dari hasil olah TKP ilmu njengking mlumah murep topo broto dua 7 hari 7 malam (haiyaahhh)…..produksi Kawasaki Ninja ZX-25R baru mulai tanggal 17 Juli 2020. Jadi Kawasaki baru memproduksi sang kuda besi sekitar seminggu lalu. Nggak wajar rentang waktu antara proses produksi dan distribusi. Sebab idealnya dari produksi biasanya butuh hampir 3 minggu untuk mengirimkan ke konsumen. Dari pabrik kan kudu dikirim kedealer dulu baru lari ke konsumen…prosesnya demikian cak. Wisss paling cepet 3 minggu kieeee….

Dan yang terakhir, ini yang paling kuat adalah tempelan plat nomer termasuk hilangnya plastik pada jok dan spion. Yup…area plat nomer sampeyan akan menemukan tempelan akrilik bertuliskan Ninja bukan kosongan seperti lazimnya motor akan dikirim ke konsumen Lalu juga sudah tidak ada lagi cover plastik dengan kata lain…fix Kawasaki Ninja ZX-25R terlampir adalah motor display. Wiss jelas cak ciri-cirinya. So….bisa IWB pastikan hingga detik inipun belum ada aktifitas pengiriman Kawasaki Ninja ZX-25R ke konsumen….sabar subur pakdee….okrekkk ! (iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

25 COMMENTS

  1. Andaikan Body New MX King 155 vva Nyontex Aerox (Bagasi Super Luas, Lampu Depan, Fairing Tebal, plus Intake dan Tangki Bensin digeser depan). Lampu depan LED nyontex Vario 150 (Ninja aja ga malu nyontex Vario). Pastinya New MX King 155 vva Tambah Ganteng, Cakkkk…..!!!!

  2. Sy dulu beli pernah beli honda Blade 125 karena batok lampunya keren. Kenceng sih tarikannya jauh lebih ngejambak dibanding supra 125. Sayang asupan bensinnya lebih boros. Makanya jarang orang beli, tapi buat sy Blade itu Ganteng Pol bodinya. Mungkin klo bensinnya irit seperti supra 125 pasti banyak yang beli.

  3. Aku juga pernah mergokin mobil pick up ngangkut sendal swallow tipe baru pak,

    tapi sayangnya aku gak bawa hengpon khusus buat sapishot (yg kameranya masih VGA) pak,

    Jadi ya nggak aku foto pak,

    • ekekekek

      kalau H dinaikin pick up buat pajangann…

      pernah di deler H …motor dinaikin pick up ehhh kug balik lagi diturunin pick up masuk gudang lagi

      biar kelihatan laris mau dianter ke konsumen ternyata cuma muter muter doang…bahahahah

  4. Mongtor sport terhebat sejagat 250 cc kok dibawa-bawa seperti motor matic sejuta umat.. gak eksklusif blas..

  5. Kami pecinta sport 250.
    Yg ada Di mata dan d hati hanya 2 logo itu.
    Sayap dan K.
    Kalau yg satu itu ,,kami ogah.Di kasih aja Ogah palagi mau beli.
    Sorry yahh.. Kami ga suka motor yg dikit2 Rikol .bahaya buat jiwa dan kselamatan kami.

  6. Kawasaki blm ada perombakan dgn mobil yg mengantar kendaraannya, motor premium tp dibawa mobil dgn bak msh konvesional bkn yg hidrolik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here