iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Putaran kedua MotoGP Jerez, Spanyol edisi kedua berlangsung hari ini, Fabio Quartararo cetak kemenangan keduanya di Kelas MotoGP. Yamaha sapu bersih podium cakkkk..

Pekan lalu pada balapan pembuka Jerez Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) sukses menang telak atas Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha MotoGP) yang menandai kemenangan perdananya di kelas MotoGP.

Nahhh…di putaran kedua kali ini Fabio Quartararo kembali unjuk gigi dengan mendominasi Qualifying dan mencoba mengincar kemenangan keduanya hari ini. Sementara itu Maverick Vinales terus berikan tekanan kepada Quartararo sejak sesi pembuka Hari Jum’at. Disisi lain, Marc Marquez harus merelakan seri kedua ini lantaran tidak mau ambil resiko berlebih terhadap cedera tulang humerusnya.

iklan iwb

Lantas bagaimana jalannya balapan hari ini? Langsung wae pakdeee. Race dimulai pukul 14.00 Waktu setempat dan berlangsung selama 25 Laps. Front Row ditempati Fabio Quartararo, Maverick Vinales dan Francesco Bagnaia (Pramac Racing Team).

Selepas start, Fabio Quartararo langsung memimpin diikuti Maverick Vinales, Valentino Rossi, Jack Miller dan Takaaki Nakagami. Tidak lama kemudian Francesco Bagnaia naik ke posisi lima. Lap pertama tersaji crash yang melibatkan Miguel Olivera dan Brad Binder.

24 laps to go Fabio Quartararo masih memimpin race diikuti Valentino Rossi, Maverick Vinales, Jack Miller dan Francesco Bagnaia. Tikungan terakhir Francesco Bagnaia melebar dan gagal mengovertake Jack Miller.

23 Laps To Go, Fabio Quartararo cetak fastest lap dan mulai meninggalkan Valentino Rossi. Sementara itu Maverick Vinales mulai menempel Valentino Rossi dan Jack Miller-pun membuntitinya.

22 Laps To Go, Fabio Quartararo cetak fastest lap lagi dan gap dengan grup dua saat ini lebih dari 1 detik. Sementara itu, Lima besar masih belum ada perubahan.

20 Laps To Go, Fabio Quartararo makin ngacir cakk, kini ia meninggalkan Valentino Rossi dengan gap +2.8 detik. Disisi lain Grup dua kini mulai berdekatan antara Valentino Rossi, Maverick Vinales, Jack Miller dan Francesco Bagnaia.

18 Laps To Go, Fabio Quartararo makin tak terkejar cakk dan mencetak gap +3.2 atas Valentino Rossi. Disatu sisi Valentino Rossi mencoba kabur dari kejaran Vinales.

17 Laps To Go, Perebutan posisi tiga terjadi antara Maverick Vinales, Jack Miller, Francesco Bagnaia dan Franco Morbidelli.

16 Laps To Go, Francesco Bagnaia gusur posisi tiga dari Maverick Vinales dan kini Bagnaia mulai mengincar posisi dua dari sang Guru, Valentino Rossi.

15 Laps To Go, Jack Miller berhasil mengatasi Maverick Vinales dan tidak berlangsung lama Franco Morbidelli ambil alih posisi lima dari Maverick Vinales. Disatu sisi Jack Miller dlosorr di tikungan ke sembilan untungnya ia baik baik saja.

14 Laps To Go, Danilo Petrucci Crash di turn dua dan diwaktu yang hampir bersamaan Francesco Bagnaia rebut posiai dua dari Valentino Rossi. Sementara itu Franco Morbidelli mulai menempel ketat Valentino Rossi.

12 Laps To Go, Fabio Quartararo anteng di depan dan meninggalkan Francesco Bagnaia dengan gap +4.5 detik. Lima besar ditempati Fabio Quartararo, Francesco Bagnaia, Valentino Rossi, Franco Morbidelli dan Maverick Vinales. Di satu sisi Brad Binder dlosorr di tikungan 13, rider Ok.

10 Laps To Go, Francesco Bagnaia meninggalkan Valentino Rossi dengan Gap +1.2 detik Franco Morbidelli belum menyerah mengejar Rossi.

9 Laps To Go, Franco Morbidelli mogok dan memaksanya mengakhiri race lebih awal. Namun perebutan posisi tiga belum berakhir pakdee. Maverick Vinales kini tempel ketat Valentino Rossi.

7 Laps To Go, Lima besar ditempati Fabio Quartararo, Francesco Bagnaia, Valentino Rossi, Maverick Vinales dan Takaaki Nakagami.

6 Laps To Go, Motor Francesco Bagnaia ngebull dan doi tidak bisa melanjutkan balapan. Sementara itu aksi adu overtake tersaji antara Valentino Rossi dan Maverick Vinales untuk perebutan podium dua

3 Laps To Go Maverick Vinales terus berikan tekanan kepada Valentino Rossi. Takaaki Nakagami dan Joan Mir lengkapi lima besar dan mereka berdua saling berdekatan untuk berebut posisi ke empat.

2 Laps To Go, di sector kedua Maverick Vinales sukses rebut posisi kedua dari Valentino Rossi. Battle mereka berdua terus berlanjut cakk, namun Rossi nampak main aman dan tidak memaksa.

Hingga Finish Fabio Quartararo tak tersentuh dan meraih kemenangan keduanya dikelas MotoGP, Maverick Vinales diposisi kedua dan Valentino Rossi lengkapi podium. Takaaki Nakagami dan Joan Mir tutup lima besar….(Cb for iwb)

ANDALUCIA MOTOGP – RACE RESULTS
POS RIDER NAT TEAM TIME/DIFF
1 Fabio Quartararo FRA Petronas Yamaha (YZR-M1) 41m 22.666s
2 Maverick Vi?ales SPA Monster Yamaha (YZR-M1) +4.495s
3 Valentino Rossi ITA Monster Yamaha (YZR-M1) +5.546s
4 Takaaki Nakagami JPN LCR Honda (RC213V) +6.113s
5 Joan Mir SPA Suzuki Ecstar (GSX-RR) +7.693s
6 Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (GP20) +12.554s
7 Pol Espargaro SPA Red Bull KTM (RC16) +17.488s
8 Alex Marquez SPA Repsol Honda (RC213V)* +19.357s
9 Johann Zarco FRA Reale Avintia (GP19) +23.523s
10 Alex Rins SPA Suzuki Ecstar (GSX-RR) +27.091s
11 Tito Rabat SPA Reale Avintia (GP19) +33.628s
12 Bradley Smith GBR Aprilia Test Rider (RS-GP) +36.306s
13 Cal Crutchlow GBR LCR Honda (RC213V) +45.683s
Francesco Bagnaia ITA Pramac Ducati (GP20) DNF
Franco Morbidelli ITA Petronas Yamaha (YZR-M1) DNF
Brad Binder RSA Red Bull KTM (RC16)* DNF
Danilo Petrucci ITA Ducati Team (GP20) DNF
Jack Miller AUS Pramac Ducati (GP20) DNF
Aleix Espargaro SPA Aprilia Gresini (RS-GP) DNF
Iker Lecuona SPA Red Bull KTM Tech3 (RC16)* DNF
Miguel Oliveira POR Red Bull KTM Tech3 (RC16) DNF

267 COMMENTS

      • Piala terukir “hibah” sudah ready caakkk. Silahkan ambil di protelon nJambu Timur Malioboro jogjahh

      • kata FBH “Race yg bikin ngantuk” wkwkwkwkwkkwkw
        gmn ngga ngantuk FBH, podium 1 2 3 di borong Yamaha semua
        tanpa MM honda ngga ada apa2 nya

      • Juara ke 8 nya alex itu tak membanggakan dan anyeppp karena dapat hibah dari para pembalap top yg jatuh dan motornya jebol…juara 8 yg tak membanggakan blasss

      • Baru bisa menang gara2 Marquez cidera kok bangga.

        Selama ada Marquez bisa apa dia?

        apa Quartararo pernah menang?

        serius nanya

      • Kalau markes pensiun atau pindah tim ke ducati/suzuki ..terus nasib tim repsol honda gimana ya ngak ada lagi yg benar? bisa pakai rcv13 zonk

      • Kirain tailancung gak berani liat tv, ternyata ngumpet ngumpet nonton motogp juga.

        Hahahahahaha

      • Honda motonya terbukti biasa aja,

        Yg luar biasa itu MM

        Terbukti honda melempem tanpa mark, konon katanya motornya gak bisa belok

      • Sudah taruhan Rossi down dikuntit Maverick.
        Kalah sebungkus rokok cak.. ?
        Seru di akhir2 laps wa aaaa….

      • Marquez terbukti juara hibah , banyak menang saat yamaha strugle gegara aturan larangan pakai ECU pabrikan dan penggantian ban dari Bridgestone ke michelin yg kurang cocok dgn M1.
        Sekarang begitu tim biru mulai bisa tampil hampir 100% si markes udah crash 2x di jerez waktu duel vs vinales ?belom vs quartararo loh ya si Anti-Marquez

      • Motogp tetap ramai , yg sepi itu tim repsol rcv13 sepi podium tanpa markes , rider repsol lainnya zonk

      • Apakah mapes bisa balap MotoGP di tim pabrikan sampai usia 41??? Atau jangan-jangan mengikuti Stoner Pedrosa Lorenzo kan tim dan pabrikan sama????

      • ekekekeke Rins Cal Dovi tetep balapan walaupun cidera. pembalap mental tempe memang begitu cak ngoahahahah enggek level dibanding pembalap2 top lainnya ngoahahah

    • Tak ada yang bisa langsung nyungsep.
      eee.. Thailancung nongol..
      oeyy.. honda ikut motoGP kagak sih kok gak ada.?

      • Marquez terbukti juara hibah , banyak menang saat yamaha strugle gegara aturan larangan pakai ECU pabrikan dan penggantian ban dari Bridgestone ke michelin yg kurang cocok dgn M1.
        Sekarang begitu tim biru mulai bisa tampil hampir 100% si markes udah crash 2x di jerez waktu duel vs vinales …belom vs quartararo loh ya , si Anti-Marquez

    • SARAN BUAT DORNA, MENDING JANGAN NGADAIN BALAPAN SAMPE MARKES SEMBUH TOTAL, DAN JIKA MARKES CRASH, BALAPAN HARUS DIHENTIKAN DAN MULAI DARI AWAL.

      • Baru bisa menang gara2 Marquez cidera kok bangga.

        Selama ada Marquez bisa apa dia?

        apa Quartararo pernah menang?

        serius nanya ini

    • 2 race di Jerez membuktikan…

      Betapa mesin YAHAHAHAHA AUTO PROTHOL,…kemaren Mbah, tadi Morbi…?????
      Ga tahan cuaca FANAAAAASSS….

      Terbukti mesin H di tangan pembalap kelas 3 alias Newbie,…hampir menyusul duo ZONK FACTORY..!!

    • Ngga ada mamakes sepi……

      silahkan ke rumahnya di mana mamakes berada mungkin di sana rame

    • Markes cidera semusim, ditendang hrc, pindah ke ktm, jurdun dg ktm. Skenario yg mantap…

    • Yg bikin ngantuk gk ad MM93
      Yg bikin pules ndengkurrrr…. lihat rosikin
      MuuuuUUUuuuuehehehe…..

    • cengkesss g0b locked pake matahin lengan segala. fansboynya pada ngerengek tuhhh ngoahahaha

    • Si tante botak ngomong , satelit dan factory sama2 hebat…
      Gw malah malu,…ga jatuh tapi satelit MENINGGALKAN factory 7 detik lebih…
      Yg factory ngos2 an ber dua BWAAHAHAHAHAHAAA…??????

    • Kapan yaa H bisa borong podium…
      1
      2
      3.

      Ini GK ada MM auto nyungsep…
      Dah Jelas yaa… Cuma ketutup Skill Marc..

      Yamaha teruji,, Orang Tua umur Uda 40 THN lebih , Masi bisa bawak ke podium..

      Tu yg Muda naek H.. Mane semua jika tak de Marc

      • Gini cara liatnya : MM93 baru duel Vs MV12 itu sudah bikin MM93 crash 2x di tikungan yg mana cornering merupakan spesialisnya motor Yamaha ….gimana bisa disebut hibah ..jelas MM93 kalah duel VS MV12 ….belum lawan bocah berjuluk si anti-marques #fakta

      • Makin seru motogp , ky dulu lagi saat the blue team sering mendominasi podium. Team oranye kunyit cuma nyempil sesekali.
        Makin seru kalo MM93 pindah ke ducati/ suzuki , bisa apa rcv tanpa marrc93 ? , Fix tolong dijawab kaum FBH fanatik

      • ekekekkk

        Baru bisa menang gara2 Marquez cidera kok bangga.

        Selama ada Marquez apa Quartararo pernah menang?

        serius nanya ini

      • @sukirman diseri pertama FQ berhasil kalahkan MM, pada saat itu kondisi MM sedang dalam kondisi Fit 100%.

    • Si tante botak ngomong , satelit dan factory sama2 hebat?
      Gw malah malu,?ga jatuh tapi satelit MENINGGALKAN factory 7 detik lebih?
      Yg factory ngos2 an ber dua BWAAHAHAHAHAHAAA???????

      • Satelit cuma status. Motor sama persis, juga support pabrikan. FQ20 lagi hott karena muda banget. Lebih muda darahnya drpd mm93. Dan fq20 itu sangat anti Marc Marquez. Demi tuhan ?

      • MM93 coba ikutP4 …aduh kadung malu ngak bisa ngimbangi laptime si Anti-Marques … Qualifikasi langsung nyerah , Sehh , Rins & Clutclow aja pantang nyerah

      • Terbukti yamaha motor ternyaman , mau tau? , …disaat vinales menikung high speed di turn 4 jerez ..M1 nyaman aja ..sementara Rcv si MM93 udah crash 2x …yg pertama masih bisa diselamatkan …yg kedua highside parah , MM93 sampai patah tulang begitu ..ckckckck… Ini baru melawan MV12 loh , belum melawan si bocah berjuluk anti-marquez , Ngeeriii

    • Fabio tak terbantahkan. Maverick hebat. Vale, perjuanganmu luar biasa. Rins, dengan badan yang belum fit karena masih cedera tapi tetap masuk 10 besar. Wow, benar-benar tahunnya inline.

      • Si tante botak ngomong , satelit dan factory sama2 hebat?
        Gw malah malu,?ga jatuh tapi satelit MENINGGALKAN factory 7 detik lebih?
        Yg factory ngos2 an ber dua BWAAHAHAHAHAHAAA???????

    • Marc sudah tidak muda lagi. Apalagi sekarang sudah sering sakit-sakitan, cedera, encok, dan badan pegal-pegal. Disini saya mengharapkan kepada teman-teman semua bagi yang punya hati nurani untuk mengajak Marc untuk memulihkan kesehatannya dahulu. Rejeki tidak harus didapatkan melalui balapan. Pensiun tidak apa-apa. Tidak usah terlalu berambisi untuk meraih juara ke 9x nya. Ayo teman-teman yang punya hati nurani, kita carikan Marc pekerjaan baru yang tidak begitu berat karena saya khawatir akan kesehatannya. Banyak kok pekerjaan yang tidak begitu berat, bisa jadi tukang las ataupun tukang gas.

      • Naik rcv kyk naik cbr250rr, pas turunan dr arah puncak lg padet?nya. Tobat deh.
        Kenceng sih iya, tp pergelangan tangan bisa rontok klo srg? ketemu turunan lg padet.

      • Si tante botak ngomong , satelit dan factory sama2 hebat?
        Gw malah malu,?ga jatuh tapi satelit MENINGGALKAN factory 7 detik lebih?
        Yg factory ngos2 an ber dua
        Mesin terbukti AUTO PROTHOL,..kemaren mesin si Mbah..tadi Mesin Muridnya ?
        BWAAHAHAHAHAHAAA???????

      • Ekekekk

        Baru bisa menang itu juga gara2 Marquez cidera kok bangga.

        Selama ada Marquez apa Quartararo pernah menang?

        serius nanya ini.

    • Halaah … Para beyek itu semuanya sama dengan si hokya yang botol … Kerjanya cuma makan otak2 tapi gak punya otak

    • emang yamaha kapa terakhir sebelum ini om?

      kalo honda terakhir selalu sapu bersih podium ya sebelum tender cbr600rr diambil alih mesin eropa 3 silinder.. hehehe

  1. 123 yamaha woooowww
    mbah oci, mantul, ???
    ngentutin banyak rider muda,,,!!!
    pasti nnti banyak yg bilang, mbah oci dah tua kacian, ngalah aja,,,!!! ???

  2. Fabio tak terbantahkan. Maverick hebat. Vale, perjuanganmu luar biasa. Rins, dengan badan yang belum fit karena masih cedera tapi tetap masuk 10 besar. Wow, benar-benar tahunnya inline.

    • Si tante botak ngomong , satelit dan factory sama2 hebat?
      Gw malah malu,?ga jatuh tapi satelit MENINGGALKAN factory 7 detik lebih?
      Yg factory ngos2 an ber dua
      Mesin terbukti AUTO PROTHOL,..kemaren mesin si Mbah..tadi Mesin Muridnya ?
      BWAAHAHAHAHAHAAA???????

  3. Hodna tanpa MM93 kok kurang bertaji yah? Apa terlalu MM sentris yah develop motor na ? Cuma Nakagami saja yg lumayan

  4. Sales honda pada gak berani liat motogp di tp.

    Sales honda baper berjamaah, seolah2 gak mau liat tv hari ini
    Hehehehehehehe

  5. Juara hibah apa bagusnya

    Itu bukan kata saya tapi fbh yang ngomong…. ??????????????????????

  6. Terbukti hanya mm yg digdaya,pasukan hadno lainnya kemana? Gk bisa bersaing dengan mesin carry? Awokwokwokwok

    • Larna honda emang bikin motor buat markes… wkkwkk… anyep juaranya… kayak fp2.. ?

  7. Hilangnya fbh dari kolom komentar masih menjadi misteri yg belum terpecahkan di tahun 2020 ini. .

  8. Pertandingan yg seru liat aki aki late braking berkali kali menahan MV walau akhirnya bisa dilewati. The old fighter come back.

  9. BAPAK PUIG INGET KATA TORRETO
    WIN IS WINNING
    WKWKWKWKWKWKWKWKW
    WIN IS WINNING BROOOOOHHHH

  10. Sales HondaLl yg biasa tebar brosur kredit di kebun sawit Thailancung dan Tidak ada yg bisa gimana kalian ?

    Dewa kalian sirna tanpa MM93 wkakakak, yg hebat ridernya bukan motornya yg klutuk klutuk kek kelapa tua udah ada buah didalem buah wkwkwk

  11. Setelah balapan ini kondisi fisik MM semakin membaik, tapi kondisi mental tambah memburuk karena 123 diborong tim yamahahahaha…

  12. Sales honhon sonoh pikirin besok senin, kerja rodi lagi buat nama baik honhon
    Kerja rodi bagai kuda
    Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkk
    Sian amat

  13. Sales honhon lagi pada belajar tech spech motor nya lg
    Biar besok bisa manis-manisin konsumen, sama ada ide mau nyontek pabrikan yang mana
    Wwuaakakakakakakakak

    • JANGAN SAMBIL NANGIS NGETIKNYA BUOOOZZZZZZ
      WKWKWKWKWKWKWKWKWKWK
      INGET KATA TORRETO
      WIN IS WINNING
      WKWKWKWKWKEKEK

  14. Yaaahh … Musim belum berakhir … Udah pada uporia … Norak … Maklum lam bertahun2 jadi penonton pesakitan … Kekek

    • JANGAN SAMBIL NANGIS NGETIKNYA BUOOOZZZZZZ
      WKWKWKWKWKWKWKWKWKWK
      INGET KATA TORRETO
      WIN IS WINNING
      WKWKWKWKWKEKEK

    • Dasar norak …. Komen cuma bisa gitu doang … Emang lu liat gue…?gue mah ongkang2 aja sambil nyruput kopi cap M1 cin … Pret

  15. Para Hadirin dpersilahkan berdiri mnyambut Piala Hibah..
    Mari kita pesta pora..
    Saatnya kita para FBY , mabuk , drug, Judi dan ZINA..
    Mari..!!!
    :v

  16. Baru dua seri aja dah jumawa hahaha
    Baru 2 MINGGU ….
    Lha kmrn selama 6 TAHUN kemana aja

    • JANGAN SAMBIL NANGIS NGETIKNYA BUOOOZZZZZZ
      WKWKWKWKWKWKWKWKWKWK
      INGET KATA TORRETO
      WIN IS WINNING
      WKWKWKWKWKEKEK

      • Gak nangis bro …
        Tapi nge-voor …
        Biarin kasih menang dolo,
        Ntar kalo Marc dah fit,
        barulah gantian Fabio dan situ
        tahu siapa Marc sebenernya.

        Apa mau dibuat spt 2015 ?
        Marc yg nentuin siapa Juara
        Dunianya ? Kalo Marc gak suka
        sama Fabio, akan dibuat abis”an
        sama Marc kayak Vale dibuat
        ancur dan tragis, akhirnya pilih
        Lorenzo …. Wkwkwkk

        Win is win ? Haaahhh ?

  17. Dua race tanpa markez … Seolah menang dan udah jadi jurdun .. norak … Kamseupay … Pret

  18. PARA HADIRIN SILAHKAN BERDIRI, LIHAT YANG KALAH KELIHATAN GAK DI BELAKANG
    WKWKWKWKWKWKWK
    GAK KELIHATAN YA JAUH BANGET SOALNYA
    WUAKAKAKWKWKEKEK

    • JANGAN SAMBIL NANGIS NGETIKNYA BUOOOZZZZZZ
      WKWKWKWKWKWKWKWKWKWK
      INGET KATA TORRETO
      WIN IS WINNING
      WKWKWKWKWKEKEK

      • JANGAN SAMBIL NANGIS NGETIKNYA BUOOOZZZZZZ
        WKWKWKWKWKWKWKWKWKWK
        INGET KATA TORRETO
        WIN IS WINNING
        WKWKWKWKWKEKEK

  19. Pelajaran hari ini.
    Klo lu jatuh, lu cidera, lu ga ikut.
    Lu akan segera ditinggalkan, dilupakan.

  20. Dipikir2 … Gue ngerasa beyek tuh norak2 .. kamseupay … Baru dua race udah uporia kaya jurdun …. Nyantei aja bro gak usah ngabisin energi kayak gitu … Pret ahhh

  21. Aku akan senang kemenangan quartararo didapat dengan mengalahkan Marquez, atau Dovi atau Rins. Karena pembalap top masih dlm pemulihan cedera, balapan terasa hambar, mudah mudahan quartararo bisa ngalahin pembalap top dgn salip salipan bukan touring kek Lorenzo.

    • Saya akan senang jika pembalap top tidak bikin kesalahan sehingga tidak meninggalkan gelanggang pertandingan

  22. Cuma kata FBH race rasa touring dan rmembosankan wong jalannya race seru VR dan MV sempet disalip sama pembalap merek lain dan juga mereka sendiri salip2 an dan aki2 sampai main late breaking. Ngak usah lihat FBQ20 doi mah udah jadi Alien Predator yg siap melahap si baby Alien.

    • Ga usah terlalu girang deh…baru 2 x juara seri lu ga usah kasih gelar macem2..MALU TAU..!
      Yang lain dah berpuluh kali juara seri SANTUY aja..

      FANS BEGOK bin Koplak ente..?

      • JANGAN SAMBIL NANGIS NGETIKNYA BUOOOZZZZZZ
        WKWKWKWKWKWKWKWKWKWK
        INGET KATA TORRETO
        WIN IS WINNING
        WKWKWKWKWKEKEK

      • JANGAN SAMBIL NANGIS NGETIKNYA BUOOOZZZZZZ
        WKWKWKWKWKWKWKWKWKWK
        INGET KATA TORRETO
        WIN IS WINNING
        WKWKWK

    • kalo cengekesss yang turing dibilang seru cak ngoahahaha kambing gob locked

  23. Pelajaran hari ini
    Yang menang yaudah juara
    Yang kalah akan selalu menghibur diri supaya terlihat tegar wkwkwkwk

  24. Si tante botak ngomong , satelit dan factory sama2 hebat?
    Gw malah malu,?ga jatuh tapi satelit MENINGGALKAN factory 7 detik lebih?
    Yg factory ngos2 an ber dua
    Mesin terbukti AUTO PROTHOL,..kemaren mesin si Mbah..tadi Mesin Muridnya ?
    BWAAHAHAHAHAHAAA???????

    • Hibur dri nih, bbrp mesin overheat karena cuaca dan krn push dibelakang pembalap lain yg mesinnya super panas berimbas kehirup air ram motor yg bkij mesin super panas kena rossi ,morbidelli dan bagnaiya. Taw kan balap kli ini super tantangannya di jerez. Yg bisa juara pembalap kencang dan cerdas memanage motor dan ban biar gak rusak atau dlosor.

    • ekekeke cuma mereka yang enggak pesta, yg lain mah hepi2 ngoahahaha tim gurem yg cuma ngandelin cengkesss ekekekeke

    • Nah loe botol … Yamaha tanpa marqez juga pesta kan? …kalau ada marqez dg rcv213 nya yg garang baru beyek pada mingkem …

Comments are closed.