iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Hari pertama putaran kedua MotoGP Jerez edisi kedua berlanjut, Duo Monster Energy Yamaha MotoGP keluar 1-2 pada sesi pembuka dan pada sesi kedua ini Takaaki Nakagami (LCR Honda Team) beri kejutan dengan keluar sebagai yang tercepat, Johann Zarco (Reale Avintia Racing) kedua dan Pol Espargaro (Redbull KTM Factory) ketiga. Wowwww….mantapp ki cakk !!

Free Practice 1 di pagi hari berjalan sukses bagi dua rider Yamaha Factory dimana mereka keluar sebagai pengisi posisi 1-2 dalam kondisi trek Jerez yang mulai stabil dibandingkan pekan lalu.

Selain itu Pabrikan KTM juga raih hasil positif di sesi pertama dengan menempatkan ketiga ridernya dalam 6 besar termasuk kejutan yang diberikan oleh Rookie asal Afrika Selatan Brad Binder (Redbull KTM Factory) yang berhasil menempati posisi ketiga. Sementara itu Ducati, Honda, Suzuki dan Aprilia masih berjuang mendapatkan set-up terbaiknya, mereka akan mencoba lagi pada Free Practice kedua hari ini.

iklan iwb

Langsung wae cakkk, Free Practice 2 dimulai pukul 14.10 hingga 14.55 waktu setempat.
Setelah flying lap, Valentino Rossi langsung memimpin dengan catatan waktu 1 menit 39.258 detik, tidak berlangsung lama Pol Espargaro gusur posisi pertama dengan catatan waktu 1 menit 38.761 detik Diikuti Valentino Rossi, Danilo Petrucci, Johann Zarco dan Joan Mir.

Tiga puluh delapan menit waktu tersisa, Brad Binder 1 menit 38.441 detik. Diikuti Francesco Bagnaia, Johann Zarco, Joan Mir dan Takaaki Nakagami. Satu lap berikutnya Johann Zarco naik keposisi puncak dengan catatan waktu 1 menit 38.201 diikuti Maverick Vinales, Francesco Bagnaia, Brad Binder dan Fabio Quartararo. Sayangnya Zarco yang lagi on fire harus dlosor di turn 6, namun ia baik baik saja.

Tiga puluh lima menit waktu tersisa, Fabio Quartararo naik keposisi pertama dengan catatan waktu 1 menit 38.145 detik, Johann Zarco diposisi kedua dan Maverick Vinales posisi ketiga. Dua menit kemudian Francesco Bagnaia naik keposisi empat dan Pol Espargaro naik keposisi lima. Selang beberapa saat Quartararo perbaiki catatan waktunya menjadi 1 menit 38.132 detik.

Tiga puluh menit waktu tersisa, Fabio Quartararo masih memimpin di ikuti Pol Espargaro, Johann Zarco, Maverick Vinales dan Francesco Bagnaia. Disisi lain beberapa rider mulai masuk pit untuk berdiskusi bersama crew untuk merancang strategi lain.

Dua puluh menit waktu tersisa, Fabio Quartararo anteng diposisi pertama diikuti Joan Mir, Johann Zarco, Maverick Vinales dan Pol Espargaro. Sementara itu Alex Rins yang masih di bekap cedera berada diposisi dua puluh. Satu lap kemudian Pol Espargaro naik keposisi pertama dengan catatan waktu 1 menit 37.889 detik. Sayangnya di turn kedua Pol Crash ketika menghindari Johann Zarco yang melebar.

Sepuluh menit waktu tersisa, Pol Espargaro belum tergeser dari posisi pertama diikuti Fabio Quartararo, Joan Mir, Johann Zarco dan Maverick Vinales. Kemudian lima menit waktu tersisa para rider mulai melakukan time attack. Satu lap kemudian Franco Morbidelli naik keposisi dua dan Maverick Vinales naik ke posisi tiga. Dua menit waktu tersisa Johann Zarco naik keposisi kedua tidak lama kemudian Takaaki Nakagami sodok posisi pertama dengan catatan waktu 1 menit 37.838 detik time attackpun berlanjut cakkk.

Hingga finish Takaaki Nakagami keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 37.715 detik.

Posisi kedua ditempati Johann Zarco dengan catatan waktu 1 menit 37.870 detik.

Posisi ketiga ditempati Pol Espargaro dengan catatan waktu 1 menit 37.889 detik.

Posisi keempat ditempati Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) dengan catatan waktu 1 menit 38.010 detik.

Melengkapi lima besar adalah Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha MotoGP) dengan catatan waktu 1 menit 38.107 detik….(CB for iwb)

ANDALUCIA MOTOGP – FREE PRACTICE (2) RESULTS

1 Takaaki Nakagami JPN LCR Honda (RC213V)
2 Johann Zarco FRA Reale Avintia Ducati (GP19)
3 Pol Espargaro SPA Red Bull KTM Factory (RC16)
4 Franco Morbidelli ITA Petronas Yamaha (YZR-M1)
5 Maverick Vi?ales SPA Monster Yamaha (YZR-M1)
6 Fabio Quartararo FRA Petronas Yamaha (YZR-M1)
7 Joan Mir SPA Suzuki Ecstar (GSX-RR)
8 Valentino Rossi ITA Monster Yamaha (YZR-M1)
9 Francesco Bagnaia ITA Pramac Ducati (GP19)
10 Jack Miller AUS Pramac Ducati (GP20)
11 Brad Binder RSA Red Bull KTM Factory (RC16)
12 Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (GP20)
13 Tito Rabat SPA Reale Avintia Ducati (GP19)
14 Danilo Petrucci ITA Ducati Team (GP20)
15 Miguel Oliveira POR Red Bull KTM Tech3 (RC16)
16 Aleix Espargaro ITA Factory Aprilia Gresini (RS-GP)
17 Iker Lecuona SPA Red Bull KTM Tech3 (RC16)
18 Alex Marquez SPA Repsol Honda (RC213V)
19 Cal Crutchlow GBR LCR Honda (RC213V)
20 Alex Rins SPA Suzuki Ecstar (GSX-RR)
21 Bradley Smith GBR Factory Aprilia Gresini (RS-GP)

20 COMMENTS

  1. Kasian Rongsokk 25.
    Bolak balik Rikol tetap mentok 35ps .
    Mesin ampazz.
    Cuma Ganti fairing dibilang nambah topspeed.
    Air ram di isi klakson
    Xixixixxixi ??

  2. Alex Marquez tidak dapat perawatan medis, bisa di depan Cal & Rins.
    Mantab Lanjutkannnn ?????

  3. Keloyoan VR46 continues caaakkk
    Purwoceung dulu pa’dheeee
    Wkwkwkwkwk kesian sekali

    • Wajah umur 41thn msh balapan wkwk
      Gpp lemot yg penting 10 besar
      Nah klo marquez gimana? Umur 30 an paling pensi wkwk

      • Wouhh… Awas om setiap kata yg terucap itu doa lohh….
        Gimana ntar klo terkabul beneran

  4. Ancaman satelit honhon unjuk taring
    FP3 real taring beraksi
    Hiiiiiii Ngerriiiiii……….
    Monster siap-siap tissue nya ya….
    ?????

  5. “Saya dengar ada dua orang yang meragukan nilai relatif kejuaraan ini dan saya rasa pendapat mereka benar-benar omong kosong. Kami semua memulai pekan balap dengan 100% bugar. Jika ada satu orang cedera, itu tak masalah. Kami semua bisa cedera, orang tetap bilang kejuaraan ini tak valid. Kami semua punya peluang yang sama untuk cedera, dan ini adalah risiko yang memang kami semua harus ambil,” ungkap Miller.

    • Bahkan fakta bahwa Marquez telah dinyatakan fit untuk berpartisipasi di MotoGP Andalusia, membuat Vinales yakin bahwa pendapat tersebut sudah tak relevan lagi.

      “Toh Marc ada di sini. Jadi harusnya tak masalah. Anda tak bisa berbahagia jika lihat rider lain mengalami cedera atau kecelakaan yang mengerikan. Kami semua ingin berada di trek dan bertarung bersama. Tapi Marc ada di sini, dan ini bikin kami senang karena berarti ia cukup bugar, begitu juga Cal dan Alex,” ungkapnya.

  6. Honda
    Motor banyak
    Mobil dimana mana
    Pesawat Honda jet ada
    Robot punya
    Mobil F1 ada
    Lahhhhh yamalu cuma punya mongtor bosok di bangga banggain wualahhh

Comments are closed.