iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkkk….akhirnya resmi sudah cakkkk, AHM offiacially meluncurkan generasi tertinggi New CBR250RR dengan label SP atau Sport Production. Yup….beda dengan Jepang, untuk generasi SP sampeyan akan langsung mendapatkan fitur Quick Shifter dan inilah detil sosok dari New CBR250RR SP 2021. Waahhhhh mantappp ki cakkkk !!! intip rilis resmi AHM berikut ini cak….

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan Honda CBR250RR SP Quick Shifter sebagai motor supersport 250cc 2-silinder terbaik di Indonesia. Varian tertinggi Honda CBR250RR ini memiliki perpaduan sempurna dari performa mesin yang semakin bertenaga, sensasi manuver yang lebih lincah, serta teknologi sekelas motor balap MotoGP, yaitu Quick Shifter serta Assist/Slipper Clutch….

Honda CBR250RR SP Quick Shifter dibekali mesin terbaru. Didukung dengan bobot ringan hanya 168kg. Model ini juga membuat standar baru dengan penyematan fitur Quick Shifter untuk pertama kalinya pada motor berkapasitas 250cc 2 silinder di Indonesia. Fitur Quick Shifter yang ditemani kehadiran Assist/Slipper Clutch membuat pengoperasian kopling lebih ringan untuk kenyamanan berkendara saat kecepatan tinggi maupun rendah. Honda CBR250RR SP Quick Shifter hadir melengkapi varian yang telah dipasarkan sebelumnya yaitu Honda CBR250RR ABS dan Honda CBR250RR. Nahhh bocoran IWB terbukti lagi cak, Honda tetap memasarkan versi non QS….

iklan iwb

Honda CBR250RR SP Quick Shifter dikembangkan dengan tetap mengusung DNA CBR series yaitu Total Control. Honda CBR250RR SP Quick Shifter merupakan upaya AHM dalam mewujudkan mimpi para pecinta motor supersport yang menginginkan performa agresif dan kencang layaknya motor balap. Model ini diluncurkan dengan performa terbaik dan fitur terlengkap di kelasnya untuk memenuhi ekspektasi konsumen motor sport di Tanah Air. Fitur Quick Shifter yang ditemani kehadiran Assist/Slipper Clutch semakin memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter mengusung mesin anyar 250cc 2-silinder DOHC 8-katup dan mampu memuntahkan tenaga maksimal 30 kW (41 PS) / 13.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5kgf.m) / 11.000 rpm. Sebagai motor lightweight supersport, bobot ringan dari Honda CBR250RR SP Quick Shifter motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 172kpj, catatan waktu ini menempatkan varian terbaru Honda CBR sebagai standar performa tertinggi di kelas super sport 250cc dua silinder.

Terdapat 4 mode Quick Shifter yang dapat disesuaikan yaitu mode yang mengaktifkan Quick Shifter untuk menaikkan dan menurunkan gigi, untuk menaikkan gigi saja, untuk menurunkan gigi saja dan mode Quick Shifter off. Semua mode Quick Shifter yang dihadirkan dapat mengikuti keinginan berkendara sesuai dengan DNA Total Control yang diusungnya.

Selain Quick Shifter, fitur Assist/Slipper Clutch juga hadir pada varian Honda CBR250RR SP Quick Shifter. Slipper Clutch berfungsi untuk mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrim, sehingga menambah kenyamanan berkendara. Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara dapat merasakan pengoperasian kopling yang lebih ringan.

Last….Varian Honda CBR250RR SP Quick Shifter hadir dengan stripe baru dan tersedia dengan pilihan warna Bravery Red Black, Honda Racing Red dan juga Special Edition Garuda x Samurai sebagai pilihan warna spesial untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia. Varian baru ini dapat dipesan di seluruh dealer Honda Wing yang tersebar di seluruh Indonesia dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp76.700.000,- untuk Bravery Red Black dan Honda Racing Red. Harga untuk pilihan warna Special Edition Garuda x Samurai Rp 77.300,000. Asyem sangar ki liverynya. So…wellcome New CBR250RR SP QS, persaingan semakin sangarrrrr…..juozzzz !!!…(AHM PR)

177 COMMENTS

    • AHM klo udah ngamuk bener2 ngerih ya…

      Plaing powerfull di kelasnya, paling canggih di kelasnya, paling sporty di kelasnya…

      Lawannya harus pakai 4 silinder dulu buat nandingin

    • di kelas sport 250 CC yg bersaing tinggal Honda dan Kawasaki.

      Yamaha udah tiarap karena kebanyakan recall karena mesin PD ambrol.

      jadi udah kapok bikin mesin DOHC

      • Ini adalah Fase atau tahap dimana Sultan harus menelurkan Gen 2 nya….sebelum menghadirkan All New .
        Fase dimana para rival sudah melakukannya . Sampe difase ini saja…para Rival belum sanggup menghadirkan tandingan sang Sultan ini.
        42 HP yang setara dengan 45 hp dari produk pabrikan lain ??

    • Ygmasih 35ps maen dikakus aja…ga tau malu Apa guoblok mau gabung sama yg udah 39ps keatas

      • Sudah hal yang wajar , jika 250RR …sang Masterpiece Indonesia ini terlebih dahulu dilaunchinh di Japan..mengingat Lahirnya dulu , sang Masterpiece ini langsung di launching ditempat kelahirannya sendiri – Indonesia ??
        Dan Masterpiece indonesia Gen 2 ini sudah siap memporakPorandakan eropah dan amerikah ! Produk lokal dengan disain lokal yang menglobal dan mendunia.

    • ekekekeke

      pakai nama SP artinya Oskadon SP
      udah pusing tujuh keliling dan

      Masterpisse apanya yg ada malu maluin Indonesia …

      BHaBHaBha

    • Rajanya 2 cyl sudah muncul .
      Dahaga dunia akan 250RR terkabulkan ??

      Semoga bisa beli qs nya dan Pnp buat 250RR repsol gua.

    • berharap r25 ngeluarin juga, minimal power sama atau bahkan di atasnya dengan part setara branded misalnya showa untuk USD. fitur lebih melimpah dan jual lebih murah 5 jt, yakin bisa laku lagi.

      • Ngimpi…

        Klo power sama apa ga ambyarr berkeping2 bro..

        Dibikin lelet aja mesin mabrol terus kok

    • Mau qiucksift gak butuh ratusan juta kayak kwasaki sob, di kelasnya tetap nomer satu. Mantqb

    • Fbnyek cuma bs Plonga Plongo, sedih dan bertanya dlm hati kapan Jungjungan Yamalu bs jg bikin motor yg bagus & berkelas seperti tetangga bukan cm bikin motor buat dipajang tpi g ada yg laku bin numpuk digudang..

    • Penasaran 4 cyl vs 2 cyl deviasi 10Hp std dipake pada arrc nanti yg dbikin race spec….

      • Mungkin gak bisa masuk Arrc..kecuali ada regulasi tertentu buat 4 cy ini . Namun jika diadu d jalanan secara h2h ..boleh dan layak ditunggu.
        Hasil hitungan gua :
        Akselerasi yakin cepat 4 cyl…namun soal top Speed masih dipegang oleh 250RR .
        Tapi belum tau juga nih 250RR baru ini…belum ada hasil tesnya. Jika 4 cyl dibanding dengan 250rr lama …masih mirip2 atau masih sejambak jambakan ( dalam hal top speed ) apakah 250RR baru ini lebij garang lagi ? Ditunggu tesnya…kalau bisa , mari sama2 kita tunggu adu Realnya dizempat dan waktu yang sama. Oasti aszeeeeeeeeeeekkkkk ??

    • Ga sempet bikin 4 silinder ya wkwk
      Malu maluin cuman rombak mesin sama pasang quickshift. BEHABEHA Bacot gede melebihi ambisimu

      • KLO Yamhaa malah ga sanggup rombak mesin.

        mesin dari plastik cuma bisa 35 ps mentok

        itu aja udah rompal berjamaah

    • Tidak perlu membahas panjang lebar…Sultan H menghadirkan gen 2 250RR karena memang peminatnya bejibun…apalagi animo eropah amerikah yang gak sabar menunggunya…kini sudah disiapkan untuk mereka miliki. Kapan lagi punya motor dengan biaya kecil dapat performa setara 400 500 cc? Yang biaya tinggi .
      250RR adalah jawaban kebutuhan dunia saat ini..250RR 4cyl adalah kebutuhan dunia berikutnya. ?

      Sultan ? Apa saja bisa !

    • Iya betul…malah saudara sendiri yang 400 cc itu bisa didekati 250RR ini performanya .
      Ajib dah ,??

      • ekekekeke

        Sultan apanya ??? Sultan Halu Abal abal ….
        Banyak Peminatnya ?? ngibullnya keterlaluan lihat noh Horraa Payuuuu..
        boro boro di america-eropa regulasi euro 5 di jepang aja cbr di preteli gak lolos uji ….

    • 250RR gen 1 memang diperuntukkan buat Asia , ini Masterpiece indonesia yang belum boleh merusak lineup H secara global. Namun sejak kemaren…sang Masterpiece Indonesia 250RR gen 2 sudah mendapatkan izin dari pusat japan untuk mengObrak abrik dan meluluhkan hati penggemar2nya diseluruh dunia .
      Orang amerikah bilang …mantullll ??

      Edian ! 42 Hp !
      Bakal mudah melahap 200 kmh ! Kalau di 250RR gen 1 harus open limit dulu baru bisa 200 kmh ??

      • Beli bro sebagai fansboy sejati ? mumpung masih baru launching, sekarang kan mulai jadi tradisi 1 – 2 taon lagi kan all new, tuh umur matik saja singkat walaupun katanya MSnya besar ?

      • Saatnya 2 klep diadu sama 4 klep.
        (secara sama-sama piciex)

      • Bkn saingan zx catet. Lu tolol apa gimana 4 silinder lawan 2 silinder. Klo brani bikin versi 4 silindernya apa perlu riset dlu sampe 5 tahun lagi? Takut ga laku makannya pasang quickshifter. Percuma konsumen lari ke zx25r
        Lu sangka nih cbr bakal booming sorry to say aja bos

      • Ini 2 cyl yang sejaban dengan 6 cyl ?
        Fbk wajib absen dulu….
        Kok tiba2 ada fbk , sejak kapan ?
        Kalau emang real fbk…wajib berhadapan dengan gua !

    • wkwkwkwk

      FBH dr zaman jebott Halu pakai mesin V …
      mana mesin V nya ???
      kebanyakan ngibullin dan dikibulin …….41 ps kug setara 45 ps
      persis kayak top speed terus bertumbuh
      dan On wheeel lebih besar dr on crank spedometer H ngaccoo speddo 100 kpj reallnya cuma 80 kpj
      aduu bloonnya FBH

      Bhahahah ?

      • Tekh dan Rancang bangun ( R n D ) 250 RR ini kelas Wahid ?
        250RR gen 1 di adu sama Reject3 ( 321 cc ), masih amat gampang bagi 250RR meninggalkannya.
        Sekarang muncul 250RR 42 Hp ! Ediaaaaaaannnn… Kekuatannya setara dengan 45 Hp ! ??
        Sekali lagi…RnD 250RR ini kelas Wahid , Jangan pernah berpatokan sama CC dan Hp nya….plintir Gasnya……dan Rasakan tarikannya yang bikin Dunia klepek2 ? amat sangat memuasssskan , melebihi apa yang dibayarkan !
        Dan juga inipun nyata….. bukan boongan atau diboongi sept Y sebelah . New fairing bisa menambah 8 kmh
        Cuiiiiiiiihhhhh….! ?

    • CUNG KACUNG( TAK ADA YG BISA)!
      Cuma Kacung ae petentang petenteng!
      SP SALES PENGIBUL

      • Ente beruntung , karena gak lama lagi bau ente berubah dari bau ” Karat Gudang ” menjadi bau ” Biji Plastik ?

    • Beye mendadak muja? kawak 4slinder…coy ini lawannya ninja250 sama rongsok25…kalo cuma 35ps lawan viar aja

      • Sebelah motornya gak laku…kemudian d facelift malah cuma jadi Pajangan doang…gak perlu naikin cc atau power udah bisa nambah 8 kmh ( ngakak ? )

    • ekekekek

      REAL SULTAN Y tinggal membalikan telapak tangan

      sekarang kejadian tow…
      H kalang kabut kelabakan kepanasan …

      ibarat kata pepatah , REAL SULTAN Y nyilih nabok tangan belum Terjun All Out New…

      • Sultan tak pernah Panix ? kawak keluarin 4 cyl…Sultan masih harus mengeluarkan 2 cyl gen 2 nya .
        Dan ini 2 cyl terGuanas di Dunia ! ?
        Menjabani 4 cyl kawak itu program nanti…itupun jika Kuenya gurih…jika untungnya masih gedean jual 1 mbeat di banding jual 1 4cyl ..mska Sultan belum mau gerak … Baiknya ngumpulin dan ngontrol pemasukan2 yang jelas2 melimpah ditabingan?

      • Peceex yang umurnya baru kemarin saja minta ganti baru, berarti ada masalah dengan penjualan nya… Masa kalah sama Vespa, 10 taon modelnya masih sama, masih enak diliatin.

      • 4 silinder kok 250cc wkwkwkwk ngga denger kata mbah satar apa…mau nyari suara?? Beli sound aja, mau di kata moge? Mana bisa kan orang parkir di mall aja tetep bareng mberr wkwkwkw,mau ngejar top seed? Super bike lari 180 itu baru gigi 2???, 100jt mau dapet moge baru mana bisa wkwkwkw yg ada ngaku ngaku moge pake 4 silinder tapi 250cc wkwkwkw

    • 76,700 jt cuma dapat 2 silinder sedang cuma nambah 22,300 jt sudah 4 silinder suara screaming inline. Walau bukan moge tapi suara syahdu 4 silinder scremer jelas worth it. Apalagi warna hitamnya ZX25R sangat mengggoda

      • Untuk orang dimari ZX25R udah ultimate prestige. Khususnya para newbie… Jangan samakan mereka dengan mbah satar

      • Suara 4silinder 250cc itu beda jauh sama 4 silinder moge bosku ..yg 250 ngga ada ngebasnya cuma melengking doang soal top speed sama aja kaya 2 silinder terus nambah sampe 22 jeti cuma beli suara doang wkwkwkwkw mending beli sound aja wkwkwkwkwk….apa malah pengen di kata sultan dengan bajet pas pasan di tunjang dengan moge bo’ongan wkwkwkwkwk

      • Ini H bro ? gua ambil 250RR gua 74 jt hampir 3 tahun lalu .
        Pilihan itu hanya ada d konsumen..apa dan bagaimana kebutuhannya .
        Sekalipun kawak jual 4 cylnya 50 jt…yang minat sama 250RR akan selalu ada ?

    • REAL SULTAN ambil ZX 25R

      namanya 2 silinder ya 2 silinderrrr

      bener ane gak jadi ambil cbrr sejakkk awal….
      sudah ane prediksi H SuRRRammmm….

    • Faktanya ini yg ga bisa di ikuti rival2 yamaha Semakin di depan…

      Yamaha R25 35.5 ps (gen 1) 35.5ps(gen 2)
      Kawasaki ninja 250fi 30ps (1) 32ps (2) 39ps ( 3)
      Honda CBR250RR 37.8ps (gen 1) 41ps (gen 2)
      Kawasaki ninja zx25r 51ps (gen 1)

      Inilah kecanggihan yamaha yang ga akan bisa di bandingi kawasaki ato honda… 2 generasi motor sport mereka mesinnya tidak berubah… tetap inverior..mantap..dan juga gen 1 ada 3x recall yg ga bisa di ikuti kawasaki dan honda…
      Goodjob yamaha…
      Semakin di depan….

    • Suara gak bohong..biaya servis dan perawatan 4 cyl juga ga bohong .. ?

      Owya…coba tambah lagi 20 jt , dapet moge beneran seken .
      Tambah lagi 20 juta…dapet Reject25 20 puluh biji ?

    • Patut dicatat…

      YAMAHA baru gen 1 …belum ada Gen 2 …
      sekaligus YAMAHA melindungi Konsumennya memberikan pelayan terbaik..komunikasi YAMAHA-konsumen seperti keluarga

      sedangkan H sudah berjilid jilid…

      Niscaya REAL SULTAN Y tinggal membalikan tangan …

      Ini bukti kecerdasan REAL SULTAN Y …melihat tingkat polah H ….

      • Emang Facelift itu bukan Gen 2 ?
        Komunikasi Y dengan Fby itu komunikasi kaum Gudang ?
        Berjilid jilid gak lakunya

    • Jangan lupa , komunikasinya supaya lebih intens…biar dapet solusi gimana cara meningkatkan total penjualan Ymh secara keseluruhan bisa ngalahin jualan mbeat doang ?

  1. akhirnya yg ditunggu asis & sliper cluth datang juga
    juooss gandos…………ga perlu 4 silinder cukup yg ini ajalah

    • Tinggal dibuktikan saja…selama masih eksis , artinya masih jambak2an ?
      Kalau dah gak keliatan nah itu baru jadi pertanyaan..padahal malah udah di facelift congor tayo mampet klakson

    • Yes Fix ?%

      2 silinder tetep 2 silinder …

      yg jadi pertanyaaan sekarang dimanakah cbr mesin V..????

    • Betul…2 cylinder terganas yang pernah ada !
      Applause buat Sultan H
      Masterpiece of Indonesia ????

  2. Akibat belum bro body nya tetep sama terus power cuma nambah di brosur ??? 38 ps aja mesin bocor

  3. DiJepang zx250r 45PS karena EURO 5 kalau di ganti knalpot racing tetap saja akan merubah jadi 52 PS air ram seperti di INA. Walau Ban dan Velg ZX25R lebih lebar dari CBR250RR tetap ZX masih bisa meninggalkan jauh CBR250RR 41ps diputaran atas walau si cbr250rr juga sudah sama2 ganti kanlpot racing

    • Paling gak harus dibuktikan dulu ?
      Sebenarnya hal yang wajar jika 2 cyl kalah ya tow?
      Tapi akan kurang ajiarrr…jika cbr bisa lebih unggul dari 4 cyl ?
      Dari unggahan2 4cyl yang sudah beredar…masih sejaban dengan 250RR gua , akselerasi gua acungin deh unggul si 4cyl. Tapi ini adalah gen 2 250RR .
      Wajib diadu khususnya head to head ??

    • ekekekeke

      2 silinderr tetep 2 silinderrr cukup dilawan R25 2 silinder dan Ninja 2 silinder

      kalau head to headddd cbr tambah mrongossssss ..
      Itu zx25 R dikasih kompresi 12.1 kelarr deh

      jangankan Zx25R itu ninja di upgrade udah KoIT tuh CBR ..(inget ninja 2 silinder sekarang powernya melebihi cbr )

    • wkwkeke

      2 silinder tetep 2 silinder ….
      dr zaman rilis lah wong Ninja itu salah satunya strong poinnya di Suara …

      jadi adakah yang salah sama eargarsme suara 4 silinder ???

      BHaBaBHa

  4. Fix ambil ZX25R sudah 4 silinder ban lebih besar velg lebih lebar moge look. Ditambah fitur lebih banyak dari cbr250rr ini karena ada traction control. Kaliper rem radial dan sudah dicoba diaentul pakem poll. Dan Jelas power 51 ps dengan red Line 18,000 rpm siapa yg tidak tergoda dengan suara screaming inline 4 sikinder

  5. lucu sekali jadinya kalau ZX25R versi japan dan indo itu beda regulasi emisi jadi power beda TAPI CBR250RR versi japan dan indo itu power tetap sama walau beda regulasi emisi. padahal cbr250rr itu idealnya 47ps untuk melawan zx25r kalau dihitung dari power to weight ratio.

    • Barangkali H ini gak mau membuat perbedaan…karena dikelas 2 cyl mereka sudah paling top…dikarenakan juga H gak mau repot2 karena 250RR ini sudah siap diperuntukkan buat Dunia.
      Urusan upgrade2 diserahkan k konsumen , karena kaga Pake ribet open limit saja redlinenya dijamin makin buas tanpa putus.

    • ekekekekek

      Betul sudah gak Heran lagi

      H Tukang kibullll …di balap aja bilangnya pakai 250 ehh ketahuan pakai versi 300 …??

      BHBHaBHa

  6. 4 silinder kok 250cc wkwkwkwk ngga denger kata mbah satar apa?mau nyari suara?? Beli sound aja, mau di kata moge? Mana bisa kan orang parkir di mall aja tetep bareng mberr wkwkwkw,mau ngejar top seed? Super bike lari 180 itu baru gigi 2???, 100jt mau dapet moge baru mana bisa wkwkwkw yg ada ngaku ngaku moge pake 4 silinder tapi 250cc wkwkwkw

    • 76,700 jt cuma dapat 2 silinder 41ps sedang cuma nambah 22,300 jt sudah 4 silinder 51ps dengan suara syahdu screaming inline. Walau bukan moge tapi suara syahdu 4 silinder scremer jelas worth it. Apalagi warna hitamnya ZX25R sangat mengggoda. Wkwkwk

      • Suara 4silinder 250cc itu beda jauh sama 4 silinder moge bosku ..yg 250 ngga ada ngebasnya cuma melengking doang soal top speed sama aja kaya 2 silinder terus nambah sampe 22 jeti cuma beli suara doang wkwkwkwkw mending beli sound aja wkwkwkwkwk

      • Duit segitu jauh mending 2 silindernya er6n ..udah jelas MOGE, murah, kenceng karena 650cc, terus bisa parkir di khusus moge,masuk komunitas moge…lah coba wkwkwkwjwj

    • Mbah Satar itu siapa ???

      se urgen itu ya neng mall parkir khusus ???

      bilang top speed ?? ente masih bilang top speed, kelas 250 cc sama-sama 2 silinder cuma beda 1-2 kmj (data ada )

      Iri Bilang Bosss…

    • Fix ambil ZX25R sudah 4 silinder ban lebih besar velg lebih lebar moge look. Ditambah fitur lebih banyak dari cbr250rr ini karena ada traction control. Kaliper rem radial dan sudah dicoba diaentul pakem poll juga radiator lebih besar. Dan Jelas power 51 ps dengan red Line 18,000 rpm siapa yg tidak tergoda dengan suara screaming inline 4 silinder

    • Wkwkwk… Sotoy sekali Anda ya…

      ZX ini target marketnya banyak.
      Yang pertama dulu deh: mereka yang udah punya moge.

      Kenapa harus zero sum sih, harus pilih antara moge sama ZX?
      Lu ikut antri kaga waktu pre-order ZX? Kaga ya? Ya udah gue kasih tahu.
      Yang beli ZX itu banyak juga yang udah punya moge. .
      Kenapa?
      Ya, banyak alesannya. Bisa buat seneng seneng doang, duitnya banyak ini.
      Bisa buat dijual lagi. Bisa jadi riset buat develop parts. Bisa buat konten YT.
      Bisa jadi buat motor harian.
      Lu pernah pake moge ga? Lu mikir aja pake Ducati pas macet pagi-sore di Jakarta.

    • Lanjut.

      Yang kedua, yang mau naek kelas. Yang udah bosen sama 2 silinder, tapi duit belum cukup buat beli moge 4 silinder.

      “mau nyari suara?? Beli sound aja”
      Ngelucu lu?

      “mau di kata moge? Mana bisa kan orang parkir di mall aja tetep bareng mberr”
      Yang udah punya 2 silinder, biasanya dah punya mobil. Ke mall, ga punya moge, ya tinggal bawa mobil.
      Ya terus kenapa kalau parkir bareng mberr? Turun derajat gitu?
      Ga da urusan sama parkir di mall bareng motor apa. Beli ZX, ya karena hobby motor. Suka style-nya, ada duitnya.

    • Lanjut lagi. Demen banget nih gue komentarin orang sotoy nir nalar kayak gini.

      “mau ngejar top seed? Super bike lari 180 itu baru gigi 2???”

      Lu tuh ngomong apa sih? Lu lagi ngetawain diri lu sendiri ya? LOL
      Ya itu mah udah pasti, bambang. ZX kok dibandingin sama Superbike…

      “100jt mau dapet moge baru mana bisa wkwkwkw yg ada ngaku ngaku moge pake 4 silinder tapi 250cc wkwkwkw”

      Emang selama ini ada gitu yang beli ZX ngaku ngaku moge? Siapa? Atau lu yang halu sih? Bikin narasi sendiri, terus diketawain sendiri? LOL

      Lu darurat nalar. Beneran deh. Banyakin baca buku, biar pinter, jangan maen pabji mulu.

    • Kepada pemirsa IWB, mohon maaf saya bawa-bawa ZX di artikel CBR RR.

      Mohon maklum, ada komentar nir nalar yang perlu diladeni sebentar.

    • Klo blm taw gmn suara zx25r pke knalpot aftr. Baiknya beli dlu zx25r ya. Saya nggu Bandit 250 4 silinder dah mau kluar tuh.

  7. jadi motor paling mantep di kelas 2 cyl 250cc, performa ga boong.

    tapi HARGA ud main di angka 76,7jt? sabar nabung 3 bulan ud dapat yg 250 4 cyl, klo kaum mending2 ud lirik seken ER6N atau N650.

    kayaknya konsumen yang dlu main 250 2 cyl ud pada mulai geser ke 250 4 cyl, makin ngerucut nih pasarnya.

      • KLO market share 78% ente bilang suram, terus yg ms tinggal 15% itu apa bro??

        wkwkwkkk….

    • Gak juga si tergantung ini superpower d kelas 250cc 2 silinder. Kalo yg ngerti spek si so so ya d jlnan gak ketara 2 atau 4 silinder, 4 menang suara kalo secara fitur jga CBR-RR yg paling jozzzzxx d kelasnya banyak pilihan. Klo yg tetangga 4 silinder harga lewat 100 gak bkalan bisa ngalahin penjualan 2 silinder tetep pioneer nya CBRRR & N250fi

      • Fix ambil ZX25R sudah 4 silinder ban lebih besar velg lebih lebar moge look. Ditambah fitur lebih banyak dari cbr250rr ini karena ada traction control. Kaliper rem radial dan sudah dicoba diaentul pakem poll juga radiator lebih besar. Dan Jelas power 51 ps dengan red Line 18,000 rpm siapa yg tidak tergoda dengan suara screaming inline 4 silinder. Mantap. Buat yg senang warna hitam 96jt siap angkut zx25R nya

  8. Maaf nih cak, kan mau berimbang beritanya. Dari yg berita release di Jepang bahas PWR yg deket sama ZX25R, yg di AHM kok ga ada perbandingannya ya??
    Usul aja nih biar tetap berimbang

  9. Ada yang tanya tadi, trus nadib pcx 2 klep gimana?
    Waroenk : suka-suka guwa yang punya n bikin judul ?

  10. ekekeke

    spesifikasinya lengkapnya gak ada

    Kompresinya kug gak ditongolin

    takut FBH gak bisa buat beli Bensin …

    BhAhBHaBha

  11. Fix gw ambil ini aja bisa ngesave duit dikit yg penting gak kredit. Mantap honda superpower 250cc d kelas 2 silinder

  12. Udah buruan antri di diler, ngajak fansboy lainnya minimal 1.000 unit ludes per hari per diler ???

  13. Silahkan FBH pemuja embit beli,,silahkan antri dari jam 4 pagi sebelum kehabisan wkwkwkw

  14. walah warna rwb kok gak ada cak…
    walah walah walah…
    kirain ada yg varian rwb…

  15. Yg Komen Bocah semua yang Motornya minta di beliin Ortu. Zx25r sama cbr250rr aja diributin sampe mencak mencak.. Udh tau Beda Kelas masih aja di sandingin.. Beli Kgk tpi koar” berasa Punya. Lucu kali lah Anak” Sekolahan ini. Orang yg beli biasanya Kgk Komen dan Adu bacot, Kalian yg cuma Mimpi tpi komentarnya berasa udh lama make itu motor ? Motormya aja blom Di Suply ke Konsumen tp udh pda sok tau impresi berkendaranya.

  16. Mendadak FBY berubah jadi FBK.

    Karena tau diri jagoannya paling lelet.

    Ketek Kawasaki terasa sedaaapp

    Bhuahahaaa…

  17. Sales H/ FBH mau giring opini kenapa harus sport 4cylinder kalau dg 2 cylinder bisa jabani. AhM mau coba bertahan dg 2cylinder nanti kalau GATOT gagal total, baru NGEKOR LAGI.

    Sama halnya opini ngapain matic kelas 150cc pakek 4 valve VVA/ Vtech kalau dengan 2 valve aja bisa dominan, kenyataannya sekarang beralih 4valve.
    Biarkan waktu yg berbicara!

  18. Cbr 250rr sp : 0,196. Hp33
    Zx25r : 0,233. Hp42
    Secara weight ratio kalo hitungan ku bener.bisa aja menang cbr cak.

  19. Salut buat honda sih ? 250cc bisa nembusin 40ps up,,, RnD nya pantas di gji mahal…
    Next yamaha.. kerja RnD nya semakin berat,minimal klo mau nelurkan new r25 hrus 41ps … ?

    • gak wow banget sih..gak heran potensi segitu

      inget Ninja 2 silinder aja yg belum di tune maximal powernya udah lebih besar dr Cbr sedangkan cbr udah menjerit

      jadi potensi Ninja dan R25 lebih besarrr…

    • Ayo buruan antri beli bro, kasihan sudah capek-capek dibuatin, jangan cuma bisa simpan brosur doank.

  20. SILAHKAN ADU BACOTT !! PARA FANS BOY & PARA SALESSSS….
    LEBIH SERU MELIHAT & MEN TERTAWAI TINGKAH KALIAN

  21. 200 ZX25R jam 3 pagi ludes diserbu indener. Kalau yg ini, 200 unit pertama jam berapa ludesnya, hayo?

  22. Apakah yg versi jepang juga memakai nama SP juga gan?
    Secara fitur udah ok. Tapi klo dengan nama SP masih ada yg kurang, knp g pakai livery repsol seperti nsr150 sp yg melegenda.

  23. Akhirnya yamaha jadi yg trakhir skrg update ,dah taw apa yg dimiliki lawan. Tinggal samakan fitur plus power 42ps neh buat new R25.

  24. Kalo begitu berarti indo-jepun lolos euro 5 donk….
    Huahahahaha….

  25. Banyak yg komen aja daripada beli…
    Komen2 kecewa Krn gak terjangkau isi tabungan…
    Tetap sama2 bagus…ada kekurangan dan kelebihan diantara Kawasaki dan Honda yg 4 silinder..
    Tapi gw lebih ke Kawasaki,salut gw, berani ber inovasi…selalu terdepan..

  26. Ditunggu komparasi power/torsi di rpm yg sama…. Kawasaki zx25r vs cbr250rr-sp
    Sesama euro 5 tentunya….

Comments are closed.