iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Coklek cak….lengan kanan Marc coklek alias patah membuat banyak kans sang juara dunia Motogp 2019 dianggap tipis bisa mempertahankan juara dunia 2019. Namun saat ini tim Dokter Motogp yakni Dr. Mir berusaha keras melakukan operasi agar Marc bisa segera turun balap. Dan inilah Foto dan Video Marc Marquez pasca operasi, wah kok wajahnya tegang yo cak…..gagal atau berhasil ??

Apes cak emang. Marquez yang telah menjalani operasi bahu besar selama dua musim dingin terakhir, sepertinya akan absen selama 3 race dengan estimasi baru bisa kembali turun balap di Republik Ceko pada 7-9 Agustus paling cepat. Hanya 13 balapan yang singkat dimusim 2020 dan hampir tidak ada akhir pekan istirahat, Marquez jelas menghadapi perjuangan berat untuk merebut gelar MotoGP ketujuh tahun ini. Apalagi ini tidak pernah terjadi sebelumnya…

Nggak heran Dr. Mir bergerak cepat. Termonitor pada hari Selasa kemarin Marc melakukan operasi patah lengan dan sepertinya keluar dengan wajah tegang dari rumah Sakit di Barcelona Spanyol. Ya…tidak ada senyum cak. Doi hanya berusaha memegangi tangan kanannya kemudian masuk didalam mobil. Marc seperti tidak ada mood melihat kamera dan berlalu masuk mobil dengan gesture tubuh sangat hati-hati agar lengan kanannya nggak kesenggol. Pertanyannya…apakah ini operasi pertanda buruk ?

iklan iwb

Tidak ada konfirmasi apapun dari tim dokter. Tapi Marc mengungkapkan bahwa operasi berjalan sukses. Infonya Dr. Xavier Mir bersama Dr. Barrera melakukan operasi lengan kanan dengan prosedur memasang plat pada tulang patah untuk menstabilkan fracture. Bagusnya, saraf Marc pada kondisi bagus dan tidak terganggu. Itu yang paling penting karena sebelumnya tim sangat kuatir atas kemungkinan kearah sana…

” Tujuannya adalah kembali race secepat mungkin. Tanggal jelas akan menyusul. Marc perlu waktu untuk pulih. Tetapi kami senang karena semua berjalan lancar. Kami dan tim mengurus semuanya. Kami ingin memastikan semuanya berjalan dengan baik dan ini memotivasi tim Repsol Honda. Tetapi sekarang kita harus bersabar dan melihat Marc pulih sehingga kita bisa mengerti kapan dia bisa kembali, ” seru Alberto Puig bos HRC. Semangat Marc !!!! (iwb)

iklan iwb
Previous articleBocoran calon Yamaha All new Aerox 155 VVA, menggunakan nama Connected ??
Next articleMenang di Jerez ? Fabio Quartararo merasa aneh !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!