iklan iwb

Iwanbanaran.com – Coklek cak….lengan kanan Marc coklek alias patah membuat banyak kans sang juara dunia Motogp 2019 dianggap tipis bisa mempertahankan juara dunia 2019. Namun saat ini tim Dokter Motogp yakni Dr. Mir berusaha keras melakukan operasi agar Marc bisa segera turun balap. Dan inilah Foto dan Video Marc Marquez pasca operasi, wah kok wajahnya tegang yo cak…..gagal atau berhasil ??

Apes cak emang. Marquez yang telah menjalani operasi bahu besar selama dua musim dingin terakhir, sepertinya akan absen selama 3 race dengan estimasi baru bisa kembali turun balap di Republik Ceko pada 7-9 Agustus paling cepat. Hanya 13 balapan yang singkat dimusim 2020 dan hampir tidak ada akhir pekan istirahat, Marquez jelas menghadapi perjuangan berat untuk merebut gelar MotoGP ketujuh tahun ini. Apalagi ini tidak pernah terjadi sebelumnya…

Nggak heran Dr. Mir bergerak cepat. Termonitor pada hari Selasa kemarin Marc melakukan operasi patah lengan dan sepertinya keluar dengan wajah tegang dari rumah Sakit di Barcelona Spanyol. Ya…tidak ada senyum cak. Doi hanya berusaha memegangi tangan kanannya kemudian masuk didalam mobil. Marc seperti tidak ada mood melihat kamera dan berlalu masuk mobil dengan gesture tubuh sangat hati-hati agar lengan kanannya nggak kesenggol. Pertanyannya…apakah ini operasi pertanda buruk ?

iklan iwb
iklan iwb

Tidak ada konfirmasi apapun dari tim dokter. Tapi Marc mengungkapkan bahwa operasi berjalan sukses. Infonya Dr. Xavier Mir bersama Dr. Barrera melakukan operasi lengan kanan dengan prosedur memasang plat pada tulang patah untuk menstabilkan fracture. Bagusnya, saraf Marc pada kondisi bagus dan tidak terganggu. Itu yang paling penting karena sebelumnya tim sangat kuatir atas kemungkinan kearah sana…

” Tujuannya adalah kembali race secepat mungkin. Tanggal jelas akan menyusul. Marc perlu waktu untuk pulih. Tetapi kami senang karena semua berjalan lancar. Kami dan tim mengurus semuanya. Kami ingin memastikan semuanya berjalan dengan baik dan ini memotivasi tim Repsol Honda. Tetapi sekarang kita harus bersabar dan melihat Marc pulih sehingga kita bisa mengerti kapan dia bisa kembali, ” seru Alberto Puig bos HRC. Semangat Marc !!!! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

43 COMMENTS

    • GameOver ndoelll moe.
      Fighter sejati gak kenal kata nyerah.
      Never Quit!!! No Surrender!!!
      Keep the guts forever!!!
      Semakin semangat semakin nekad
      No care No fear Always over Limit
      No Estimate!!!
      More Crash and many more harder horrendous crashes On and On till Death

      • Mungkin masih nyeri jadi gerak kudu hati-hati.
        Saiya ini ragu klo itu video sehabis operasi. Mungkin bliau sekarang masih berbaring di bangsal satu rumah sakit di Barcelona sana.

    • Dan inilah Foto dan Video Marc Marquez pasca operasi, wah kok wajahnya tegang yo cak…..gagal atau berhasil ??
      Mungkin yang benar :
      Dan inilah Foto dan Video Marc Marquez pra operasi, wah kok……………..

    • Will = akan
      Undergo = menjalani
      Will undergo = akan menjalani surgery(operasi). Artinya apa? Artinya operasi belum dilakukan.
      Sementara pasca =
      Pasca adalah sebuah kalimat bentuk terikat yang berarti sesudah. Contoh pascapanen, pascasarjana dan lain-lain.

       Etimologi

      bahasa Sanskerta: पश्चा (paścā, “mengikuti”)

  1. Jika benar absen lama, dominasi bakal keputus karena HONDA TANPA MM93 BUKAN APA APA dan itu FAKTANYA. Tapi melihat komentar puig seperti udah nyiapin bom buat entah siapapun itu yang menjadi juara di akhir musim dengan pengecualian MM93 tentunya.

    • Haters pada seneng, tapi lupa fakta atau pura2 lupa. Tanpa MM honda udah juara, dari VR46, hayden, CS27. Fanatik merek tapi jadi goublok.

      • honda ngga ada apa2nya tanpa mamakes… mamakes kawe-2 ngga bisa di andalin. blum seumur Rossi uda rontok tulang nya…

  2. Kalo sampe gini artinya, di race kemaren beliau bener-bener tertekan karena lawan nya lumayan kuat. Akan lebih bijak, kalo beliau kemaren itu tidak usah maksa untuk bisa menang, cukup podium aja yang point juga lumayan. Baru di next race yang masih di sirkuit yang sama atur strategi baru supaya bisa menang

    • Bukan fighter sejati klo gitu cara n pola pikirnya omm. Yaqin dah bliau segera come back. Dan jurdun again and again. Seperti kata komentar dimari kemarin, sampai titik darah penghasilan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here