iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….ungkapan menarik dilayangkan saudara Marc Marquez yakni Alex yang memuji setinggi laki saudara laki-lakinya saat di Jerez. Walau harus menelan pil pahit karena Crash, Alex dengan lantang dan pasti mengatakan bahwa pemenang asli Jerez adalah Marc….bukan yang lain. ” Pemenang asli Jerez adalah Marc, semua pembalap dihancurkannya !” seru Alex Marquez via crash. Wowwww….

Alex yang pada debut racenya di Honda finish ke 12 mengaku terkejut dengan performa saudaranya yang mengerikan. Masuk gravel dan ngedrop didepannya….Marc menurutnya hilang dari pandangan hanya dalam 3 lap. Bahkan menurutnya….Marc melakukan pekerjaan yang luar biasa dan dengan yakin doi mengatakan….Marc-lah pemenang sesungguhnya karena semua pembalap dihancurkan Marc dengan mudah….

Ketika kalian memiliki saudara dan sesuatu terjadi padanya, pasti akan sedikit memengaruhimu. Tetapi kita tahu bahwa Marc kuat, kita tahu bahwa Marc akan kembali. Aku rasa kemarin dia memberikan demonstrasi kenapa dia pantas menyandang juara dan mengapa dia adalah salah satu pembalap terbaik di dunia. Dia melakukan balapan yang luar biasa….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

“Dia ada di depanku ketikakembali masuk trek setelah melebar ke gravel. Dan hanya dalam tiga putaran dia sudah menghilang. Aku membatin saat itu, ‘wow, dia akan memberikan pertunjukan yang bagus lagi hari ini. Tapi aku tidak menyangka dia crash saat sudah naik di posisi tiga. Kupikir saat itu mungkin dia mentok hanya di urutan tujuh atau delapan. Luar biasa….” seru Alex. Dan doi yakin jika semua berjalan normal, Marc-lah yang akan juara di Jerez….

” Jika kalian mengambil data Marc saat race, setiap pembalap akan dihancurkannya. Karena dia luar biasa. Dia begitu luar biasa kemarin. Aku rasa semua pembalap di paddock tahu bahw seharusnya dialah pemenang balapan sesungguhnya, karena dia sangat cepat. Yah tapi ini bisa terjadi (cedera). Kita adalah manusia. Semua orang bisa cedera, dan aku harap dia akan segera kembali dan lebih kuat,” kata Alex via crash….

Last….ungkapan Alex seakan menjadi penegas keyakinan, bahwa Marc seharusnya juara jika tidak crash. Memang menarik cak sebab ketika crash Marc sedang leading. Disisi lain tidak bisa kita lupakan kecepatan Fabio juga mengerikan. So…apakah opini Alex ini selaras dengan lapangan ? pada faktanya Marc harus menelan pil pahit. IWB sih suka dengan gaya fighter Marc ini karena membuat tontontan Motogp ora bosenin. Lhaaa piye cak balapan jadi kayak turing kalau nggak ada Marc, bener hora. So…GWS Marc ! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!