iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Embohhh cak….kenapa Rossi selalu apes. Apakah memang demikian adanya atau justru skill Rossi yang sudah meredup karena usia, namun pada faktanya ada aja masalah yang menimpa M1 Rossi. Seperti di Jerez kemarin. Terseok-seok dan masuk posisi 8 sebelum akhirnya Rossi harus menepi disirkuit karena mogok. Lhoo emang kenapa masalahnya ??

Lampu peringatan merah [di dasbor] menyala dan kemudian motor mogok. Sekarang mereka sedang memeriksa apa yang terjadi, yang jelas kami memiliki masalah teknis…” seru Vale. Menurut Rossi, sebelum itu terjadi doi juga merasa kecepatannya sangat lambat. Kenapa gerangan ? ” Masalahnya adalah karena alasan tertentu, kami tidak dapat membuat ban bekerja dengan baik. Aku punya banyak masalah,” pungkas Rossi via crash….

Rossi mengungkapkan masalah ban belakang masih menjadi momok buat The Doctor. Anehnya ketika doi coba intip data Fabio dan Vinales….hal itu tidak menolongnya. ” Masalah datang dari ban belakang. Ban depan tidak masalah. Minggu depan, kita harus banyak lakukan modifikasi sebab masalah ini selalu terjadi kali selama akhir pekan dan balapan. Saat ini, kita tidak dapat memperbaikinya..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

” Meskipun kita juga melihat data mereka (Vinales dan Fabio), dan pastinya cukup menarik. Tetapi data tersebut tidak banyak membantu karena kami memiliki masalah dengan ban sementara mereka tidak. Setelah beberapa putaran aku selalu dalam masalah. Jadi pada saat ini data mereka tidak banyak membantu,” Rossi kata. Vale juga mengomentari Crash Marc yang luar biasa cukup bikin ngilu….

” Kecelakaan yang sangat buruk buat Marquez, dia kini dalam masalah besar. Aku doakan dia segera sehat. Aku rasa jika kami lihat dalam tes dan race…..saat ini Márquez, Quartararo dan Viñales adalah yang tercepat. Mereka membalap dengan baik dan kecepatannya pada level yang berbeda. Sekarang tergantung kondisi, apa yang terjadi pada Márquez dan berapa lama waktu yang dia butuhkan untuk pulih, karena kejuaraan ini singkat, dan balapan juga sangat berdekatan….

” Jelas ini bisa menjadi peluang bagus [untuk Quartararo dan Vinales]. Tapi kita juga tidak bisa melupakan Dovizioso, karena di setiap trek biasanya ceritanya lain dan di tahun ini kami memiliki banyak trek yang bagus untuk Ducati..” tutup Vale. Hhmm emang kesempatan asli cak. Btw…yang IWB heran, kenapa ya pakde Rossi selalu apes ama M1 tunggangannya. Heran wae cak……piye menurut sampeyan semua ? monggo berikan opininya….. (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!