iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..fracture yang dialami Marc memang cukup parah. Bahkan dokter kuatir adanya kerusakan pada jaringan. Jadwal operasi akan dilakukan hari Selasa ini di Barcelona. Namun satu hal yang harus kita berikan apresiasi adalah keperdulian Marc untuk menyapa para penggemarnya. Malam hari setelah crash, rider HRC ini merilis foto kondisi terbarunya sambil memberikan penekanan tekad yang akan bangkit dan kembali secepat mungkin. Wowwww….

Marc is not human, itulah kata-kata komentator Motogp menyoroti penampilan Marc di Jerez yang masih bisa mempertahankan motor dengan tegak walaupun ban depan kehilangan traksi. Bahkan komentator Motogp mengungkapkan baru pertama kali melihat pembalap yang bisa melanjutkan balapan ketika posisi motor sudah bener-bener nempel diaspal karena lost traction. Dilalah itu belum usai, sebab setelah anjlok diposisi 17 setelah memimpin balapan….pembalap HRC ini mengejar kembali Vinales secara mengejutkan…

Asli cak, pembalap lain serasa mainan karena bisa disalip satu persatu dengan mudah. Yup….kita seperti melihat game PS, yang mustahil bisa dilakukan rider. Mulai dari Rossi yang berada diposisi 8….Morbidelli, Pol Espargaro, Jack Miller, Andrea Dovizioso dibabat habis. Bahkan akhirnya Marc sudah dibelakang Vinales kembali dengan jarak 0,4 detik sebelum ban belakang menyerah karena terus di push selama nyaris 14 lap. Komentator menyebutnya extra ordinary skillful rider. Dan kitapun terhibur cak….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Sayang crash yang dialami Marc cukup parah. Doi harus melakukan operasi dan terancam tidak bisa turun balap selama 3 race. Namun demikian, Marc mengungkapkan tekadnya untuk bangkit. Marc Marquez malam harinya berusaha menyapa penggemar via sosial media. Doi mengaku ingin memberikan yang terbaik buat para fans Motogp walau semua tidak berjalan sesuai dengan keinginan….

Aku harap kalian semua menikmati balapan kemarin. Aku udah kembali membalap di Motogp walau sayang, terkadang segalanya tidak berjalan sesuai harapan. Tetapi yang paling penting adalah bangun dan terus maju. Sekarang aku harus melakukan operasi fraktur pada hari Selasa. Aku berjanji akan kembali secepat mungkin, bangkit dan menjadi lebih kuat…” tutup Marc….

Last….jumlah balapan lebih sedikit karena Korona jelas akan memberikan keuntungan buat para rival disaat setiap seri sangat berguna. So….cederanya Marc seharusnya bisa dipergunakan dengan baik oleh para rival. Apakah Marc bisa bangkit? kalau melihat jumlah race sepertinya sulit tapi kalau doi bisa selalu nomer satu, apapun bisa terjadi. GWS Marc dan kita ingin melihat sepak terjangmu seperti kemarin, seru soale nggak bikin ngantuk euy….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!