iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..fracture yang dialami Marc memang cukup parah. Bahkan dokter kuatir adanya kerusakan pada jaringan. Jadwal operasi akan dilakukan hari Selasa ini di Barcelona. Namun satu hal yang harus kita berikan apresiasi adalah keperdulian Marc untuk menyapa para penggemarnya. Malam hari setelah crash, rider HRC ini merilis foto kondisi terbarunya sambil memberikan penekanan tekad yang akan bangkit dan kembali secepat mungkin. Wowwww….

Marc is not human, itulah kata-kata komentator Motogp menyoroti penampilan Marc di Jerez yang masih bisa mempertahankan motor dengan tegak walaupun ban depan kehilangan traksi. Bahkan komentator Motogp mengungkapkan baru pertama kali melihat pembalap yang bisa melanjutkan balapan ketika posisi motor sudah bener-bener nempel diaspal karena lost traction. Dilalah itu belum usai, sebab setelah anjlok diposisi 17 setelah memimpin balapan….pembalap HRC ini mengejar kembali Vinales secara mengejutkan…

Asli cak, pembalap lain serasa mainan karena bisa disalip satu persatu dengan mudah. Yup….kita seperti melihat game PS, yang mustahil bisa dilakukan rider. Mulai dari Rossi yang berada diposisi 8….Morbidelli, Pol Espargaro, Jack Miller, Andrea Dovizioso dibabat habis. Bahkan akhirnya Marc sudah dibelakang Vinales kembali dengan jarak 0,4 detik sebelum ban belakang menyerah karena terus di push selama nyaris 14 lap. Komentator menyebutnya extra ordinary skillful rider. Dan kitapun terhibur cak….

iklan iwb

Sayang crash yang dialami Marc cukup parah. Doi harus melakukan operasi dan terancam tidak bisa turun balap selama 3 race. Namun demikian, Marc mengungkapkan tekadnya untuk bangkit. Marc Marquez malam harinya berusaha menyapa penggemar via sosial media. Doi mengaku ingin memberikan yang terbaik buat para fans Motogp walau semua tidak berjalan sesuai dengan keinginan….

Aku harap kalian semua menikmati balapan kemarin. Aku udah kembali membalap di Motogp walau sayang, terkadang segalanya tidak berjalan sesuai harapan. Tetapi yang paling penting adalah bangun dan terus maju. Sekarang aku harus melakukan operasi fraktur pada hari Selasa. Aku berjanji akan kembali secepat mungkin, bangkit dan menjadi lebih kuat…” tutup Marc….

Last….jumlah balapan lebih sedikit karena Korona jelas akan memberikan keuntungan buat para rival disaat setiap seri sangat berguna. So….cederanya Marc seharusnya bisa dipergunakan dengan baik oleh para rival. Apakah Marc bisa bangkit? kalau melihat jumlah race sepertinya sulit tapi kalau doi bisa selalu nomer satu, apapun bisa terjadi. GWS Marc dan kita ingin melihat sepak terjangmu seperti kemarin, seru soale nggak bikin ngantuk euy….(iwb)

Advertisements

56 COMMENTS

    • Kalau kalah gimana …??? Waaagh
      kok bisa kalah motor sudah 4
      cylinder … sudah mahal … kok kalah
      ntaaagh itu Honda CBR 250RR atau
      Yamaha R25 …!!! Ini bisa berdampak
      serius ketika bicara marketing… !!! Ini laaagh repotnya
      antara balapan menggunakan rules
      … dengan kesesuaian marketing…
      coz beda segment secara marketing
      namun disamakan secara balapan
      …!!! disini laaagh marketing
      menarik untuk dibacarakan… ketika
      dicekeeek… agar power nya
      ‘sebanding’ dengan 2 cylinder …!!!
      Lha kalau sebanding… namanya
      probabilitas untung menang
      bakalan turun dibandingkan gak
      pake restricted …!!!

      • Artikel apa ,komen apa, ra nyambung blas!, Mau fanboy/tidak, harusny bs nerima sampe skrg zx25 yg terbaik di kelasny

      • Marc akan mudah meraih kemenangan dan jurdunnya kembali , semudah dia merangsak naik menyalip tiap rider yang dia Pertontonkan kemaren ?

      • Get well & get back soon
        Get another more horredous crash
        Keep the power of celenk ruling the motor & the rider’s mind

      • MM93 mending crash di lap terakhir. Gak sia-sia yang nonton. Crash parah trus langsung podium di hospital barkelona Spanyol. Gitu di tiap race. At least di dua per tiga season.
        Huge crash di last corner, lebih mantap deh cunk

    • Terhibur karena ngefans. Lihat yang lain secara under estimate. Marc “berlari” dengan pikiran nya sendiri yang sedang pertahanan gelar. Penonton juga dengan pikiran masing-masing.
      Marc melebar hingga ditandu itulah hiburan yang lengkap. Completely amused

  1. udah di lempar ditendang …ngeriHHH

    udah 2 korban High Side RontoCV berdekatan
    1. pedrosa ( salah satunya di jerez juga )
    2. Marq ….

    • Dulu rosi & lorenzo patah kakinya pakai motor M1 yg katanya paling nyaman se grid moto gp.ya itulah balap,mau pakai motor apa aja pasti resikonya tinggi.nyawa taruhannya.kalo mau pelan ya ikut turing aja,jangan balapan.

      • @ alvin
        iya itu resiko pembalap

        RontoCV itu lebih Suram …
        Marques aja jungkir balik belom pedrosa belom cruclow yg kehilangan satu balapan dll…
        so RontoCV benar benar NgeriHH

    • Pembalap yamah lebih suka nyenderin motornya di bahu trekkk…letoyyyy blashhhh…muehehee…pejuang seaungguhnya adalah 93…akuilah hai para kirikkkkk…muehehhe

  2. Itu hanya bisa marc lakukan dengan Honda. Paling apes ya Ducati..
    Kalau pake si biru lemot? Jangan harappp!
    Tuh si pembalap gaek dgn 2 pembalap muda yg msh bugar aja sampai ngesot2 narik throttle dgn gampangnya dikentutin sama RCV ?

      • Patah tulang….cedera..jungkir balik adalah resiko race…kalo mau ga resiko..pembalap yamaha naik bom2 car aja…amannn…nyamannnn…ya ga kirikkk????

  3. Selama dbadanny msh sedikit bautny dbanding doohan&rossi brarti msh biasa aj crashny…dbawa ke cimande jg minggu dpn bs balapan lg

  4. Meskipun MM ga berpotensi juara dunia, dia pasti akan bilang begini ke rider yang berpotensi juara “Tidak Semudah Itu Fergusso”. Doi pasti ngancurin mental pembalap yg berpotensi juara, seperti 2015. Itulah yang terbaik dari Marc marquez “Tidak Ada Cinta di Hukum Rimba, Tidak Ada Belas Kasih di Dunia yang Agresif”

  5. Marc memang luar biasa, ga ada lawan, dia memang pembalap ya ga da lawan kecuali dirinya sendiri, sekarang tanpa Marquez membalap dengan gaya apa artinya serunya MotoGP, coba renungkan

    Sorry ya yang lain skill nya 11 12,

  6. Apa yang dilakukan MM di race kemarin…..pernah MM lakukan juga di moto2….MM memang punya skill diatas rata rata rider motogp saat ini. tapi untuk moto GP memang perlu bukti lain sich untuk meyakinkan para penggemar MM khususnya….pengemar motoGP umumnya….harus mau pindah brand….minimal kayak VR dulu….pernah jurdun dgn 2 brand. sayang kontrak MM sdh diperpanjang lagi oleh brand “H”….. Semoga MM Cepat sembuh dan bisa berkompetisi kembali di lintasan moto GP…..serunya MotoGP era MM ya kalau ada pembalap yg bisa duel dgn MM lalu mengalahkannya……itu baru seru…..kalau lihat MM nyalipin rider yg bukan unggulan sekarang ini sptnya menjadi hal yg biasa biasa saja….

    • Biasa-biasa saja ndoelll moe itoe
      Dengar gak sih kata-kata komentator motogp nya memuji aksi hebat ambil posisi satu demi satu dari belakang
      Goblog pake banget kamu itoe

  7. 1. MM CEDERA
    2. CC CEDERA
    3. RINS CEDERA
    4. DOVI GA FITT
    5. RIDER YAMAHA MUDA2 KECUALI 46
    6. JUMLAH RACE SEDIKIT.
    KALO YAMAHA GA JUARA TAHUN INI…TERLALUUUU BEGOOOO
    GUE DUKUNG YAMAHA JURDUN ..CATETTTT…KALO KEOK GUE LEMPAR ZAMBA SECOND KE MUKA FBY..MUEHEHEHEHE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here