iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…..kondisi Marc memang parah. Dipastikan Marc mengalami patah tulang lengan kanan atas atau dalam bahasa medis Humerus. Kondisi fatal karena terhantam ban belakang RC213V tersebut memaksa Marc harus operasi. Tidak banyak keterengan hingga pada malam harinya, rider Honda yang luar biasa ini menyapa penggemarnya dan melontarkan ucapan luar biasa optimis. ” Saya akan segera kembali dan lebih kuat dari sebelumnya !” Seru Marc Marquez. Sayang ungkapan tersebut tidak seirama dengan dokter yang memprediksi Marc kemungkinan tidak bisa ikut balap selama 3 seri. Waduhh cilakaaaa….

Specialis Traumatology Motogp Dr. Mir mengungkapkan…” Tampaknya Marc Marquez mengalami cedera dari hantaman ban ke lengan kanan, mengakibatkan patah tulang pada batang humerus, patah tulang lengkap meskipun tidak sepenuhnya bergeser, dengan beberapa kemungkinan kelumpuhan pada saraf radial, meskipun kami tidak yakin. Cedera ini telah diimobilisasi di sini sementara dan kami akan pindahkan ke Barcelona untuk perawatan yang lebih intensif…. ” seru Dr. Mir…

Ditempat terpisah Direktur Medis MotoGP, Dr Charte menyarankan…dengan kondisi cedera yang dialami Marc…..balap Brno atau bahkan seri 4 di Austria sebagai moment ideal untuk Marc kembali membalap. Ini artinya butuh setidaknya 3 seri Marc agar Marc pulih dari cedera. Byuhhhh cilaka !!!

iklan iwb

“Besok Dr Mir akan pergi ke Barcelona untuk melanjutkan pengobatan, jika tida ada kerusakan pada jaringan, mengobati humerus dilanjutkan dengan pembedahan. Karena itu, kami tidak dapat mengatakan secara mutlak apakah Marc bisa ikut di balapan berikutnya atau Brno atau bahkan Austria. Ini bukan saatnya kita akan membicarakan hal ini karena semua tergantung kondisi nanti minggu depan…. ” tutupnya. Pelik tenan, bener-bener amsyong nih Honda kalau benar Marc harus absen selama 3 race….

Last….kondisi Marc jelas menguntungkan untuk para rival mereka terutama Yamaha. So…mereka kudu menggunakan kesempatan ini sebaik-baiknya tanpa melakukan kesalahan. Sebab sangat jarang Marc mengalami cedera berkepanjangan dan sepertinya musim 2020 merupakan tahun yang kurang berpihak padanya. Mulai dari cedera bahu dan harus dioperasi diakhir tahun 2019….performa kurang apik saat test awal musim hingga crash dengan cedera yang lebih parah dari sebelumnya. So…GWS Marc, horaaaa seru tanpa sampeyan kieee soale….(iwb)

Advertisements

132 COMMENTS

      • Menurit gua, Marc cuma absen 1 seri besok , dengan beberapa pen penahan plus penghilang rasa sakit..diyakini marc akan kembali mengangkat Tropy seri dan Tropy jurdun ???

      • Yg ane lihat semalem, Marq berasa di dunia yg berbeda dgn rider2 lain.
        Merosot ke posisi 17, dgn gampangnya menyalip 1 per 1 rider2 di depannya.
        Bahkan laps timenya nyaris 1 detik lebih cepat dari Quartararo yg lagi mimpin balapan.

      • Silahkan rebutan jurdun 2020.. peluang besar.. kapan lagi…
        Dovi, Quatararo, Vinales, Rossi…

        Kalau Marq sampai Jurdun 2020 itu sungguh terlalu..

    • Berita yg menyedihkan buat fans Marquez dan penikmat motogp.
      Tapi bisa jadi yg menggembirakan buat FBY 🙂
      Kesempatan jagoannya buat jurdun, klo Marq normal hampir mustahil bisa ngalahin Marq dalam championsip

      • Balapan bukan hanya tentang kecepatan dan keahlian, tapi juga tentang kesabaran dan kemampuan mengendalikan diri. Setelah masuk gravel, ban sudah ‘cedera’, selama mengejar tiga besar, ban semakin ‘habis’, posisi tiga sebenarnya sudah sangat fantastis dan realistis, tapi dia dikalahkan dirinya sendiri. Dia seharusnya jauh lebih tahu tentang mental juara.

      • Sekarang…diseri Pertama 2020…sudah zidak ada lagi Fby ( dengan komen2nya ) mengagung agungkan rosi..atau memberi Pembelaan kepada rosi ? semua meninggalkan atau pura2 gak mengetahui dimana keberadaan rosi , dengan lebih men agung2kan 2 lainnya yang masih labil dalam balapan ?
        Hingga 65 komen…tak ada 1 pun fby yang berani menyebut Junjungannya ?
        Masih hebat Alex Marques kali ya?

      • ngoahahaha markusss ndlosor berkali-kali gara2 ngeliat duet FQ20 dan MV21 ekekeke

    • Alien akan tetaplah Alien . Semangat juang dan mental yang tidak dimiliki manusia biasa akan selalu mengiringinya dalam mengIntimidasi lawan.
      Bayangkan kemaren…betapa Rosi sampe terlempar Nyender ke dinding kena angin mengandung magnet alien ?

      • @Tak ada yang bisa Komen lu ga bermutu ga logis ngapain lu sangkutin sama rossi?
        Rata2 fbh otaknya dengkul

    • Bukan nyangkut nyangkutin…sudah Pasti dari mlorotnya marc dia kemudian ‘ melewati ‘ rosi bukan ? ?
      Nah , apa yang unik terlihat saat itu ? Lihat ulang videonya..rosi sept bingung tiba2 ada marc membawa angin dan debu planet Pluto menerpa motor dan dirinya ?

      • Yang mengakibatkan rosi jadi terhipnotis hilang akal , dan kelistrikan motornya tiba2 mati ?

      • Klo kebencian udh menutupi pikiranmu niscaya artikel marquez pun bisa nyambung ke rossi?

      • @tak ada yang bisa, Nyetttt Nyetttt !!
        kalau uda kalah, ga usah cari pembelaan lahhhhhh
        Terima aja kekalahan udah,
        Bacot dibanyakin
        Pinter di banyakinn !!!

      • Si mm yg crash fans nya masih ga terima wkwk lucu kadang fbh pake alasan ga msk akal smua. Knp harus rossi yg lu sangkut paut smua rider aja lu tulis disitu

    • honda tdk ada apa2 nya tanpa marq…… kasian Alex Marq dan team honda lain tdk bisa di andalkan.. sedangkan Honda Group Depan dikuasai semua Baik Pabrikan maupun satelit…mueheheheheee

      • Sejarah telah bayak dibuktikan dan ditoreh Marc , cedera patah bukanlah ganjalan akan sebuah Kemenangan….podium…dan juara ?

    • Tropy seri Pertama hanyalah Titipan Marc buat FQ…. Agar Tropy tsb dengan mudah dapat diserahkan kembali ke Marc diseri2 selanjutnya ?

      • Kalau tropy tsb diserahkan k rosi , tentunya marc akan jauh mundur nyamperin rosi buat ambil tropy , nah dengan dititipkan k FQ…maka Marc tinggal nyamperin ..ngambil tropy tsb dan berterimakasih k FQ , sebelum marc gaspuollll lagi menuju P1 ?

  1. Komen netizen. “Nggak kebayang 3 negara yg doa supaya marc.gak juara di race kmaren. Itali, prancis, dan malaysia.

    Pemilik warung
    “Hora seru”,

    “Yamaha Diuntungkan karne cedera marc”

    Provikasi bgt bahasanya.

    Ya namnya pemilik warung, suka suka ding.
    Gpp jg, yg komen nulis apa, tetap pemilik warung yg diuntungkan. Bener ora?

    • Marc sengaja memberikan kesempatan ini untuk pabrikan lain bisa lebih kedepan , karena Marc akan sangat gampang mengejar kembali jarak yang dia kasih tsb ?

    • ya intinya MARKUS ndlosor gara2 ngeliat duet mengerikan MV + FQ ngoahahaha kalah mental cak ekekekeke

      • Mengerikan? Apanya yg mengerikan…jelas2 MM mengerikan dari posisi 15 qn maju ke pos3…apakah ada pembalap selain MM? Ingat moto2dari posiai33 podium 1..125 CC start dari area pitstop podium1..siapa tg mengerikan??? Torehan MV sama FQ saat ini hanya remah2 prestasi MM..mueheheheh

  2. Jika benar kemungkinan kembali mendapatkan tripel crown sudah sirnah, secara fakta selama ini honda cuman mengandalkan mm93

    • Musim masih panjang , baru 1 seri yang dilewati ? pabrikan lain takkan bisa triple crown kecuali yang punya kesempatan tsb si Ducati.
      Hari ini titanium RCV sudah dibenamkan sebagai penyangga tulang lengan Marc , dan Marc pun sudah mulai latihan menggerakkan otot2nya ??

  3. Marq not huma he is celeng..rcv yg canggih ajh full elxtronic bisa high side apalagi bawa motogp era2tak bisa2 kaya dohan tuh pensiun..

  4. Dekade 2000an eranya Rossi, dekade 2010an eranya Marquez,dekade 2020an Marquez berakhir,,bisa jadi 2020an eranya Quartararo

  5. Ga bisa komen pertamax… Ahir ahir ini setiap komeng langsung mental ke halaman awal…. Kunaon ieu mang iwebe.

  6. Ini merupakan keuntungan tersendiri buat Tim lemot bin letoy untuk merengkuh gelar jurdun. Ayo yamaha tunjukin kesempatan ini selagi tidak ada marq.

    • Komen terdungu, lo pikir yg balapan cuma honda sama yamaha doang? Yg lainnya apa kabar? Dasar fbh….Tho lol kok refill sih ?

    • Meneketehe Y bisa apa, E..G..P cunk ! Hahahaha….? Sorry yee ane bukan sales lapar kayak ente dan fbh govlock lainnya, ane cuma penikmat motogeveh….tapi kalo dipikir emang bener sih H bisa gembira ria selama ini karena ada MM di sana….yg lainnya cuma penari latar alay cucoook…???

    • Opa oci pasti sedih nih mendengar mm93 cedera gk ikutan balap..
      Padahal simbah udah kasih jalan mulus kmren eeehhh malah crash..

      Fbh alamat madesu nih gk koar2 lg skrg wkwkwkwk
      Btw kok kesempatan yamaha aja cak? Bukane yg tripple runner up si dovi?? Harusr kesempatan ducati dong iniii buat jurdun..

  7. HARUSKAH KAMI MENYAKSIKAN MOTOGP DENGAN KEMENANGAN2 HIBAH DAN SKIL TAKUT JATUH ?
    Ooooh … tidak. Itulah yang membuat MotoGP tidak menarik

    • Gak sampai hati lihat Pabrikan lain kemaren, sebegitu Mudahnya Marc memperlihatkan ” Perbedaan ” dari mesin2 yang ada dilintasan ?

      • Termasuk AM 73 yeee ?…eh doi balapan gak sih kemaren??? atau jangan2 abangnya udah nyuruh stay aja di blakang, ora usah dipaksa banter banter bro takut protol… tar kalo celaka mamah papah pasti sedih, biar aku saja yg celaka kamu gak akan kuat ???

        #brotherhood

    • Yamaha jurdun jika? MM cedera
      Dovi cedera
      Rins Cedera
      Cc cedera
      Jadi jurdunnya? Tanoa perjuangan yg alot.
      Lain sama MM’ jurdun diantara para jurdun’ Rossi dan JL’ perjuanggan yg bener2 real…jadi?kelewatan aja kalo tahun ini Yamadut Zonkkkkmahhh…

  8. Kasihan lagi yang lagi enak2 menikmati angin sepoi2 … eeeeeh mesinnya mati. Itu tuh yang warnanya dongker ada logo karat2nya. Duuuuh … makanya motor turing jangan buat balapan.

    • He’s not human hanya ungkapan dari kegigihan MM dan skill serta perfoman di atas rival2nya…so jgn di lebay2in…pun rossi di waktu muda..sama2 bukan manusia biasaa…alienn

  9. Tak tahukah kalian ternyata kemenangan quarta hasil dari hibah 2 kali ? yang utama karena marquez jatuh.
    yang kedua karena vinales ngesot dan emang gak berani ngepush motor. takut jatoh.

  10. Yang junior larinya nyantai, menang tanpa tekanan.
    Yang senior takut jatoh, gak berani menekan.
    Yang paling tua motornya konslet, mentalnya tertekan.
    Lengkap sudah balap-balapan ini.

  11. Yang junior larinya nyantai, menang tanpa tekanan.
    Yang senior takut jatoh, gak berani menekan.
    Yang paling tua motornya konslet, mentalnya tertekan.
    Lengkap sudah balap-balapan ini.

  12. Skill aj tdk cukup keberuntungan lah juga penentu ,apa pas d belakang mvk marques dikentutin ,jatuh ditempat sama dan dibelakang mvk .

  13. klo honda tidak podium tampa markues. bearti bukan honda yg bagus motornya tapi pembalapnya. malu dong sma pabrikan lain yg bisa mengendari motornya bisa juara tampa 1 pembalap. SALES HONDA SILAKAN KOMEN?

    • Pabrikan lain mana yang juara dan siapa ridernya? kekuatan mental alien sudah pasti didukung dengan mesin luar biasa , dibuktikan dengan kuatnya mesin tsb mengambil pos 4 ?
      Kenapa tiada lagi kalimat durian runtuh ? ???
      Artinya…sept yang gua bilang semenjak Dahulu kala…selama Marc masih berada diatas motornya diatas lintasan…tak ada 1 pun yang bisa dan mampu mengalahkannnya ?

  14. FBH sedih n FBY senang diatas kecelakaan orang, tapi dilihat dari balapan kemarin terlihat jelas jika MM93 memang beda dari yang lain, melorot ke posisi 17 bisa sampai posisi 3 dalam waktu singkat,andai gak jatuh posisi 2 atau 1 mungkin bisa diambil. otomatis marc gak akan jurdun 2020 jika 3 sd 4 seri gak balapan. Juara Dunia 2020 mungkin bahagia tp akan merasa kurang karena menang tanpa MM93 di lintasan, kalau menang bisa mengalagkan H n MM93 akan terasa lebih istimewa. Apakah yang juara akan bahagia jika menang tanpa ada pion yang jadi patokan untuk bisa dikalahkan? Dari balapan ini membuktikan jika H memang MM93 centris, terbukti hanya MM93 yang mampu nyodok depan, melihat Pol espargaro memang cocok jika tahun depan hijrah ke HRC repsol tentu sangat bagus, mungkin potensinya akan terlihat

  15. marc memang jgo, tapi itu karena dia selalu nabrak limit dia..
    beda dengan pembalap lain yg jarang masuk ruang operasi..

    jadi Intinya,, klo mau juara harus banyak” NEKAD wkwkwkwk bukan karena skill, tpi krna Nekad. SKill tanpa nekad ya disitu” aja,, gua jg yakin semua pembalap motoGP adalah orang yg berskill.. tpi sedikit pembalap yg memiliki TEKAD berlebih.

  16. ngeHondaaaa tapa Marcerssssss bagaikan burung baru lahir dan ditinggal induknya ????
    Waktu dan tempat dipersilahka untung Thailancung & Tidak ada yg bisa 2 manusia jagoan yg cocotnya besar sering tebar brosur dikebun sawit wkwk

    • Mesakno Bro Sales thailancung dan tak ada yg bisa!
      Kape ngomong kelebihan motor honda MM tapi sing isok numpak i cuma MM, tapi sales ae urung karuan isok.

  17. Kalo lihat videonya, sepertinya motornya “marah” digeber kek gt….. Ampe masih sempet-sempetnya dia nyeruduk keras Mark yg sedang jatuh terpelanting.

  18. Prediksi saya kalau cidera terus terusan kek gini bisa bisa si alien kehilangan motivasi seperti paduka, yg memilih mengundurkan diri dan istirahat daripada cidera terus terusan yg mungkin bisa bikin lumpuh di masa yg akan datang. .

  19. Kasihan fby n sales yamalu
    Hahahaha..
    Ngalahin Honda cuma dgn crash dan bukan fight
    Yamalu juara dapet Nemu
    Emang gak malu
    Hahaha

  20. Biasa yamalu awal ja bagus nanti udah pertengahan muahahaha
    Tau sendri lah tahun tahun kemarin
    Cuma Honda vs Ducati yamalu ngejer Suzuki ja gak mampu

  21. Yang lebih malu lagi mongtor pabrikan kalah sama kawe nya sendri
    Hahahaha
    Mongtor pabrikan di asepin terus sama mongtor kawe

  22. Kasihan si Mbah, mau dipabrikan manapun akan selalu jadi kambing hitam FBH.

    Tp lebih menyedihkan lagi joki pabrikan H, selain MM kaga ada yang dibanggakan sama FBH.

    Selamat buat FBY yang selalu mendukung para jokinya.

  23. …..hanya bisa menghibur diri dgn komentnys…… kesalahan itu harus ditebus pait sekali semua ada pada waktunya ….toh nyawa kesehatan tetap lbh penting di banding kekayaan n ambisi ….masih ada lain waktu ….may be yes

  24. Update dari temen gw yg di Jerez, cedera Marc Marquez ternyata lebih parah dari perkiraan dan ga cuna terancam absen lama tapi ada kemungkinan performanya ga akan sehebat sebelum crash bahkan ada kemungkinan pensiun dini. Bagi fans Marquez maupun ABM, tolong doakan karena sebenci apapun kalian ke seorang rider, ga pantas dan ga enak juga liat dia harus pensiun dini karena cedera. Ada bagian saraf yg rusak dan ini yg jadi momok menakutkan. Just saying.

  25. Terlalu agresif dan ambisius..
    Jgn terlalu merasa paling hebat..
    Musuh marc hanyalah dirinya sendiri
    Roda selalu berputar kalau hanya si mm93..yg menang terus jadi bosen lihatnya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here