iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…..kondisi Marc memang parah. Dipastikan Marc mengalami patah tulang lengan kanan atas atau dalam bahasa medis Humerus. Kondisi fatal karena terhantam ban belakang RC213V tersebut memaksa Marc harus operasi. Tidak banyak keterengan hingga pada malam harinya, rider Honda yang luar biasa ini menyapa penggemarnya dan melontarkan ucapan luar biasa optimis. ” Saya akan segera kembali dan lebih kuat dari sebelumnya !” Seru Marc Marquez. Sayang ungkapan tersebut tidak seirama dengan dokter yang memprediksi Marc kemungkinan tidak bisa ikut balap selama 3 seri. Waduhh cilakaaaa….

Specialis Traumatology Motogp Dr. Mir mengungkapkan…” Tampaknya Marc Marquez mengalami cedera dari hantaman ban ke lengan kanan, mengakibatkan patah tulang pada batang humerus, patah tulang lengkap meskipun tidak sepenuhnya bergeser, dengan beberapa kemungkinan kelumpuhan pada saraf radial, meskipun kami tidak yakin. Cedera ini telah diimobilisasi di sini sementara dan kami akan pindahkan ke Barcelona untuk perawatan yang lebih intensif…. ” seru Dr. Mir…

Ditempat terpisah Direktur Medis MotoGP, Dr Charte menyarankan…dengan kondisi cedera yang dialami Marc…..balap Brno atau bahkan seri 4 di Austria sebagai moment ideal untuk Marc kembali membalap. Ini artinya butuh setidaknya 3 seri Marc agar Marc pulih dari cedera. Byuhhhh cilaka !!!

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

“Besok Dr Mir akan pergi ke Barcelona untuk melanjutkan pengobatan, jika tida ada kerusakan pada jaringan, mengobati humerus dilanjutkan dengan pembedahan. Karena itu, kami tidak dapat mengatakan secara mutlak apakah Marc bisa ikut di balapan berikutnya atau Brno atau bahkan Austria. Ini bukan saatnya kita akan membicarakan hal ini karena semua tergantung kondisi nanti minggu depan…. ” tutupnya. Pelik tenan, bener-bener amsyong nih Honda kalau benar Marc harus absen selama 3 race….

Last….kondisi Marc jelas menguntungkan untuk para rival mereka terutama Yamaha. So…mereka kudu menggunakan kesempatan ini sebaik-baiknya tanpa melakukan kesalahan. Sebab sangat jarang Marc mengalami cedera berkepanjangan dan sepertinya musim 2020 merupakan tahun yang kurang berpihak padanya. Mulai dari cedera bahu dan harus dioperasi diakhir tahun 2019….performa kurang apik saat test awal musim hingga crash dengan cedera yang lebih parah dari sebelumnya. So…GWS Marc, horaaaa seru tanpa sampeyan kieee soale….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!