iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…. kondisi Marc Marquez kali ini sepertinya cukup parah. Kesimpulan tersebut berdasarkan penuturan dari bos racing HRC Alberto Puig yang mengatakan bahwa Marquez kemungkinan besar Marc mengalami retak pada lengan kanan akibat benturan ban motor. Dan Jalan satu-satunya harus dioperasi. Waaahhh…

Perjuangan Marc Marquez di balap membuka MotoGP 2020 ternyata memberikan dampak negatif bagi kiprahnya mempertahankan juara dunia MotoGP. Setelah melorot di posisi 17 kemudian berjuang dan berhasil menyalip pembalap di depannya satu persatu sehingga Berada di posisi 3 dengan target mengalahkan Vinales Marquez, Marc mengalami high side yang cukup keras. Dan posisi jatuh yang kurang menguntungkan memberikan ketakutan luar biasa bagi tim Honda karena Marc Marquez mengalami retak tulang lengan kanan akibat terbentur ban motor. Waduhhh..

” Marc Marquez mengalami cedera tapi kami pastikan bukan dari pergelangan tangan namun lengan kanan atas karena benturan ban. Diduga mengakibatkan patah tulang pada batang humerus, patah tulang lengkap meskipun tidak sepenuhnya bergeser. Dengan beberapa kemungkinan kelumpuhan pada otot. saraf radial, meskipun kami tidak yakin. Cedera ini telah diimobilisasi sementara hingga kami memutuskan untuk memindahkannya ke Barcelona untuk melakukan perawatan yang pasti….

iklan iwb

” Kami belum bisa berbicara banyak karena aku pun belum sempat berbicara dengan Marquez. Dokter baru akan memberikan informasi setelah mendapatkan hasil x-ray secara jelas. Lebih baik kita tunggu konfirmasi dari dokter….” seru Alberto Puig. Jelas ini adalah indikasi buruk buat kesehatan Marc Marquez. Sebab jika benar lengannya terbentur ban….pasti bisa memberikan dampak yang sangat serius pada tulang. Namun kita berharap para tim medis bisa melakukan tugasnya dengan baik dan Mari kita tunggu saja kelanjutannya setelah dokter memberikan pengumuman resmi nanti. Koq apess tenan yooo…(iwb)

Advertisements

81 COMMENTS

      • wkwkwk

        Nunggu ???
        FBH bloonnya gak ketolong ….

        sorry to say niat baik dibalas dgn kefitnahan FBH …terlalu !

      • Mungkin karena :
        Marc 200%
        HRC cuma 50%

        Makanya bangku cadangan HRC gak ada yg bisa di andalkan

      • kambing stresss, jelas2 dia jatoh gara2 tertekan sama duet fabio vinales ekekekeke

      • nggak gitu kalee….betul jika MM cidera tentu banyak orang kecewa…termasuk saya,… tapi itu sdh terjadi….kompetisi akan tetap berjalan….dan siapa pun yang bisa ngumpulkan banyak poin dialah JURDUN nya… lepas dari MM cidera… sebaiknya kita do’akan saja semoga MM lekas pulih kembali…..

      • Ngiaahahahaa..
        Itu kan mental pembalap selain marquez-nya yg msh ragu2 betot.
        Beda dengan yamimi.. udah pd dibawa pmbalap hebat.. digeber mentok yg ada hanya godek2 dgn laju keong ?

    • ============
      Motornya Honda udah limit, jd kalo dipush lg ya ada konsekwensinya. Ban habis lah, spinning lah… Dll.

    • sebenernya saya sudah was was cak….dia pake ban soft delan belakang…nafsu ngejaracam gitu…vinales yg gg puah aja udah mulai kehabisan ban…pas dia masuk posisi 5 saya udah kuatir…tumben amat dia nafsu banget…padahal ban soft…ternyata benar…hilang kendali….padahal klo dia ambil pos 3 aja udah bagus….next week race lagi…klo gini…ya gg bisa tampil…saya fans yamaha…tapi klo balapan gg seru tuh ya bosen juga…next week andalusia…tapi aslinya jeres lagi…ini bisa diambil quartararo dan vinales lagi…sama alex rins klo gg jatoh lagi…pasti pada pake kompon sama kayak quartararo…klo marc gg bisa tampil dia kehilangan 50 poin….apalagi tahun ini serinya cuma sedikit…bisa dipastikan jurdun lepas

  1. Phan boy paling kalem sopan dan satun hari ini adalah mbeha….. karena idolanya mandi pasir….ngah ah ah ahhhhh

    • Dah lama tk blg Rcv dah mentok upgrade,yg 2020 malah g dipke krn malah gak disukai. Yamaha termasuk imbang, fabio,mv dan moribido bisa top 5. Rossi klo pemilihan ban pas mgkn better. Rcv baiknya kurangi power biar speedcorner meningkat meski karakter mesin v4 emg gtu. Lemot kok bisa tiga pembalap top 5.

  2. Pelajaran buat ngondah dan mamakes, ga ada pemaen cadangan, desain motor celeng, kagak ngesot kagak bisa belok wkwkwkw

  3. Belum jurdun udah girang bgt. Kemarin kemana mongtor bosok yamalu hahahahaha.. kok gak jurdun jurdun
    Di MotoGP gak jurdun di WSBK gak jurdun juga
    Parahhhhhh

  4. Katanya he’s not a human..
    Semoga nggak terjadi kelumpuhan otot, if that happened selesai sudah karirnya

  5. Emang harus jatuh si mm93, karena kalo gak jatuh gak seru, ga ada lawannya, yg bisa ngelawan cuma jl99, sayang jl99 pake sakit hati pula sama yamaha dan ducati, padahal di yamaha ok, di ducati udah mulai ok juga?‍♂

  6. Memang harus diakui kalo MM93 bener2 amazing. Sayang aja terlalu nge-push doi. Dapat 5 besar dulu lumayan lah. BTW, ada apa dengan VR46 ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here