iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…. kondisi Marc Marquez kali ini sepertinya cukup parah. Kesimpulan tersebut berdasarkan penuturan dari bos racing HRC Alberto Puig yang mengatakan bahwa Marquez kemungkinan besar Marc mengalami retak pada lengan kanan akibat benturan ban motor. Dan Jalan satu-satunya harus dioperasi. Waaahhh…

Perjuangan Marc Marquez di balap membuka MotoGP 2020 ternyata memberikan dampak negatif bagi kiprahnya mempertahankan juara dunia MotoGP. Setelah melorot di posisi 17 kemudian berjuang dan berhasil menyalip pembalap di depannya satu persatu sehingga Berada di posisi 3 dengan target mengalahkan Vinales Marquez, Marc mengalami high side yang cukup keras. Dan posisi jatuh yang kurang menguntungkan memberikan ketakutan luar biasa bagi tim Honda karena Marc Marquez mengalami retak tulang lengan kanan akibat terbentur ban motor. Waduhhh..

” Marc Marquez mengalami cedera tapi kami pastikan bukan dari pergelangan tangan namun lengan kanan atas karena benturan ban. Diduga mengakibatkan patah tulang pada batang humerus, patah tulang lengkap meskipun tidak sepenuhnya bergeser. Dengan beberapa kemungkinan kelumpuhan pada otot. saraf radial, meskipun kami tidak yakin. Cedera ini telah diimobilisasi sementara hingga kami memutuskan untuk memindahkannya ke Barcelona untuk melakukan perawatan yang pasti….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

” Kami belum bisa berbicara banyak karena aku pun belum sempat berbicara dengan Marquez. Dokter baru akan memberikan informasi setelah mendapatkan hasil x-ray secara jelas. Lebih baik kita tunggu konfirmasi dari dokter….” seru Alberto Puig. Jelas ini adalah indikasi buruk buat kesehatan Marc Marquez. Sebab jika benar lengannya terbentur ban….pasti bisa memberikan dampak yang sangat serius pada tulang. Namun kita berharap para tim medis bisa melakukan tugasnya dengan baik dan Mari kita tunggu saja kelanjutannya setelah dokter memberikan pengumuman resmi nanti. Koq apess tenan yooo…(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!