iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Horotohhhhh…..jiannnn lagi panas semua ki cak gara-gara Kawasaki. Bahkan saking panasnya para fansboypun urun rembug memanaskan siatuasi. Uniknya cak, kasak-kusuk sekarang ini beredar bahwa new R25 4 cylincer version akan mengusung label produk R25-M???? whattttttttt. Yuk coba kita kupas cak….

Siapa sih nggak ngilu dengan kehadiran Kawasaki Ninja 4 silinder yang beritanya begitu bombastis baik dari berita lokal ataupun luar negeri. Kondisi yang pastinya diperhatikan betul oleh para kompetitor dekat Kawasaki yang saat ini juga bermain di kelas 250cc dua silinder yakni Yamaha dan Honda. Untuk Honda seperti yang sudah IWB bahas sebelumnya  rumor dan isu juga mencuat pabrikan penguasa dunia roda dua ini disinyalir tidak tinggal diam dan rumor dari Jepang pun mengatakan mereka sedang menyiapkan generasi terbaru mesin CBR 250 konfigurasi 4 silinder Inline……

Bahkan nama yang disandang pun kemungkinan besar bakal mewarisi superbike andalannya yakni Honda CBR1000RR-R. Siapa lagi kalau bukan Honda CBR 250RR-R. Triple R untuk membedakan dengan versi 2 silinder. Dilalah cak… Senada dengan Honda kasak-kusuk tiba-tiba datang dari pabrikan garputala. Setelah sempat membahas bahwa konsep mesin 4 silinder Yamaha kemungkinan besar sudah ada dalam master plan pengembangan garputala mesin 250cc dimasa depan… jebule sekarang muncul kasak-kusuk atau isu semriwing dari beberapa informasi yang masuk ke newsroom IWB…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Isu ini seperti mendukung terawangan sebelumnya perihal Project Yamaha 4 silinder 250cc. Jadi percaya atau tidak sekarang ini muncul sebuah label yang dipercaya sebagai klan 250cc 4 silinder di masa depan. Nama produk tersebut adalah YZF-R25M. Wwwaahhgg…panas dan hot ki. Sik-sik…btw kenapa kode M? Sebuah kode yang ingin menunjukkan posisi dari produk tersebut. Intip saja varian R1M yang merupakan versi premium dari R1. So…Yamaha R25M, sama dengan Honda lewat CBR250RR-R….maka R25M merupakan generasi tertinggi dari R25 lewat konfigurasi mesin 4 silinder….

Last…. semua memang sekadar rumor. Sebuah isu yang belum tentu benar tapi tidak ada salahnya kita pantau sama-sama. Apalagi uniknya isu ini hadir dikalangan dealer Yamaha. Betul cak, yang ngomong bukan IWB pastinya namun kasak-kusuk ini mencuat dikalangan dealer Yamaha yang percaya nama itulah yang akan dipilih pabrikan garputala sebagai lawan Next ZX25R serta Honda CBR250RR-R. So…R25 dua silinder tetap jalan dan versi 4 silindernya mengusung kode M dibelakangnya. Semoga saja benar adanya biar makin seru. R-25M ? optimis nggak sampeyan ? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!