iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk……bener-bener misteriusssss tenan ki AHM. Asli, nyimpennya super rapet dan sulit ditembus. IWB hanya mampu mengambil kisi-kisi dengan ilmu lampah lumpuh serat Jiwa dan kabut tunggal. Barulah disana IWB menemukan komposisi pola kode berlabel K1*G. Dan yang cukup mengejutkan, disinyalir ini adalah mesin baru. Ediannnn opo ki gerangannnnnnnnn !!!!

IWB sengaja sensor kode untuk menyamarkan demi keamanan. Tapi yang pasti kode ditengah bukan angka cak, namun huruf. Komposisi ini rada beda dengan kebiasaan AHM yang memilih kode dengan komposisi angka seperti K15A, K15G, K64A, K64G…atau K45A, K45G….nahhh semua angka pada baris ketiga dari depan. Tapi untuk kode ini berbeda. Kode project ini memiliki komposisi huruf dibagian ketiga dan empat. Pertanyannya…apa gerangan ??

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Sulit cak untuk menyimpulkan sebab IWB hanya menemukan bahwa kode ini benar-benar baru. Kode yang belum pernah ada dan nyerempet dengan produk lain. Nggak heran kesimpulan sementara….K1*G merupakan new engine. Nah ketika IWB coba main tebak-tebakan….apakah ini New Honda Scoopy dengan frame eSAF? bisa saja mengingat engine nanti juga baru sebab disinyalir menggunakan basis pengembangan dari mesin Genio atau beat. Namun yang menjadi kendala adalah kodenya…

Ketika coba IWB cocokin dengan kode current Scoopy yang mengusung K93H….hhmmm, ora nyerempet. Sepertinya bukan generasi Scoopy cak. Kemudian ketika IWB coba cocokin dengan mode PCX yang diduga akan menjadi project next untuk menggembur NMax 155. Sebuah mesin baru yang diduga sudah 4Katup?disini IWB juga mengerutkan dahi. Kenapa ? karena kalau sampeyan intip kode project PCX sekarang mengusung K97…..waaaahhh makin nggak nyantol. Apalagi lazimnya AHM akan menempelkan huruf dibelakang kode lawas jika merupakan versi facelift. Intip saja K15A…dan K15G..

Kemudian K45A…K45G….atau K64A kemudian K64J….lhaaa ikii ?? K1*G. Mumet tenan euy. Nggak berlebihan kita stuck sebab ketatnya proteksi sukses membuat IWB kesulitan mendapatkan secuil dua cuil info. Rata-rata hanya kisi-kisi yang tidak mudah untuk dipecahkan. Tapi sejauh ini IWB sendiri masih ragu bahwa K1*G merupakan new PCX150 facelift. Walaupun prediksi ini juga nggak sepenuhnya tertutup mengingat rumor kencang diakhir tahun bisa jadi facelift PCX lahir….

Last….status K1*G hingga detik ini masih misterius. Namun setidaknya sampeyan tahu bahwa Honda diam-diam memiliki project baru. Project dengan engine gres yang dugaan sementara mengarah pada skutik gambot. Apa gerangan ? sampeyan catet dan bookmark wae….IWB akan update jika menemukan perkembangan baru. K1*G ? mungkinkah new engine 4 katup ? monggo berikan prediksi dan opini sampeyan…..hottttt !! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!