Iwanbanaran.com – Cakkkkk…..Kemacetan sering kali menjadi masalah yang dikaitkan dengan berkendara. Waktu berkendara dalam kemacetan, juga semakin menambah dampak yang lebih luas. Selain meningkatnya stress di jalan, juga berpengaruh kepada kondisi kendaraan. Dalam kondisi kemacetan, kendaraan sering kali tidak mendapat sirkulasi udara yang sempurna, sehingga menyebabkan komponen-komponen seperti sistem transmisi, mesin, dan rem bekerja lebih keras saat melakukan pergerakan kendaraan. Untuk itulah oli ini lahir. Apa gerangan ???

Oli tersebut adalah Evalube cak. Yup….melihat kondisi seperti itu, Evalube yang merupakan brand pelumas asli Indonesia resmi mengumumkan formulasi oli tercanggih untuk seluruh jajaran oli Evalube. Seluruh varian Evalube Lubricants ini diformulasikan dengan kehadiran Veltec with Clean Shield Formula yang merupakan penyempurnaan formulasi oli terdahulu. Klaim formulasi ini menghadirkan oli yang dapat membantu membersihkan mesin lebih maksimal, sehingga dapat meningkatkan performa kendaraan dan memberikan perlindungan terbaik bagi mesin kendaraan….

Veltec with Clean Shield Formula ini dirancang untuk lebih baik dalam menangkap partikel karbon, sehingga dapat dengan mudah menghilangkan endapan hasil pembakaran pada mesin, melawan kerak di dalam mesin, serta menjaga mesin dari korosi sehingga mesin tetap bersih terlindungi dan terhindar dari gesekan yang menjadikan kinerja mesin lebih optimal, tarikan enteng dan bahan bakar lebih irit.

iklan iwb

Direktur Komersial Evalube Yomie Harlin mengungkapkan, “Evalube sudah memikirkan dan merancang teknologi terdepan yang merupakan hasil penelitian dan diformulasikan khusus untuk berbagai macam kondisi berkendara seluruh konsumen di Indonesia. Evalube menyadari bahwa dengan perkembangan kondisi dan teknologi kendaraan yang ada saat ini, maka diperlukan pelumas dengan formulasi yang lebih tinggi dan canggih. Evalube merupakan solusi bagi konsumen yang menginginkan perlindungan mesin lebih baik dan lebih bersih.”

Selain menghadirkan formulasi oli tercanggih, Evalube yang telah dua dekade hadir di Indonesia juga menyegarkan seluruh lini produk Evalube dengan desain kemasan yang baru. Desain kemasan ini hadir dengan identitas yang lebih informatif, lebih simple dan futuristik. Kemasan ini menggambarkan teknologi terdepan dari seluruh varian produk Evalube, sehingga konsumen percaya akan memperoleh perlindungan dan kenyamanan saat berkendara. Jaringan terpercaya Evalube Lubricants saat ini tersedia di 30 distributor retail automotive dan 13 distributor commercial industrial untuk menjangkau pasar di Indonesia….

Last….Evalube merupakan brand pelumas asli Indonesia dengan daya tahan, performa dan mutu tinggi yang sudah memenuhi spesifikasi resmi internasional dan nasional. Selain itu, Evalube menyediakan beraneka ragam produk pelumas mobil, motor dan industri yang telah dikembangkan secara khusus di sektor retail otomotif dan commercial industry. Komitmen Evalube dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk yang andal dan terkemuka serta memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dengan memberikan layanan purna jual yang bertujuan untuk pemeliharaan prediktif dan preventif. Kunjungi www.evalube.com untuk produk – produk terbaru Evalube…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

23 COMMENTS

    • Yaa, jual nama juga la bro.. bukan sekedar biaya produksi barang..
      Cth.. mobil Jepang fitur alakadarnya bisa jual mahal..
      Mobil China kasi fitur ,bahan yg lebih bagus bisa jual nekan harga..

      Yaa sudah masuk ke tahap, Jual Merek..
      Biasa lah .. Bisnis..

  1. Hati ” debat sama kacung penjilat merek.
    Jangan sebut produk lain.. walaupun tau produk lain ada yg lebih unggul ( Tar di blng Sales Y)
    Mereka sering , Berasumsi dgn Data tertulis seperti power ini 40 hp yg onoh 35 hp,,
    Tapi jika di data mereka kalah,, Alasannya mantap sekali, (Apalah arti data di tulis di kertas).

    ” Ok lah ,demi Somplak ( dan sekolamnya) , matik 150 CC nya . Saya akuin lebih kebut dari kecepatan cahaya….
    #BiarSomplakDanSekolamnyaSenang.

  2. Habis ganti filter oli besok langsung coba nih produk Nasional. Yg belom pernah saya coba sama sekali. Produk nasional pakai Pertamina Enduro Racing 10W40 harganya 48k ??. Yg evalube pro synthetic 10W30 paling harganya beda tipis sama Enduro Racing. Beda 2000an lah. Tapi aing akuin enduro racing emang enak buat macet2an g selip kopling. Cuman kalau dah nyentuh KM 2000 keatas agak rewel. Susah buat gigi netral wkwk

    • Saya juga belum pernah coba Om, mobil seringnya pakai Total oil 5w30 kalau ga Idemitsu, kemarin motor juga pakai Total, soalnya pakai Yamalube super sport kurang halus. Sekarang malah pakai oli mobil, pertamina Fastron buat motor, semacet apapun tetap bisa netralin gigi. Hehehe…
      Jadi R25 buat saingan ZX25R pakai mesin apa neh?

  3. Tetap setia oli diesel Meditran SX by Pertamina dari 2015….. segala cuaca performa tetap adem
    harus disiplin jadwal ganti …klo gak bs jd kebablasan sampe 6000 km lebih karna perforna mesin tetap

  4. Murah tapi nggak murahan… pengalaman di Mio bore-up 130cc pake Evalube Runner ganti tiap 2 bulan sekali olinya samasekali nggak nyusut / berkurang kaya merk sebelah…

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama