iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Horaaaaa umummm cak, IWB asli nggak habis bagaimana bisa dimusim Korona yang katanya sulit segalanya….Kawasaki Ninja ZX-25R diburu bak harga motor 20 jutaan. Pesona sang 4 silinder sukses merenggut ketakutan ekonomi yang katanya berat. Terbukti dihari kedua Pre-Order, para pembeli sudah antri sejak jam 2 pagi karena takut kehilangan momentum menjadi pemilik Kawasaki Ninja ZX-25R. Nggak heran cak…seperti sehari sebelumnya, pagi-pagi Kawasaki Ninja ZX-25R sudah ludessss…100 unit hanya butuh beberapa jam. Ediannn !!!!

Dampak Korona ternyata nggak berlaku bagi para Sultan atas kedatangan ZX25R. Motor 4 silinder 250cc dari Kawasaki ini ludes tak tersisa sejak pagi. Menggunakan strategi pre-order spesial untuk 2 hari tanggal 11-12 Juli 2020, siapa menyangka antusiasme para biker sangat mengejutkan. Dari informasi yang IWB terima sejak jam 3 pagi Kawasaki pusat Abdul Muis sudah diserbu para penginden yang datang dari berbagai daerah Jadetabek. Sampeyan bayangin….beli motor 100 jutaan bisa kayak gitu. ” Aku pas datang udah urutan 116 cak…” seru cak Basqara ke IWB. Dan dari informasi tercatat sekitar jam 6 pagi 100 unit sudah ludes terjual. Ediannn….

Gilanya lagi IWB cukup terkejut karena pejabat tinggi Kawasaki pak Michael C Tanadhi ikut ngantri sejak jam 3. ” Saya datang dari jam 3 kang Iwan. Nggak lama banyak yang datang setelah saya. Saya dapat antrian nomer 001….pemilik Ninja ZX25R pertama didunia..” serunya terkekeh ke IWB via telp. Anjritttt beneran cak jebule dari rekaman videonya di Youtube beliau beli juga. Pejabat Kawasaki wae harus ngantri tanda penjualan dilakukan secara transparan. Dan tercatat jam 6 Kawasaki ZX-25R sudah ludes. ” Sudah habis sejak jam 6…100 unit ludes…” tutup pak Mic. Kuwi kemarin. Piye dengan sekarang ??

iklan iwb

Suasana Kawasaki Abdul Muis berburu ZX25R

Dihari kedua lebih parah. ” Nomer antrian selesai, dari jam 1 pagi antrian mengular…” seru pak Michael C Tanadhi (PT KMI). Dan seperti kemarin cak, 100 unit Kawasaki ZX-25R ludes hanya dalam beberapa menit setelah dibuka. So…seperti jualan gorengan cak, tercatat jam 6 pagi 100 unit Kawasaki ZX-25R disambar para pengantri yang sudah menunggu dari jam 1 pagi. Sepertinya mereka belajar dari kesalahan pada tanggal 11 yang kudu gigit jari ketika datang jam 6 pagi. Makanya pada begadang dari jam 1 pagi….horaaaa umummmm..

Last….nggak mengejutkan para penginden berjuang pada gelombang pertama karena mereka ingin mendapatkan unit pertama kali didunia. Yup…mereka akan tercatat dalam sejarah sebagai pemilik Kawasaki ZX-25R didunia. Dua ratus pemilik pertama yang tentunya akan menjadi kebanggaan tersendiri. Terus piye dengan IWB ? asli cak, ini wis nahan diri setengah mati kieeee. Soale motor ini termasuk rileks untuk ukuran sport 250cc 4 silinder. Ergonomi riding santai tenan. Bahkan dibandingkan dengan Yamaha R15 pun…posisi ridingnya masih jauh lebih rileks Kawasaki ZX-25R. Opo ora mumet jal. So…Kawasaki ZX-25R ? sultan Indonesia memang horaaa umum, duite ora ono serine rekkkkk…(iwb)

Pict Digioto

Advertisements

25 COMMENTS

      • Cuman narok 5 juta ambil no inden buat dijual lgi markup cak ? banyak yang antri dan itu bukan sultan.
        Sultan pasti ambil cash langsung 5 sampe 20 bijih

      • Lihat sulan sebenarnya ya nanti , saat H brojolin cbr250RRR dengan Harga pasti diatas kawak ini…namun antrianya jauh lebih besar dari yang ada ini ?

        Reject25R nanti juga rame cak , rame inden doang beli kaga ?

  1. Bisa dipastikan klo orang bilang ekonomi lemah, apalagi lebih buruk dari krismon 98, berarti orang tsb Hoax.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here