iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Gilaaaa edian kenthirrr njaran tenan. Dampak Korona ternyata nggak berlaku bagi para Sultan atas kedatangan ZX25R. Motor 4 silinder 250cc dari Kawasaki ini ludes tak tersisa sejak pagi. Sebuah fakta mengejutkan dan diluar prediksi kita. Bahkan informasinya, para penginden konon sudah memadati dealer Pusat Kawasaki Abdul Muis sejak jam 2 Pagi……Indonesia luar biasaaa !!!

Kawasaki memang pintar membaca pasar. Dan pabrikan ini IWB lihat seperti nggak perduli walau bermain di pasar sempit yang mungkin secara profit dan penjualan jauh dibandingkan segmen lain. Yang penting mereka eksis dengan teknologi dan pride…itu sudah cukup untuk membuat mereka berjalan. Nggak heran slogan Lead Dont Follow menjadi sebuah tagline yang cukup kuat. Yang artinya….jadilah pemimpin bukan pengikut…pedes tenan…

Nah…..ternyata tindakan mereka melakukan manuver dengan melahirkan ZX25R… mesin 4-silinder adalah keputusan tepat. Kenapa? Sebab dengan menjadi first mover publik akan selalu mengingat. Walaupun mungkin pabrikan lain nanti melahirkan mesin yang lebih powerfull ataupun fitur yang lebih Superior. Publik akan terdoktrin bahwa mesin 4 silinder 250cc adalah Ninja. Smart ! Apalagi tindakan Kawasaki ini juga memancing semua berita dari seluruh penjuru dunia….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Pemberitaan mengenai Kawasaki ZX-25R tidak pernah putus. Di sisi lain strategi PT KMI yang memberikan ruang seluas-luasnya dan merangkul erat para Blogger, Vlogger ataupun jurnalis menjadi Kunci keberhasilan mereka sehingga Ninja ZX-25R seperti mengakar dan menjadi di sebuah produk impian. Lhaaa piye cak… contohnya IWB yang tidak pernah sepi dari pertanyaan-pertanyaan dari para followers perihal Kawasaki ZX-25R. Hingga klimaks hari ini pun terjadi….

” Antrian ZX25R di pagar dealer Kawasaki membludak…”

Menggunakan strategi pre-order spesial untuk 2 hari tanggal 11-12 Juli 2020, siapa menyangka antusiasme para biker sangat mengejutkan. Dari informasi yang IWB terima sejak jam 3 pagi tadi Kawasaki pusat Abdul Muis sudah diserbu para penginden yang datang dari berbagai daerah Jadetabek. Sampeyan bayangin….beli motor 100 jutaan bisa kayak gitu. ” Aku pas datang udah urutan 116 cak…” seru cak Basqara ke IWB. Dan dari informasi tercatat sekitar jam 6 pagi 100 unit sudah ludes terjual. Ediannn….

Gilanya lagi IWB cukup terkejut karena pejabat tinggi Kawasaki pak Michael C Tanadhi ikut ngantri sejak jam 3. ” Saya datang dari jam 3 kang Iwan. Nggak lama banyak yang datang setelah saya. Saya dapat antrian nomer 001….pemilik Ninja ZX25R pertama didunia..” serunya terkekeh ke IWB via telp. Anjritttt beneran cak jebule dari rekaman videonya di Youtube beliau beli juga. Pejabat Kawasaki wae iso ngiler….sadis juga euy. Dan tercatat jam 6 Kawasaki ZX-25R sudah ludes. ” Sudah habis sejak jam 6…100 unit ludes…” tutup pak Mic….

Last…. Indonesia memang luar biasa dan jangan pernah remehkan para sultan +62. Ketika mereka penasaran dan menyukai produk tersebut uang bukan masalah. Padahal seperti yang sampeyan semua tahu dengan kondisi covid-19 saat ini para leasing tidak Royal memberikan pinjaman kredit. Ternyata hal itu bukan menjadi halangan. Ninja ZX-25R ? nggak heran laris, IWB prediksi motor ini akan menjadi rebutan apalagi jika Kawasaki menahan produksi secara terbatas…..seremmmmm euy the power 4 cylinders engine !! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!