iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Berkelas…mungkin itu yang bisa kita tangkap pada motor terbaru Kawasaki. Secara detil IWB amati, depan…belakang….hingga samping termasuk material yang diusung…yaaaa, built quality masih menjadi kekuatan Kawasaki !! diluar masalah fitur dan motor itu sendiri, satu poin itulah yang membuat IWB tersenyum. Sayang target penjualan Kawasaki hanya 2000 unit setahun. Ediannn. Btw inilah mega gallery 4 warna andalan Kawasaki !!

Hari ini secara resmi Kawasaki Indonesia meluncurkan motor terbaru andalannya yakni Ninja ZX25R. Motor yang memang ditunggu banyak Bikers tidak hanya Indonesia namun dunia mengingat inilah motor modern 250cc 4 silinder pertama setelah pabrikan Jepang menyuntik mati konfigurasi ini lebih dari satu dekade lamanya. Nah diartikel ini IWB nggak akan banyak bertele-tele cak…

IWB hanya ingin menekankan bahwa Kawasaki menjual Ninja ZX25R versi standar non ABS di angka 96 juta OTR Jakarta. Mereka hanya menawarkan opsi Black color untuk versi standar. Kemudian untuk versi full spec atau ABS dengan Quick Shifter, frame slider, windshield smoke serta seat cover dijual Kawasaki diangka 112,9 juta OTR Jakarta. Ini artinya untuk versi standart nyaris nggak ada perbedaan spek kecuali hanya minus ABS, KQS, Frame slider, windshield smoke dan seat cover. Lain-lainnya plek ketiplek…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Beda dengan versi standar, untuk Ninja ZX25R full spec dijual dengan tiga opsi varian warna yakni hijau KRT, biru dan hitam putih merah. Nah… yang menarik frame versi KRT serta Black standar dilabur hitam, sedang dua warna lainnya yakni biru dan merah putih….framenya dikelir berbeda. Jika 2 sebelumnya frame dilabur warna hitam maka untuk biru, Kawasaki melabur dengan warna silver dan warna hitam merah dan putih frame dilabur warna merah. ZX25R mulai akan didistribusikan per Agustus 2020. IWB sarankan sampeyan segera melipir ke Kawasaki Abdul Muis dari tanggal 11-12 karena unit hanya tersedia 200 unit. Nahh seperti apa sosok dari New ZX25R ? monggo sampeyan intip 4 pilihan warnanya berikut ini, piye cak mana yang paling cakep ? (iwb)

Video Review

Foto

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!