iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….namanya motor legendaris diapa-apain tetap aja menarik untuk dilihat. Termasuk kelahiran generasi terbaru bebek retro Honda Super Cub bertemakan anime ” Weather Child” yang sangat kondang di Jepang. Film Blockbuster nomer 1 tahun 2019 dengan 10 juta penonton dan box office sebesar 14 miliar Yen ini tidak disia-siakan Honda. Kenapa ? sebab tokoh utamanya yakni Natsumi menggunakan motor Honda Super Cub pink yang akhirnya diterjemahkan oleh Honda untuk merilis new Super Cub 50 dan 110 Pink edition yang dijual secara terbatas. Pinterrrrr tenan. Dan dilalah cak saat diintip…weleehhh emang imut tenan cakkk !!!

Honda Super Cub pink dirilis secara terbatas. Secara umum tidak ada ubahan apapun pada bebek retro ini kecuali warna. Betul cak…hanya beda warna yang dikelir pink pada body dan coklat pada jok. Warna pink ini memang tidak melaburi semua casing. Honda mengkombinasikan dengan warna putih yang nongol di bagian tebeng serta tutup casing samping. Sementara jok sendiri menganut warna coklat dual tone color dark brown serta light brown. Piye dengan mesin ?

Tidak ada perbedaan apapun soal dapur pacu. Honda Super Cup 50 masih mengusung mesin SOHC 2 katup dengan kapasitas murni 49 cc yang mampu memuntahkan tenaga hingga 3,7 PS @7500RPM. Untuk kapasitas BBM tetap dipertahankan 4,3 liter. Sebagai informasi bebek Retro ini memiliki ukuran ban depan 60/100 dan belakang 60/100 dengan ring 17 inchi. Weeeh jebule  ban ngarep mburi sami mawon cak ukurannya. Sementara untuk Super Cup 110 menggunakan mesin murni 99 cc yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 8 PS pada 7500 RPM. Untuk spesifikasi ban serta kapasitas BBM identik dengan versi Super Cup 50….

iklan iwb

Last…selain motornya, Honda juga menjual special helmet “weather child” yang digunakan oleh karakter Natsumi. Helm yang memiliki Google nempel di Batok atas tersebut dijual Honda berbarengan dengan versi SuperCup pink edition. Motor ini Rencananya akan dijual hanya 500 unit secara terbatas dengan banderol pada kisaran 33.000 Yen atau setara dengan 44 jutaan. Super Cup pink mulai dijual tanggal 23 Juli 2020 di seluruh dealer Honda Jepang. Apakah versi ini akan dibawa ke Indonesia ? IWB rasa nggak cak. Sopo sing kenal Natsumi, disini sampeyan pasti plonga-plongo. Kalau IWB sih tahunya mbok Sumiati…..kuwi baru cocok, iyo oraaa. Seperti apa sosok dari Honda Supercub Pink Edition? intip foto-fotonya dibawah ini…cute euy (iwb)

 

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

23 COMMENTS

  1. trus beye retro nya apaan?
    seruling
    pianika
    gitar?
    kemarin ada yg bilang yahaha udh bikin mobil bhkan dh kerjasama.
    bikin baut,ring mur,gasket.

      • ente maennya kurang jauh
        Yamaha udah kerja sama banyak pabrikan besar antara lain Ford Toyota dll ..

        pertanyaan kalau Yamaha jualan mobil ?? terus ente makan apa ..

        haghaghag

  2. Wow barusan aja cek di website resmi ternyata, sseharga cbrr cylnder 2 but bermesin cc supr*
    Cant relate

  3. wkwkwk.
    ternyata dr dulu mesin mentok 8 ps

    Motor Hooraa Payuuu di daurr Ulang

    numpuk di gudang mesin Bosokkk udah experied …

    buat nanjak yg ada malah mundur …

  4. Buat jual cilok cocok. Beli satu bantu sepupu biar ngangkat dagangan cilok nya
    Cemerlang nih ide setelah baca artikel pak ivvan sugandos. Trimakasih pak

  5. Jual di Indonesia banyak yg suka model retro…faktanya C70 modif aja banyak di jalan..kalau resmi ini kan nyaman…kasih harga standar bebek..auto larisssss cak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here