iklan iwb
iklan iwb
” Masuk masuk tebeng Nmax disalah satu diparkiran perkantoran Tanjung Priok…”

Iwanbanaran.com – Jiann ngilu cak, asli IWB ngilu melihat tayangan evakuasi seekor ekor Piton yang nangkring didalam tebeng Yamaha NMax 155. Ular ini gedeeee pakde. Cilakanya terlihat siular bersikukuh nggak mau keluar dan terus membelitkan tubuhnya didalam motor. Kejadian yang terekam disekitar tanjung priok Jakarta Utara ini viral dan membuat heboh. Kitapun bertanya, kenapa bisa demikian ???

Kejadian ular yang Nangkring di sebuah Yamaha NMax 155 viral dan membikin heboh. Sebab ular yang masuk bukan lagi jenis ular kecil namun adalah phyton dengan ukuran yang cukup besar. Tidak heran walaupun ditarik oleh dua orang yakni Security dan juga salah satu warga mereka belum mampu melakukan evakuasi secara sempurna. Bahkan walaupun walaupun video usai, sepertinya ular belum berhasil dikeluarkan dari yang skutik…

Menurut informasinya kejadian tersebut di Jalan Yos Sudarso Tanjung Priok Jakarta Utara beberapa hari yang lalu. Ular piton masuk ke tebeng Yamaha nmax 155 juga tidak hanya di Tanjung Priok. Beberapa bulan yang lalu kejadian serupa juga terjadi di Badung Bali. Jenis ular pun sama yakni piton. Itu belum terhitung beberapa ular kecil yang memang harus Kita waspadai. Kita pun berpikir Kenapa Ular suka masuk kedalam tebeng skutik Maxi ketimbang motor lainnya…

iklan iwb
” Piton masuk tebeng motor di Badung Bali….”

Yang jelas ular tidak memandang jenis motor pastinya cak. Namun fakta bahwa jenis dan dimensi motor yang bongsor membuat mereka pun tertarik memilih model maxi. Dengan ruang yang dipandang lega serta hangat, hewan melata suka mencari tempat untuk berlindung di saat alam sudah semakin rusak. Oleh karena itu disarankan dimanapun memarkir motor, monggo selalu lakukan pengecekan sebelum menggunakan motor khususnya skutik. Asli cak….IWB aja karena sering melihat fakta ular suka masuk tebeng skutik Maxi Jadi cukup was-was kalau menggunakan red simin. Mata suka jelalatan memeriksa karena kuatir. Welehhh…..

Last….pengecekan wajib dilakukan dan memeriksa secara teliti sebelum menggunakan motor di jalanan. Ruang tebeng yang luas dan lega pasti akan menarik perhatian hewan melata. Khususnya jika sampeyan sering memakai motor dekat reremumputan, padang ilalang, hutan atau mungkin Rawa yang berpotensi menjadi sarang hewan melata. Selalu waspada dan jangan pernah lengah karena bisa sampeyan bayangkan bagaimana jika ular baru ketahuan pada saat kita wis melaku dijalan raya ? iso girap-girap rekkk…..ora iso bayangno cak, stir iso tok uncalne karena kaget. So…waspadalah-waspadalah…..(iwb)

iklan iwb
Previous articlePublik Jepang percaya Honda akan rilis CBR250RR-R 4 Silinder, ini alasannya !!!
Next articleTerbongkar Video limiter Kawasaki ZX-25R, gilaaaa mesin 4 silinder nggak bohong !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!