iklan iwb
” Masuk masuk tebeng Nmax disalah satu diparkiran perkantoran Tanjung Priok…”

Iwanbanaran.com – Jiann ngilu cak, asli IWB ngilu melihat tayangan evakuasi seekor ekor Piton yang nangkring didalam tebeng Yamaha NMax 155. Ular ini gedeeee pakde. Cilakanya terlihat siular bersikukuh nggak mau keluar dan terus membelitkan tubuhnya didalam motor. Kejadian yang terekam disekitar tanjung priok Jakarta Utara ini viral dan membuat heboh. Kitapun bertanya, kenapa bisa demikian ???

Kejadian ular yang Nangkring di sebuah Yamaha NMax 155 viral dan membikin heboh. Sebab ular yang masuk bukan lagi jenis ular kecil namun adalah phyton dengan ukuran yang cukup besar. Tidak heran walaupun ditarik oleh dua orang yakni Security dan juga salah satu warga mereka belum mampu melakukan evakuasi secara sempurna. Bahkan walaupun walaupun video usai, sepertinya ular belum berhasil dikeluarkan dari yang skutik…

Menurut informasinya kejadian tersebut di Jalan Yos Sudarso Tanjung Priok Jakarta Utara beberapa hari yang lalu. Ular piton masuk ke tebeng Yamaha nmax 155 juga tidak hanya di Tanjung Priok. Beberapa bulan yang lalu kejadian serupa juga terjadi di Badung Bali. Jenis ular pun sama yakni piton. Itu belum terhitung beberapa ular kecil yang memang harus Kita waspadai. Kita pun berpikir Kenapa Ular suka masuk kedalam tebeng skutik Maxi ketimbang motor lainnya…

iklan iwb
” Piton masuk tebeng motor di Badung Bali….”

Yang jelas ular tidak memandang jenis motor pastinya cak. Namun fakta bahwa jenis dan dimensi motor yang bongsor membuat mereka pun tertarik memilih model maxi. Dengan ruang yang dipandang lega serta hangat, hewan melata suka mencari tempat untuk berlindung di saat alam sudah semakin rusak. Oleh karena itu disarankan dimanapun memarkir motor, monggo selalu lakukan pengecekan sebelum menggunakan motor khususnya skutik. Asli cak….IWB aja karena sering melihat fakta ular suka masuk tebeng skutik Maxi Jadi cukup was-was kalau menggunakan red simin. Mata suka jelalatan memeriksa karena kuatir. Welehhh…..

Last….pengecekan wajib dilakukan dan memeriksa secara teliti sebelum menggunakan motor di jalanan. Ruang tebeng yang luas dan lega pasti akan menarik perhatian hewan melata. Khususnya jika sampeyan sering memakai motor dekat reremumputan, padang ilalang, hutan atau mungkin Rawa yang berpotensi menjadi sarang hewan melata. Selalu waspada dan jangan pernah lengah karena bisa sampeyan bayangkan bagaimana jika ular baru ketahuan pada saat kita wis melaku dijalan raya ? iso girap-girap rekkk…..ora iso bayangno cak, stir iso tok uncalne karena kaget. So…waspadalah-waspadalah…..(iwb)

29 COMMENTS

    • Aroma motor Numpuk d gudang itu berasa banget Lek , dan itu gak seberapa lek…diGudang Y itu , selain memelihara motor2 Mangkrak numpuk…juga memelihara Ular tikus kecoa kodok kadal rayap dan belatung ?

      • ekekek
        motor itu dah ditangan konsumen
        bagaimana bisa juga dibilang motor gak laku di jalanan aja udah seliweran…hahahah

      • Kalau bagasi besar ya gpp..

        Lah ini..

        Kelihatan maxi isinya hampa, alias Kopong.. ular segede gaban bisa bersarang..

        Kosong adalah isi..
        Maxi adalah Bohong..

      • coba ente masuk grup Hujat Otomotip Indonesia bakalan insap bela”in hondol AHMpas… sya jga dulunya fbh ngehina Yamahmud Sijuki kaoskaki… merugikan diri jd fanboy…

    • Mongtorr kopong, ularpun bisa bikin sarang.
      ??
      Body cuma tebal fiberglass luar, isinya kopong.
      Fby kena kibuLL yaheho.
      ??

  1. ularnya pintar,paham bener mana motor yg layak di huni.
    next brosur pantura bakal ada gmbar2 ularnya buat di bagi.

    • Dan sebenarnya ular tsb mungkin juga ogah kesana, cumaaaan…karena buruannya yaitu si Alan curut ngumpet disana…maka. Mau tak mau manjatlah dia disana cak ?

    • Badan bongsor isi Kopong.
      Fby kena kibuL saless. ??
      nabrak gerobak cilok bsa lngsung ambyarrr.
      Ekekekek ???

  2. ??
    Ular saja tau mana mongtorr yg layak di jadikan Gudang.
    ??
    Fby jdi Plonga Plongo kbingungan??

  3. Alan mana Alan komentmu Alan.. Motor Error kebanggaan eropa ternyata jadi kebanggaan ular Lan.. Wkwkwk..

  4. Wah kolom komen isinya sales semua.. mana bahasanya kampungan dan norak semua pula.. gimana mao diskusi yang smart begini ?

  5. Komenmu isine sales karo buzzer tok lek… ora seru… efek coro na, nalare tambah buossookk

  6. Komen isinya saling serang dan menjatuhkan, bukan kasih solusi dan tips untuk merawat kendaraan.

    Setiap jenis kendaraan/ pabrikan, punya kelebihan dan kekurangan.
    seperti matik honda yang punya kelemahan dibagian PIN Big End yang cepat aus.
    begitupula matik yamaha, punya kelemahan dibagian dudukan Bearing Kruk-as yang gampang oblak.

Comments are closed.