iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Mumet cak….kalau sampeyan perhatikan boz SRT yakni Razlan Ramli terkesan puyeng kalau ditanya…piyeee status kontrak Valentino Rossi ? doi selalu terkesan melempar dan berkata…” Perbincangan dengan Yamaha dan Rossi sudah, tapi jujur kami belum bertemu dengan Valentino untuk membicarakan masalah ini. Kami hanya ingin menekankan bahwa team SRT sudah solid dan aku harap tidak banyak perubahan yang akan terjadi…” serunya seakan ingin menggaris bawahi supaya Rossi tidak banyak membawa krunya menggeser tim mekanik SRT. Namun yang harus diketahui…waktu yang diberikan sudah mendekati akhir…

Seperti yang sampeyan semua tahu sebelumya managing director Yamaha Motor Racing Lin Jarvis mengatakan bahwa Valentino Rossi diberikan kesempatan sebelum musim MotoGP Jerez tanggal 17 Juli. Ini artinya kurang 10 hari lagi deadline Yamaha habis.┬áNamun yang unik hingga sekarang belum ada tanda-tanda Yamaha bakal mengumumkan perpanjangan kontrak padahal balapan tinggal 10 hari lagi….

Anehnya pimpinan tim Petronas Yamaha SRT Razlan Razali juga terkesan membiarkan kondisi ini. Doi hanya fokus supaya rincian kontrak segera dijabarkan dengan gamblang mengingat hal ini berpengaruh dengan para kru tim yang sudah solid. Razlan selalu menggaris bawahi bahwa mereka sudah Happy dengan formasi sekarang…..

iklan iwb

Oleh karena itu diharapkan Valentino Rossi tidak banyak melakukan perombakan dalam tubuh tim Petronas SRT. Di sisi lain Valentino Rossi ingin membawa kepala kru barunya David munoz sementara Ramon forcada yang sebelumnya bertanggung jawab atas Lorenzo dan Vinales di tim pabrikan Yamaha kemungkinan besar akan bekerja untuk morbidelli…

Namun sebuah artikel menarik diungkapkan Speedweek bahwa kontrak Yamaha – Rossi hanya formalitas. Fakta sebenarnya dikatakan bahwa Yamaha sebenarnya sudah mengikat Rossi dengan kontrak minimal 1 tahun bahkan terbuka 2 tahun penuh. Tentu opini ini tanpa bukti mengingat hingga sekarang belum ada pengumuman resmi bahwa Valentino Rossi akan tetap bersama Yamaha dalam payung Petronas. Yup….kontrak MotoGP Valentino Rossi mungkin tidak bisa diumumkan sebelum GP Spanyol. Namun pas Motogp ? terbuka lebar….

Last…..walau belum ada pengumuman banyak yang percaya, The Doctor diam-diam sudah dikontrak dan tetap bersama Yamaha. Itulah desas-desus dan rumor yang berkembang dilingkungan MotoGP sekarang. Tidak mengejutkan kenapa Yamaha begitu loyal terhadap Valentino Rossi sebab pembalap ini sukses memberikan 4 juara dunia di Yamaha yakni pada tahun 2004, 2005, 2008 dan 2009. Hingga saat ini hanya Valentino Rossi lah yang memberikan gelar terbanyak di kelas Premier era modern 4 tak untuk tim garputala. Btw kemungkinan besar Vale akan mengumumkan perihal kontraknya saat Jerez Motogp tanggal 17 Juli ini. Rossi ? pasti lanjut cak katanya….piye menurut sampeyan ? (iwb)

iklan iwb
Previous articleWahhhh, masa Berlaku SIM berubah cakkkk !!!
Next articlePublik Jepang percaya Honda akan rilis CBR250RR-R 4 Silinder, ini alasannya !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!