iklan iwb

Iwanbanaran.com – Mumet cak….kalau sampeyan perhatikan boz SRT yakni Razlan Ramli terkesan puyeng kalau ditanya…piyeee status kontrak Valentino Rossi ? doi selalu terkesan melempar dan berkata…” Perbincangan dengan Yamaha dan Rossi sudah, tapi jujur kami belum bertemu dengan Valentino untuk membicarakan masalah ini. Kami hanya ingin menekankan bahwa team SRT sudah solid dan aku harap tidak banyak perubahan yang akan terjadi…” serunya seakan ingin menggaris bawahi supaya Rossi tidak banyak membawa krunya menggeser tim mekanik SRT. Namun yang harus diketahui…waktu yang diberikan sudah mendekati akhir…

Seperti yang sampeyan semua tahu sebelumya managing director Yamaha Motor Racing Lin Jarvis mengatakan bahwa Valentino Rossi diberikan kesempatan sebelum musim MotoGP Jerez tanggal 17 Juli. Ini artinya kurang 10 hari lagi deadline Yamaha habis.?Namun yang unik hingga sekarang belum ada tanda-tanda Yamaha bakal mengumumkan perpanjangan kontrak padahal balapan tinggal 10 hari lagi….

Anehnya pimpinan tim Petronas Yamaha SRT Razlan Razali juga terkesan membiarkan kondisi ini. Doi hanya fokus supaya rincian kontrak segera dijabarkan dengan gamblang mengingat hal ini berpengaruh dengan para kru tim yang sudah solid. Razlan selalu menggaris bawahi bahwa mereka sudah Happy dengan formasi sekarang…..

iklan iwb

Oleh karena itu diharapkan Valentino Rossi tidak banyak melakukan perombakan dalam tubuh tim Petronas SRT. Di sisi lain Valentino Rossi ingin membawa kepala kru barunya David munoz sementara Ramon forcada yang sebelumnya bertanggung jawab atas Lorenzo dan Vinales di tim pabrikan Yamaha kemungkinan besar akan bekerja untuk morbidelli…

Namun sebuah artikel menarik diungkapkan Speedweek bahwa kontrak Yamaha – Rossi hanya formalitas. Fakta sebenarnya dikatakan bahwa Yamaha sebenarnya sudah mengikat Rossi dengan kontrak minimal 1 tahun bahkan terbuka 2 tahun penuh. Tentu opini ini tanpa bukti mengingat hingga sekarang belum ada pengumuman resmi bahwa Valentino Rossi akan tetap bersama Yamaha dalam payung Petronas. Yup….kontrak MotoGP Valentino Rossi mungkin tidak bisa diumumkan sebelum GP Spanyol. Namun pas Motogp ? terbuka lebar….

Last…..walau belum ada pengumuman banyak yang percaya, The Doctor diam-diam sudah dikontrak dan tetap bersama Yamaha. Itulah desas-desus dan rumor yang berkembang dilingkungan MotoGP sekarang. Tidak mengejutkan kenapa Yamaha begitu loyal terhadap Valentino Rossi sebab pembalap ini sukses memberikan 4 juara dunia di Yamaha yakni pada tahun 2004, 2005, 2008 dan 2009. Hingga saat ini hanya Valentino Rossi lah yang memberikan gelar terbanyak di kelas Premier era modern 4 tak untuk tim garputala. Btw kemungkinan besar Vale akan mengumumkan perihal kontraknya saat Jerez Motogp tanggal 17 Juli ini. Rossi ? pasti lanjut cak katanya….piye menurut sampeyan ? (iwb)

38 COMMENTS

  1. bukan loyal sih tapi lebih ke mendepak secara halus ngah ngah ngah
    yamaha juga butuh regenerasi cak buat memburu gelar jika era keemasan MM habis

      • MM93 masih punya AM97. Ga busa habis
        Ekekekekeke keke cut keke

      • Bener. Puasa gelar 11 kaga buka-buka. Orang normal seminggu aja uda kaga kuat.

      • Rosi telah mengakhiri hidupnya karena support korona ?
        Selamat menempuh hidup baru di masa tua wkwkwkk

    • Rossi apess pakai mesin Bossookk .
      Mongtorr Lemmott di Tabokin RC213V di Trek luruss.
      Ekekeekk
      ??

    • Jika pun Legentino Rossi nanti pensiun, beliau tetap bisa berjuang dibalik layar dengan membuat tim di kelas premier. Di kelas moto3 sukses, dikelas moto2 juga sukses. Mudah bagi beliau menjuarai MotoGP karena sudah berpengalaman 25 tahun di MotoGP

    • Rossii kena kibuL mekanik Y, Air ram mongtor M1 diganti klakson Jdi lemmott di Trek lurus.
      ??

    • Rosi adalah soulmate Y .
      Kepergian Rosi adalah Transisi Y untuk semakin mengukuhkan jatidiri jadi Pabrik Biji Limbah Plastik ?

  2. di suruh pergi,gak tau balas budi
    dipertahankan ngabisin anggaran

    bagi2 brosur di pantura mantap juga

    • Champiun pada WSBK dengan motor juaranya ZX10RR yang tak terkalahkan. Nah punya duit dari mana tuh buat nombokin duit balapan yang gak murah itu? modalnya tentu saja dari keuntungan lini 250cc yang secara global terjual sangat banyak, laris manis, dan margin tebal. Utamanya dari pasar Asia Tenggara!!! Tentunya bisa berbuat banyak >>> singkat cerita di WSBK juga bisa Full Trottle habis habisan? (inilah sebab dipilihnya WSBK untuk difokusin, bukan di MotoGP) Intinya bagi Kawasaki Branding juga gak boleh jauh jauh dari Sales?githu loh!!! Nah modal WSBK ini selain ndongkrak penjualan di benua Eropah dan Amerika, bisa dikembalikan lagi ke Image ASIA sebagai pasar terbesar Ninja 250 , khususnya di Asia Tenggara. Lingkaran yang Positif. Sedang di sisi lain si Raksasa Honda juga pengin berkuasa di WSBK (pasar Eropa dengan CBR1000 seriesnya. Honda sampai harus berkali kali tune up level CBRnya, bahkan terakhir habis habisan sampe keluar jurus pake CBR1000RRR. Nah sedang di pasar Asia (Asia Tenggara) Honda juga masih harus menghadapi Brand Ninja di 250cc, CBR250RR masih kurang perkasa menghadapi jalannya peperangan. Kawasaki malah mau keluarin Hero barunya ZX25R 4 inline.

    • Pembalap tersukses siapa ya? Kalo bukan Rossi siapa lagi. Tanpa Rossi MotoGP seakan hambar.
      Dan anda semua belum tentu tau MotoGP jika tidak ada Legentino Rossi.

    • Survei menunjukkan bahwa sebagian besar orang memilih menonton Rossi daripada menonton MotoGP

      • survei itu tergantung maunya siapa yang bikin dan siapa yang pesen.
        kalo yang bikin bani zam6an yah begitu hasilnya.

  3. Rossi cuma kuat di Honda bgitu pindah ke Yaheho perlahan Nyungsep.
    Itu tanda pmbalap” hebat hnya cocok di honda.
    Ekekekek

    • Setuju. Itupun karena masih muda dulu. Sekarang loyonya uda jelas. Ane juga kemaren 36 tahun udah cepkel.

    • Lu ga baca histori y kammmbek… Honda dikasih juara,d yamaha juga d kasih juara…
      Lu ny aja yg anak kemaren sore yg tau ny motogp yg sekarang aja…

  4. Udah lah ros, balik ke team satelit kompetitor yamaha,

    Lu masih punya magnet sponsor dan modal kuat jadi bramd ambasaddor yg bagus

    Lagian lu pindah yg rontok bakalan yamaha, gak akan bisa terus terusan gaji 2 rider utama karena penjualan makin nyungsep, sponsor pun bisa ilang, cuma modal yamalube doank ma susah, lha fby sendirj aja terpaksa beli yamalube, palingan yg beli yamalube ya orang fams yamaha ketemu fans rossi

    Saran gue nyebrang satelit lawan, sama aja nabokin yamaha dari dalem

  5. Saya bukan fans salah satu pembalap. Tapi rossi ttp the goat, pembalap digrid saat ini mengidolakannya. Bahkan pembalap baru ingin satu trek dgn dia meski dia ada dipapan tengah nantinya. Ikon yg msh menjual dr segi bisnis oleh dorna dan sponsor. Bahkan siapa yg gak mau ketemu saat balapan di lombok. Hatersnya pun kyknya g nolak diajak fotoan.

    • Masa itu akan ada didepan Mata , yang punah biarlah Punah .puja puji hanyalah bagian dari sandiwara…. pemanis tontonan , sebagai MakeUp dari KEPAHITAN ?

  6. Pembalap terbesar yang pernah dilahirkan.
    Menghitung hari-hari terakhirnya.
    Begitu saatnya tiba.
    Jarum jam seakan berhenti berdetak.
    Kenangan tentangnya berputar cepat.
    Sesaat semua kepala tertunduk.
    Lawan maupun kawan.

    “arrivederci la leggenda…!”

    • bagi kami menikmati motogp adalah pada balapannya.
      bagi kami legenda hanya sebagai cerita buat penikmat motogp di masa depan.
      bagi kami motogp tidak untuk menikmati cerita tapi balapan.
      bagi kami cerita yang indah adalah pembalap yang mengakhiri karirnya dalam kemenangan ( macam doohan ), bukan dalam zonk bertahun2 atau dalam nasib dibuang pabrikan.

Comments are closed.