iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cicak bin kadal tenan pokoke cakkkk…..suwek sak suwek-suwek e setelah mendengar langsung erangan Kawasaki Ninja ZX-25R. Mesin yang diracik dengan konfigurasi 4 inline tersebut menunjukkan potensi bengis dari sang kuda besi. Dan dalam video ini, IWB akan membongkar secara jelas berapa limiter (bukan red line yo cak) Ninja ZX25R. Fix, mesin 4 silinder emang nggak bohong. Lhooo emange berapa limiternya ? simak detilnya berikut ini….

Raungan ataupun video Kawasaki Ninja ZX-25R di geber di lintasan sirkuit sudah tidak mengejutkan. Namun rata-rata gambar yang ditunjukkan hanya sekilas. Nah…. dalam video ini IWB memang tidak bisa banyak menjabarkan secara detil karena kita harus menunggu official launchingnya pada hari Jumat tanggal 10 nanti. Tapi setidaknya IWB bisa menggambarkan perasaan ketika memegang serta menggeber motor ini pada kondisi diam….

Mencoba untuk meresapi setiap jengkal ledakan RPM dari Kawasaki Ninja Ninja ZX-25R. Dan harus IWB akui motor ini memang pada Liga yang berbeda. Kawasaki seperti ingin menegaskan bahwa merekalah yang superior saat ini. Satu poin yang cukup mencolok dari Ninja Ninja ZX-25R adalah lengkingan atasnya. Kitiran RPM terasa sangat enteng khususnya ketika kita coba geber di angka 11000 RPM…

iklan iwb

Bahkan IWB sampai tercengang karena jarum RPM pada saat memasuki teritori 12.000 ke 18.000 RPM seperti meloncat saking ringannya. Yup…. konfigurasi mesin 4 silinder memang berbeda… nggak bohong cak…..mau kita ngeles kiri-kanan atau dengan sejuta alasan…..4 silinder tetaplah 4 silinder. Erangan ketika RPM rendah…. bahkan siulan pada saat mendekati pertengahan RPM hingga melejit menabrak limiter….seakan merenggut adrenalin kita sebagai biker. Bayangkan ini standart pabrikan cak. Piye kalau sudah dikasih piggy back dan limiter dibuka…..tobat njaran tenan….

” Limiter 18 ribu….”

Itu belum termasuk bonus betapa mesin 4 silinder memberikan sensasi vibrasi yang sangat halus. Dengan ukuran Piston yang cukup mungil berjumlah 4 otomatis menekan getaran mesin dan ini berdampak pada setiap jengkal komponen dari Kawasaki Ninja ZX-25R. Mulai dari stang, tanki hingga foot step sangat minim getaran. Judule cicak bin kadal tenan cak pokoke. Yahhh…. IWB belum bisa menjabarkan secara gamblang dan mari kita tunggu saja tanggal mainnya pada hari Jumat tanggal 10 ini atau tepatnya jam 3 sore…

Biarlah sampeyan nanti dengarkan secara langsung presentasi dari Kawasaki yang tentunya bakal membuat perbedaan yang cukup signifikan pada rivalitas kelas 250cc yang semakin panas. Tidak hanya Indonesia namun global tentunya. Sebuah produk yang cukup sulit dicari celahnya karena nyaris semua fitur ada pada sang kuda besi. Tapi jangan kuatir cak…..selama sampeyan mengikuti secara konsisten bocoran warung ini…. 90% semua yang sudah IWB jabarkan kesampeyan di sinyalir akurat. ZX25R? Yessss….New Era is coming, welldone Kawasaki !!! (iwb)

View this post on Instagram

[GEGER] LIMITER NINJA ZX25R Tembus 18 ribu, gilaaaaaa ????? . Asyem tenan cak, dengar lengkingannya secara langsung bikin jiwa laki-laki bergetar?? . Ancurrrrrr tenan kelas 250cc, mesin 4 silinder emang beda euy . Dengan ukuran piston yang cukup mungil berjumlah 4 membuat loncatan engine sangat ringan . Dan yang terpenting adalah vibrasi atau getaran yang super minim . Apalagi Knalpot standar wae lengkingannya ngedap-ngedapin…. . Dan satu kelebihan konfigurasi ini adalah lentingan RPm dari 10 ke 18 ribu njengatttttt. High rev nyaaaa?? . Btw Tunggu lengkapnya pas rilis cak…ati2 pegangan kursi yang kuat yoo biar celengan ora ambrol . Dan….stttttttt, powernya sesuai terawangan IWB? . Bubarrrrrrrrr semuaaaa???? . Recommend earphone cak! . Full video kita garap dulu dan tunggu habis launching jam 5 sore hari jumat tanggal 10. Pantengin YT dan Blog Iwanbanaran cak….horaaa sabarrrr? #zx25r #kawasakizx25r

A post shared by IwanBanaran (@iwanbanaranblog) on

 

84 COMMENTS

    • Rongsok 3 silinder kpan brojol cak ?
      Kasian yg 35ps numpuk digudang, bentar lg di Loakin.
      Ekekekek
      ?

    • Iwb sekarang gak bisa langsung komen ya? Komen kejar pertamax selalu balik ke halaman awal. Apakah ini trik biar banyak yg klik cak? ?

    • yg cuma 38 ps mentok 35 ps makin kejang2 belum balik modal ngoahahaha

      • Honda yang hanya memberi kontrak setahun kepada Alex, bahkan mendepaknya bahkan sebelum 2020 dimulai, yang berarti dua kali juara dunia itu ‘dipecat’ bahkan sebelum ‘bekerja’.

    • Sebuas2nya 4 cyl kawak…masih sejaban dengan cbr facelift 42 Hp yang setara 45 Hp , bakal merajai Asia Eropa Amerika ?

    • Gak penasaran dengan ngunda yg panik mau brojolin cebonger 4 silinder tenaga loyo?

    • Reot25 auto terlemot
      Kardus lipat si knalpot kodok kawin auto dp 0%

    • R25 nyantai aja …

      lebih penasaran cbr obral …..??masih Horra payu belum balik modal…

    • R25 udah mentok 35 hp versi klaim pabrik
      Aslinya 28 hp

      Itu aja udah rompal terus sampai recall berjilid2

    • Mantap cak.
      Kalo Rongsok 35ps digeberr sprti itu lngsung muncrat oli.
      Ekekekek
      ?

      • Trims mbak Yoga ,cbr250RR memang Masterpiece Indonesia. ?? Sangat membanggakan tentunya.

      • ngerusak nama Indonesia aja cak, masa masterpisss Indonesia HORA PAYU ngoahahaha

      • Semakin banyak ngepbeha yang gila, jadi saya harus turun gunung untuk membuat mereka menjadi waras kembali.

    • masterpis yg itu boro2 luar biasa udah conrodnya protol hora payu segala muehehehe top sipid cuma mentok 180 ekekeke lemot2

      • Cbr gua malah bisa 187 kmh masih mode Sport ?
        Riject25 cuman 150 kmh , itupun dah beerceceeran olinya ?

    • Modif dikit apanya, tanya orang dyno 250rr hp maksimum dapat berapa? 31,5-32hp itu udah ganti knalpot sma piggyback dan filter aftermarket tambah velocity stack. Klo mau tambah lg polish ex in bisa 10 juta lebih ngejar 2 hp doang.

  1. Cbr piston 2 biji aja gak laku…
    Laga nya panik mau bikin cbr 4 piston…ngoahahaha noh mbit dilakban 4 dah jadi 4 piston.

    • masih ga laku mana bro sama sebelah bro.. hayooooo..
      jangan terllau panatik abnget ah wkwkw

      • Cbr dah jadi raja 2 Cyl ? ntarr jika 4 cyl pasarnya bagus…pasti direcokin lagi sama cbr ?

    • makannya makin banyak bujernya cak, yg 2 silinder aja hora payu ngoahahaha

    • Wkwkwkwkwk liburan bedua di pantai barat daya tahan baterai dengan orang yang lebih besar dari rasa sakit yang kamu inginkan saat kita bersama dengan awak sebab saya takut awak abaikan saja mengirim pesan kepada semua pihak yg mau jadi anak

  2. ko ane sampe skrang masih aja penasarn yah kenapa mesin yamaha kalo di geber pasti kerluar asap, ntah itu putih atau hitam..
    beda dengan K, H, S gituuu… sampe skrrang sampe injeksinya juga sama ajaa.. kenapa yah..

      • Kalau dulu kebanyakan keluar asap , sekarang mesin2 Y ada bonusnya…keluar asap..getarr dan ngempos ?

    • Perihal mesin ymh yg dulu mengeluarkan asap hitam/putih itu kan dulu. Sekarang sudah tidak, benar-benar bersih. Mereka juga sudah mempunyai standar tinggi dalam hal emisi.

  3. wkwkwkwk

    lebih penasaran ente Buzzer H kenapa bisa pakai nickname SOHC 4 Katup logo Garputala Yamaha

    malu maluin ente sendiri …mau jelek jelekin Yamaha ya …??
    Hidup ente kayaknya gak tenang

    hahahaha

  4. cape cape bikin masterpis eh cuma dipipisin sama kawi dengan 4 silindernya. ntar ngekor 4 silinder tetep aja hora payu kaya yg 2 silinder ngoahahaha

    • Ada indikasi ngekor lagi, trail ngekor si kawak, eh maxiscoot ngekor si ymh, sekarang 250cc 4 silinder ngekor si kawak lagi.
      Mbok ya bikin pasar baru napa ya, misal motor roda 5 gitu ekekeke

  5. harganya bikin enakkan beli moge 600 dah jelas jiwa lakinya gak setengah setengah soalnya harganya gak beda jauh….600 jelas jiwa laki2 nyan gak setengah laki setengah cewek nanggung ???

    • Terakhir kali nyari 600cc fullpaper dapatnya, cbr600 2012 di sidoarjo tp pajak ga dibayar, wkwkwk sma yg pasti belum ada abs ny, ngeri ngeri sedap.

      tp kalau mau nyari 600cc tahun tua sih silahkan, 140 – 150 ada yg banyak yg jual 848 ga byar pajak jg, diatas itu z800 superberat 160-180 jt.

  6. Honda yang hanya memberi kontrak setahun kepada Alex, bahkan mendepaknya bahkan sebelum 2020 dimulai, yang berarti dua kali juara dunia itu ‘dipecat’ bahkan sebelum ‘bekerja’.

    • Wkwkwkwkwk lo tau nya cuma 2 m 4 tak.
      Ini 4 cylinder bro. Liat liat yutup donk
      Wkwkwkwkwk jangan lupa liat klotok-klotok mesin CB150R pulak wkkkkkkk

  7. Kasihan monngtor yamalu kalau buat jadi mongtor bosok.. pigson.mt 150.r25.mt25 jadi kapok buat sport.. bentar lagi wer Wee sama Drs jadi mongtor bosok.. jarang liat tuh mongtor

  8. Masa yamalu saingan crf pake mesin Vixion sih wer Wer nya.. kenapa gak pake mesin pigson hahaha.. takut gak laku sama takut kalah lari nya
    Wkwkwkwk cekakakk
    Kasihan tuh mesin pigson n mt 150 nya di gudang gak ke pake

  9. Yang lebih kasihan yamalu mongtor bosok Kabeh.. masa jualan cuma satu yang laku
    Hahahahahahahaha

  10. Diancuk!
    Kawasaki bener2 ga menghargai orang miskin yang ga mampu beli macam gue gini.
    Asemmm tenannn

  11. jumat ku pecah celenganku…
    sehabis jumatan kan ku bulatkan tekadku…
    meminang sebuah motor idamanku…
    ngah ngah ngah…

    • keren sih (banget), kalau ada rezeki lebih gpp beli, kala enggak ada ya cuma lihat dari jauh, dengarkan suaranya, membayangkan kalau punya. asyeem tenan iki.

Comments are closed.