iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cicak bin kadal tenan pokoke cakkkk…..suwek sak suwek-suwek e setelah mendengar langsung erangan Kawasaki Ninja ZX-25R. Mesin yang diracik dengan konfigurasi 4 inline tersebut menunjukkan potensi bengis dari sang kuda besi. Dan dalam video ini, IWB akan membongkar secara jelas berapa limiter (bukan red line yo cak) Ninja ZX25R. Fix, mesin 4 silinder emang nggak bohong. Lhooo emange berapa limiternya ? simak detilnya berikut ini….

Raungan ataupun video Kawasaki Ninja ZX-25R di geber di lintasan sirkuit sudah tidak mengejutkan. Namun rata-rata gambar yang ditunjukkan hanya sekilas. Nah…. dalam video ini IWB memang tidak bisa banyak menjabarkan secara detil karena kita harus menunggu official launchingnya pada hari Jumat tanggal 10 nanti. Tapi setidaknya IWB bisa menggambarkan perasaan ketika memegang serta menggeber motor ini pada kondisi diam….

Mencoba untuk meresapi setiap jengkal ledakan RPM dari Kawasaki Ninja Ninja ZX-25R. Dan harus IWB akui motor ini memang pada Liga yang berbeda. Kawasaki seperti ingin menegaskan bahwa merekalah yang superior saat ini. Satu poin yang cukup mencolok dari Ninja Ninja ZX-25R adalah lengkingan atasnya. Kitiran RPM terasa sangat enteng khususnya ketika kita coba geber di angka 11000 RPM…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Bahkan IWB sampai tercengang karena jarum RPM pada saat memasuki teritori 12.000 ke 18.000 RPM seperti meloncat saking ringannya. Yup…. konfigurasi mesin 4 silinder memang berbeda… nggak bohong cak…..mau kita ngeles kiri-kanan atau dengan sejuta alasan…..4 silinder tetaplah 4 silinder. Erangan ketika RPM rendah…. bahkan siulan pada saat mendekati pertengahan RPM hingga melejit menabrak limiter….seakan merenggut adrenalin kita sebagai biker. Bayangkan ini standart pabrikan cak. Piye kalau sudah dikasih piggy back dan limiter dibuka…..tobat njaran tenan….

” Limiter 18 ribu….”

Itu belum termasuk bonus betapa mesin 4 silinder memberikan sensasi vibrasi yang sangat halus. Dengan ukuran Piston yang cukup mungil berjumlah 4 otomatis menekan getaran mesin dan ini berdampak pada setiap jengkal komponen dari Kawasaki Ninja ZX-25R. Mulai dari stang, tanki hingga foot step sangat minim getaran. Judule cicak bin kadal tenan cak pokoke. Yahhh…. IWB belum bisa menjabarkan secara gamblang dan mari kita tunggu saja tanggal mainnya pada hari Jumat tanggal 10 ini atau tepatnya jam 3 sore…

Biarlah sampeyan nanti dengarkan secara langsung presentasi dari Kawasaki yang tentunya bakal membuat perbedaan yang cukup signifikan pada rivalitas kelas 250cc yang semakin panas. Tidak hanya Indonesia namun global tentunya. Sebuah produk yang cukup sulit dicari celahnya karena nyaris semua fitur ada pada sang kuda besi. Tapi jangan kuatir cak…..selama sampeyan mengikuti secara konsisten bocoran warung ini…. 90% semua yang sudah IWB jabarkan kesampeyan di sinyalir akurat. ZX25R? Yessss….New Era is coming, welldone Kawasaki !!! (iwb)

View this post on Instagram

[GEGER] LIMITER NINJA ZX25R Tembus 18 ribu, gilaaaaaa ????? . Asyem tenan cak, dengar lengkingannya secara langsung bikin jiwa laki-laki bergetar?? . Ancurrrrrr tenan kelas 250cc, mesin 4 silinder emang beda euy . Dengan ukuran piston yang cukup mungil berjumlah 4 membuat loncatan engine sangat ringan . Dan yang terpenting adalah vibrasi atau getaran yang super minim . Apalagi Knalpot standar wae lengkingannya ngedap-ngedapin…. . Dan satu kelebihan konfigurasi ini adalah lentingan RPm dari 10 ke 18 ribu njengatttttt. High rev nyaaaa?? . Btw Tunggu lengkapnya pas rilis cak…ati2 pegangan kursi yang kuat yoo biar celengan ora ambrol . Dan….stttttttt, powernya sesuai terawangan IWB? . Bubarrrrrrrrr semuaaaa‼️?? . Recommend earphone cak! . Full video kita garap dulu dan tunggu habis launching jam 5 sore hari jumat tanggal 10. Pantengin YT dan Blog Iwanbanaran cak….horaaa sabarrrr? #zx25r #kawasakizx25r

A post shared by IwanBanaran (@iwanbanaranblog) on

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!