iklan iwb

Iwanbanaran.com – Boom…..njengat cak. Yup…video yang IWB upload semalam perihal Honda CBR250RR-R termasuk melejit untuk ukuran video ” adol abab”. Video ngoceh yang membahas mesin 250cc 4 silinder tersebut menjadi bukti ternyata banyak yang berharap Honda rilis CBR250RR-R 4 silinder !!

Cak….garap video memang melelahkan. Itulah kenapa tidak mudah menjadi Blogger merangkap Vlogger sebab fokus kita yang utama sebenarnya adalah warung alias Blog. Iki wis mending cak, jadi Vloggers sambilan wae subscribers wis tembus 324K. Kalau full Vloggers pasti IWB bisa lebih tajam dan juozzz gandozzz. Jiwa penulis dan kelebihan Blogger yang supercepat nggak bisa disamai Youtube. Makanya Blog 1st priority dan efeknya kalau sampeyan rutin nyambangi warung ini sudah tepat sebab sampeyan tidak akan ketinggalan kereta. Semua informasi yang keluar pasti sampeyan tahu terlebih dahulu…

Namun karena follower Iwanbanaran yang subscribe YouTube tidak selalu mengikuti warung ini maka video harus tetap digarap. Melelahkan emang sebab dari proses pengambilan gambar hingga editing membutuhkan waktu seharian walaupun sebenarnya video tersebut sangat simple. Namun karena digarap dengan beberapa efek yang cukup jlimet video tersebut harus melalui serangkaian editing yang tidak bisa dipandang mudah. Tapi extra effort ini terbayar dengan kepuasan cak…..

iklan iwb

Nah….dalam video berdurasi sekitar 18 menit tersebut IWB banyak mengupas mengenai beberapa isu yang beredar tentang Honda CBR250RRR 4 silinder di tanah Jepang. Mulai dari isu bahwa sebenarnya Honda sudah meracik mesin 250cc 4 silinder sejak 2009 yang kemudian dibekukan pengembangannya karena alasan tingginya cost yang dibutuhkan…. hingga pernyataan dari Presiden direktur PT AHM Inuma san yang mengatakan bahwa pengembangan Honda CBR250RR (K64A) melalui beberapa serangkaian opsi engine. Hingga dipilih konfigurasi 2 silinder Inline sebagai opsi terbaik saat itu….

Disisi lain jikapun jadi, Project 250cc 4 silinder tentunya tidak instan. Dibutuhkan setidaknya 3 tahun minimal untuk menghasilkan sebuah konsep mesin pembunuh atau King of speed seperti halnya Honda CBR250RR. Dalam video YouTube IWB juga memastikan opsi mesin 250cc 4 silinder tidak pernah dicoret dari agenda Honda. Semua penuturan ini berdasarkan dari Blog ataupun media Jepang IWB tuangkan kembali dalam sebuah video. Dan siapa menyangka ternyata video tersebut direspon dengan sangat baik oleh subscribers…

Hanya dalam waktu 8 jam video ini di tonton 39 ribu views. Cukup mengejutkan untuk ukuran video hanya ngoceh belaka. Artinya isu mesin 250cc 4 silinder CBR tetap menjadi salah satu topik yang sangat menarik. Mendapatkan like sekitar 1.700 dengan 351 comment…. mayoritas memang tertarik jika Honda meracik CBR 250RR-R 4 silinder. Harapan yang akan memberikan para Bikers opsi jika Mereka menginginkan motor 250cc 4 silinder. Pertarungan tiada akhir dengan kesimpulan, hadirnya mesin ini tergantung kesuksesan Kawasaki terhadap ZX25R. Jika ZX25R menguasai pasar 250cc….sang penguasa pasti gatel. Tapi kalau sebaliknya, jangan berharap cak…kira-kira demikian…

Last…video YouTube IWB racik menarik mungkin supaya bisa memberikan gambaran seperti apa Persaingan di kelas 250cc dan posisi Honda yang menjadi pemimpin pasar lokal ataupun dunia. Bagaimana status saat ini dan respon Honda terhadap kehadiran Kawasaki Ninja ZX25R yang begitu booming. Motor yang sebentar lagi akan lahir di Indonesia sebagai world Premier produk dan tentu Iwanbanaran agar menjadi bagian dalam sejarah tersebut. IWB bakal racik liputan selengkap mungkin mulai dari Mega gallery, video review ataupun bedah tuntas fitur yang disandang oleh sang Ninja ZX25R. Tenang cak…eksklusif buat sampeyan pokoke….tunggu tanggal mainnya wae. So…video CBR250RR-R 4 silinder ? intip detilnya dibawah ini…ramai cak komennya, seru kieee (iwb)

53 COMMENTS

      • Sultan belum Buru2 butuh 4 cyl tsb.
        Hasil Jualan 4 cyl seberapa sih ? Kayaknya masih berlipat lipat banyaknya Bunga bank dari jualan kanvas rem beat deh ?

        Lagian , saat yang lain udah lewati berbagai facelift ..250RR baru akan menghadirkannya bentar lgi , dimana Fase tsb wajib dilakukan yang Sekaligus membawa misi baru yang dijamin akan sangat Menggairahkan Asia..Eropa dan Amerika ?

    • Strategi Honda ketika Kawasaki mau launching ninja ZX 250, Honda mencoba tebar berita hoax tentang CBR 4 silinder, berharap orang yang mau beli ninja jadi menunggu CBR ?

      • Kawak Sibuk 4 cyl…
        Ntar lagi H sibuk dan krasakkrusuk dengan ADV250 nya.

        Nah…. ?

        Bisa2 sebulan setelah launch…4 cyl auto tenggelam ?

    • Yo intine kui wes
      Nek zx-25r laris honda melu gawe ngono tok
      Koyok gak paham ae
      Ndi sing rame yo melu

    • jangan lupakan R255cc v4 + super charged

      motogp tecnologi, front end adjustabel suspension , prangkat pengereman brembo + piringn carbon

      wk

    • 10 hari menjelang launc 4 cyl…beritanya memang sengaja agak d tahan..agar nanti saat launch mendapatkan kembali ” kehebohannya ”
      Kawak memang berhak untuk heboh , karena jualan mereka yang ada hanya itu.
      Mari kita dukung agar kehebohan tsb berlanjut biar dunia selalu jadi riang gembira ?

  1. Ngga berani jualan….nunggu penjualan yamama dulu…alur ceritanya kan gitu yamama dulu yg jualan baru deh brojol ??

    • Ngarep doank beli kagak. Tipikal indo. Tereak2 minta dibikinin pakenya mbit embeerr ato mio geol. FBH dan FBY ga due duit jaman susah

  2. 4 silinder mbrojol, sing duwe duit langsung tuku, terus pamer. Sing ora duwe duit isane mung ndlongop….

    • Mulai dari isu bahwa sebenarnya Honda sudah meracik mesin 250cc 4 silinder sejak 2009 yang kemudian dibekukan pengembangannya karena alasan tingginya cost yang dibutuhkan?. hingga pernyataan dari Presiden direktur PT AHM Inuma san
      ——–
      SULTAN kug masih mikirin cost ????

      SuLTan ABAl AbAL….

      BHaHaHa???
      ..??????

  3. Kebanyakan Cing Congggg…
    hasilnyaaa Zonkkkk

    king of speed kug ditabokk bolak balik sama Ninjaa…
    Itupun R25 belum All Oit kalau All out …Mencretttt dahh

  4. Katanya Sultan

    Sultan kug Mikirin Cost ….

    udah KoiT yaaa …..pantesss pabriknya pada TutUp balapan aja Mundur Alon Alon

    BuaHahAhAHa

    • Opini yg bagus, momon. Sekarang lanjut tebar brosur yak ? kalo gak, lu gak makan hari ini ?

  5. kalo gosip memang rame,karena wujudnya belum ada,imajinasi jadi liar,pengen fitur ini itu
    kalo udah wujud barangnya ada, biasanya sih biasa biasa saja jumlah yang komen,soale mayoritas “arep nembak ning pelurune kurang akeh” ahahahaha

  6. Yg namanya killer itu nunggu musuh2nya nongol duluan. Honda bkn pemain kmrn sore, bth waktu utk ciptakan sebuah moyor yg perfect..

    • Cak pas videonya bikin puseng lihatnya, kbnykn efek. Mgkn efek ckp di opening. Waktu ngobrol lbh fokus diomongan g perlu efek.

  7. Mungkin ngondah trauma sama yng 2silinder.di php sama fbh gak taunya yang laku zonk.bakal tadi trilogi gagal setelah 250 jones,lanjut 2silinder masa lanjut yng 4 silinder.pepatah bilang keledai tidak akan nyemplung lobang yamg sama 2 kali.masa ngondah nyemplung lobang 3 kali.ngahngah.

  8. Cbr 250 rrrrrrrrrrrrr aja butuh 9 tahun setelah ninja 250 karbu kluar. 3 tahun stelah r25 kluar..ngimpiiiiii
    Uda lah kodrat honda beat vario

  9. terkesan mekso lan wagu britane cak,
    pingin ngangkat drajat honda lhawong kawasaki nya aja blm launching
    udah ngomongin cbr, wkkwwk
    klo ada pun plg msh 5 tahun lg ngpain diomongin dr skg ? ealah..
    kesan nya udh bs ngimbangi pdhal mtor yg buat nyaingin aja msh ghoib,
    fansboy nya udh sesumbar cbr250rrrrr

    lha produknya tu manaa? para pemuja honda mberrrr ???

  10. Bukan banyak biker yg pengen tapi lebih tepat nya fbh ngimpi terus beli kagak. Cbr 250 aja diskon 10 juta 0 unit ???

  11. strategi honda untuk mencegat euforia jadwal launching zx25r…tp meski nanti keluar versi cbr 4cylinder,kawasaki dah siap dgn masterpiece mereka yaitu dna h2 turbo….klo diturunkan ke kubikasi yg lbh kecil tentu pabrikan lain bakal perasotsk…. bukan tdk mgkin image ninja makin moncer,terbukti dari produk H2 meski honda,yamaha,ducati mencegat produk hiperbike h2 drgn mesin turunan dna motogp tp secara marketing tetep g bs menyaingi aura kawasaki

  12. Tuh kan Cak,para FB jadi pada ribut masalah 4 silinder,yang penting yg uda ada di depan mata aja dulu di bahas cak,yg belon pasti mah nanti dulu aja??

    • lha kan biarr honda kliatan ttp gagah,
      pdhal produknya aja ghoib,
      disini mah begitu.. wkwk

  13. Pabrik motor ya bikin motor… jgn ngikut bikin motor nanti jadi pengekorrr..?

  14. Adu teknologi kayak begini itu ndak penting-penting amat.

    Yang penting jualan vario dan beat laris manis kayak kacang goreng, fulus terus berdatangan. Dunia aman.

  15. Dulu ada berita Honda Tiger 250 CC siap mengaspal jalanan Indonesia, eh sampai sekarang melata pun nggak,

Comments are closed.