iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Boom…..njengat cak. Yup…video yang IWB upload semalam perihal Honda CBR250RR-R termasuk melejit untuk ukuran video ” adol abab”. Video ngoceh yang membahas mesin 250cc 4 silinder tersebut menjadi bukti ternyata banyak yang berharap Honda rilis CBR250RR-R 4 silinder !!

Cak….garap video memang melelahkan. Itulah kenapa tidak mudah menjadi Blogger merangkap Vlogger sebab fokus kita yang utama sebenarnya adalah warung alias Blog. Iki wis mending cak, jadi Vloggers sambilan wae subscribers wis tembus 324K. Kalau full Vloggers pasti IWB bisa lebih tajam dan juozzz gandozzz. Jiwa penulis dan kelebihan Blogger yang supercepat nggak bisa disamai Youtube. Makanya Blog 1st priority dan efeknya kalau sampeyan rutin nyambangi warung ini sudah tepat sebab sampeyan tidak akan ketinggalan kereta. Semua informasi yang keluar pasti sampeyan tahu terlebih dahulu…

Namun karena follower Iwanbanaran yang subscribe YouTube tidak selalu mengikuti warung ini maka video harus tetap digarap. Melelahkan emang sebab dari proses pengambilan gambar hingga editing membutuhkan waktu seharian walaupun sebenarnya video tersebut sangat simple. Namun karena digarap dengan beberapa efek yang cukup jlimet video tersebut harus melalui serangkaian editing yang tidak bisa dipandang mudah. Tapi extra effort ini terbayar dengan kepuasan cak…..

iklan iwb

Nah….dalam video berdurasi sekitar 18 menit tersebut IWB banyak mengupas mengenai beberapa isu yang beredar tentang Honda CBR250RRR 4 silinder di tanah Jepang. Mulai dari isu bahwa sebenarnya Honda sudah meracik mesin 250cc 4 silinder sejak 2009 yang kemudian dibekukan pengembangannya karena alasan tingginya cost yang dibutuhkan…. hingga pernyataan dari Presiden direktur PT AHM Inuma san yang mengatakan bahwa pengembangan Honda CBR250RR (K64A) melalui beberapa serangkaian opsi engine. Hingga dipilih konfigurasi 2 silinder Inline sebagai opsi terbaik saat itu….

Disisi lain jikapun jadi, Project 250cc 4 silinder tentunya tidak instan. Dibutuhkan setidaknya 3 tahun minimal untuk menghasilkan sebuah konsep mesin pembunuh atau King of speed seperti halnya Honda CBR250RR. Dalam video YouTube IWB juga memastikan opsi mesin 250cc 4 silinder tidak pernah dicoret dari agenda Honda. Semua penuturan ini berdasarkan dari Blog ataupun media Jepang IWB tuangkan kembali dalam sebuah video. Dan siapa menyangka ternyata video tersebut direspon dengan sangat baik oleh subscribers…

Hanya dalam waktu 8 jam video ini di tonton 39 ribu views. Cukup mengejutkan untuk ukuran video hanya ngoceh belaka. Artinya isu mesin 250cc 4 silinder CBR tetap menjadi salah satu topik yang sangat menarik. Mendapatkan like sekitar 1.700 dengan 351 comment…. mayoritas memang tertarik jika Honda meracik CBR 250RR-R 4 silinder. Harapan yang akan memberikan para Bikers opsi jika Mereka menginginkan motor 250cc 4 silinder. Pertarungan tiada akhir dengan kesimpulan, hadirnya mesin ini tergantung kesuksesan Kawasaki terhadap ZX25R. Jika ZX25R menguasai pasar 250cc….sang penguasa pasti gatel. Tapi kalau sebaliknya, jangan berharap cak…kira-kira demikian…

Last…video YouTube IWB racik menarik mungkin supaya bisa memberikan gambaran seperti apa Persaingan di kelas 250cc dan posisi Honda yang menjadi pemimpin pasar lokal ataupun dunia. Bagaimana status saat ini dan respon Honda terhadap kehadiran Kawasaki Ninja ZX25R yang begitu booming. Motor yang sebentar lagi akan lahir di Indonesia sebagai world Premier produk dan tentu Iwanbanaran agar menjadi bagian dalam sejarah tersebut. IWB bakal racik liputan selengkap mungkin mulai dari Mega gallery, video review ataupun bedah tuntas fitur yang disandang oleh sang Ninja ZX25R. Tenang cak…eksklusif buat sampeyan pokoke….tunggu tanggal mainnya wae. So…video CBR250RR-R 4 silinder ? intip detilnya dibawah ini…ramai cak komennya, seru kieee (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!