iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…IWB haturkan terima kasih yang luar biasa atas support para followers Iwanbanaran yang menggurita dimana-mana. Sampeyan-sampeyan yang setia dan membuat warung ini tidak pernah ketinggalan sedikitpun tiap jengkal pergerakan pabrikan manapun. Termasuk hot bike….Kawasaki Ninja ZX25R yang sedang kita tunggu. Dan pada kali ini akhirnya kita berhasil membongkar banderol Kawasaki Ninja ZX25R. Dan ternyata sesuai dengan prediksi cak !!! emang berapa harganya ? intip detilnya dibawah ini….

Perkiraan banderol ZX25R sempat liar walau IWB sudah memberikan ancer-ancer harga kisaran 95 jutaan untuk basic spek non ABS dan 115 jutaan untuk full spect ABS. Namun banyak media yang menggunakan patokan ngawur gara-gara melihat NJKB dengan menyebut banderol 60 dan 70 jutaan untuk versi basic dan full spect. Yup….ada dua harga yang disebut yakni 73,2 jutaan serta 64,8 jutaan….

Dari sana mereka mencoba untuk mengkalkulasi harga on the road dengan hasil angka termurah 74,3 jutaan dan termahal 83,9 jutaan. Pertanyaannya Apakah prediksi tersebut akurat? Benarkah Kawasaki All New Ninja zx25r hanya dijual 74 jutaan untuk non ABS dan 83,9 juta untuk versi ABS?Ā  IWB sudah tekankan kesampeyan bahwa harga NJKB tidak bisa disebut sebagai harga off the road karena ada unsur yang belum masuk kesana….

iklan iwb

Karena untuk membuatnya on the road yang terdiri dari pajak pertambahan nilai (PPN) 10 persen, pajak kendaraan bermotor (PKB) 2 persen dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) 12,5 persen (kuwi jatuhnya total wis 24,5%)ā€¦masih ada komponen biaya lain. Yupā€¦.dari situ ada biaya faktor lain seperti biaya distribusi, servis atau pelayanan dan keuntungan dealer yang dipatok pemerintah maksimal 20%. Semua IWB sudah curahkan kesampeyan diartikel ini (klik disini)….

Dan…semua yang sudah IWB jabarkan diartikel sebelumnya seperti disokong oleh bocoran yang sekarang lagi heboh digrup FB. Yup….berkat sampeyan, IWB mendapatkan bocoran banderol Kawasaki ZX25R. Disana disebutkan ada dua harga untuk mesin 250cc 4 silinder ini. Pirooo ?? Sik cak…ambil nafas dalam lalu hembuskan. Wisss siappp? oke…baca alon-alon. Untuk ZX25R versi standart (non ABS) Kawasaki disinyalir menjual diangka 98,8 jutaan. IWB ulang cak….98,8 jutaan. Terus gimana dengan full spec ?

Untuk versi ABS atau full spec ZX25R disinyalir dijual diangka 114 jutaan. Catet cak…114 jutaan. Wihhhhh sesuai prediksi banget pakde. Kecuali untuk versi standart yang ternyata sedikit lebih tinggi dari angka 95 jutaan namun tetap dibawah 100 juta. Dan yang kedua adalah 114 juta alias lebih murah dari prediksi awal yang IWB sebut 115 jutaan. Byuhhhh jebule nyerempet semua….eittt tapi jangan seneng dulu cak. Jika melihat secara seksama memang nggak ada yang salah disana karena bocorannya jelas. Disinyalir dari dealer. Namun ada tapinya kieee…

Last….harga yang IWB sebutkan tidak bisa IWB beberkan kesampeyan secara pasti, apakah banderol ini official dari KMI untuk wilayah Jabodetabek ? Sebab dari contekan yang masuk, OTR-nya rada beda. Apa ini artinya price list ini hanya bayangan simulasi kredit? bisa jadi. Sebab fix pricenya memang belum dishare kedealer. IWB sih berharap nggak jauh dari angka tersebut. Wiss cak, pokoke sampeyan tunggu wae. Jangan terlalu vulgar nggak seru. Kita kasih samar-samar wae biar asyik hehehe. Tunggu tanggalnya aja toh tinggal sak incrit lagi rilisnya. Apapun itu, bocoran ini memang bersifat terawangan yang terbuka meleset. Dan seharusnya fix pricenya nggak jauh dari angka dibawah ini. Kawasaki Ninja ZX25R? jika segitu wis sesuai harapan durung pakdeee??Ā  (iwb)

Bocoran harga ZX25R yang heboh di Grup FB

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

44 COMMENTS

  1. įµˆįµƒŹ° įµ‡ā±Ė¢įµƒ ā±āæįµˆįµ‰āæ įµ‡Ė”įµ į¶œįµƒįµ

    • ZX25R empat silinder brojol = ngondah ngga serius

      R25 tiga silinder brojol = ngondah serius banget šŸ˜†

      • Fanatik merek boleh, goblok jangan. Coba flash back, saat R25 launching, adakah ninja upgrade power ??? Ga ada, setelah honda bikin cbr 250 rr kardus lipet, barulah ninja upgrade power. Silahkan simpulkan sendiri, gimana R25 di mata kaoskaki.

      • yeee gblk ninfi 250 memang sudah waktunya upgrade enggak liat mesinnya udah dari tahun 80-an? muehehe

  2. seharga karimun wagon r standar , ayla standar, agya standar, brio standar Kang Iwan sadis mmg si lbh baik moge second kl gini tp ya tuk sultan ma bebas šŸ˜

      • Fby lebih goblok permanen dulu cbr jomblo diospek…beda kelas…skrng dpt lawan seimbang keliatan culun

  3. Bagus kalo gitu bang, murah n sangat terjangkau, MTB S-Work ane aja dah tembus 130jtan, kalo bner gak sampe 100an mah ringan bgt di kantong…

  4. Aq kesel lek komen nang kne kudu nglebokno email trus, wes tk centang pdhal, kok yo ga otomatis kyok biyen 2013 yo, iki gwe browser chrome..

  5. Weiss kalo zx25r bisa dibawah 100jt berarti fix cbr250rr-r 4cyl masih lamaaaaa….

    Cbr250rr cukup update saja…

  6. Wess bungkus lah cak, gakan jauh dr harga segitu…case closed. Tinggal nunggu lunching tgl 10, langsung Dp cak.šŸ¤£

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here