iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..Fabio Quartararo memastikan bahwa dirinya tidak keberatan jika namanya diberi label ” Anti Marc Marquez”. Walau doi merasa tidak demikian, tapi julukan tersebut jujur disukainya. ” Aku menyukai sebutan tersebut..” cetus Fabio Quartararo tersentum. Apakah ini artinya target pembalap baru Yamaha factory ini menjadikan Marc sebagai target utama. ” Ya, aku rasa Marc kemarin memiliki musim yang luar biasa. Tapi aku rasa dia tidak akan bisa mengulanginya kembali jika kita bisa mampu menekannya….” tegas Fabio. Wwwwihhhh panas kieeee…..

Betul-betul percaya diri cak, mungkin itulah yang bisa kita tangkap pada sosok Fabio Quartararo menghadapi musim yang akan dimulai 19 Juli 2020 ini. Doi percaya karena motor Yamaha yang memberikan sensasi dan feeling terbaik. Nggak berlebihan cak sebab doi sukses sabet enam posisi pole, tujuh podium dan rangking kelima di Motogp 2019. Dan 2019 membuanya menjadi rookie terbaik dengan usia yang sangat belia yakni 21 tahun….

” Aku melakukan kesalahan tahun lalu di Sachsenring atau di Silverstone ketika terjatuh di tikungan pertama. Itu seharusnya tidak terjadi dimusim ini karena dengan pengalaman yang aku dapat seharusnya lebih mudah untuk mengalahkan Marc. Ya, aku rasa Marc kemarin memiliki musim yang luar biasa. Tapi aku rasa dia tidak akan bisa mengulanginya kembali jika kita bisa mampu menekannya…” seru Fabio via speedweek. Fabio juga dikenal sebagai sebutan ” anti Marquez”. Gimana doi menyikapi sebutan ini ?

iklan iwb

Aku suka sebutan itu..” serunya tertawa. Waahh panas kiee cak. Pertanyaannya, bagaimana doi begitu optimis untuk mengalahkan Marc? “ Aku rasa Yamaha akan memberikan motor terbaik. Apalagi aku merasa nyaman dengan Yamaha, ini adalah motor yang hebat..” tukas Fabio. Terus gimana dengan Pol Espargaro ? apakah menurutnya akan mengganggu targetnya mengalahkan Marquez ? “

” Pol memiliki gaya balap yang agresif dan itulah sebabnya Honda cocok untuknya. Fakta bahwa Marc telah memenangkan enam dari tujuh gelar terakhir menunjukkan betapa bagusnya motor Honda. Jika aku berada dalam situasi Pol, aku akan mengambil kesempatan ini. Btw ada banyak pembalap yang bertempur untuk meraih juara dunia. Dan aku rasa musim ini akan menjadi perebutan yang sangat menarik...” tutup Fabio…

Last….Fabio Quartararo memastikan ingin mengalahkan Marc Marquez. Menekan dan setidaknya memberikan gangguan agar rider Honda ini tidak melenggang santai. Apakah cita-cita tersebut akan tercapai ? tentu belum bisa kita analisa cak mengingat musim 2020 baru akan dimulai tanggal 19 Juli ini. So….Fabio Quartararo ? sebut doi dengan Anti Marc Marquez…seneng cak jebule. Kobong kieeeee (iwb)

iklan iwb
Previous articleBiker Jepang keranjingan Honda ADV150, versi custom bertebaran !!
Next articleHonda rilis aksesories bebek semi trail CT125, siap tempur dimedan berat !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!