iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..nama Rossi begitu melegenda. Lhaaa gimana nggak, mungkin para pembalap yang sekarang turun diatas sirkuit di Motogp dulu masih ileran ketika Rossi sudah mencicipi mesin 2Tak 500cc. GP500…the killing machine yang nggak semua bisa menjinakkannya. Nggak heran Franco Morbidelli mengaku merinding jika bersama VR46, lhoo kenapa ?

Semua tahu indikasi bahwa Rossi akan bergabung dengan Petronas terbuka lebar. Setelah kursinya digeser oleh Fabio quartararo Valentino Rossi Hanya menyisakan satu kursi tersisa di Yamaha yakni Petronas. Tidak heran walaupun belum muncul pengumuman resmi bahwa The Doctor akan bergabung dengan pabrikan satelit garputala ini namun Franco morbidelli sudah exciting. Pembalap berusia 25 tahun yang juga anak buah Valentino tersebut ngaku merinding menunggu detik-detik bergabungnya Sang Guru…

Hanya mendengarnya aku sudah merinding. Kalian bayangkan….aku bertemu Valentino ketika masih berumur 13 tahun. Aku tidak pernah berpikir itu mungkin (menjadi satu tim). Pikiran itu bahkan tidak terlintas di benakku saat itu, bahkan di tahun-tahun berikutnya. Dan sekarang menjadi sebuah pilihan untuknya. Dia akan memutuskan…..jika itu terjadi (gabung bersama Petronas), aku akan sangat senang berada dalam lingkaran yang tentu akan membuatku nyaman…” seru Franco via speedweek….

Sebagai informasi MotoGP 2020 akan dimulai pada tanggal 19 Juli di Jerez. Franco Morbidelli memang belum memiliki perpanjangan kontrak untuk tetap bersama Petronas Yamaha SRT. “Saat ini aku masih tanpa kontrak, tapi aku santai. Aku memiliki kepercayaan penuh pada orang-orang yang bekerja untukku serta mereka yang selalu mendukungku seperti Lin, Razlan, dan Wilco. Aku cukup beruntung bekerja dengan orang-orang yang baik dan percaya padaku. Dan akupun jadi percaya dengan mereka…” tutur Morbidelli. Secara khusus morbidelli juga mengungkapkan hubungannya dengan sang guru…

” Yang pasti karena Kami sudah lama saling kenal, kami berlatih bersama dan tinggal di tempat yang sama. Banyak hal yang aku tahu – sebagian besar – aku pelajari darinya. Inilah yang membedakan hubungan kami dengan Fabio [Quartararo]. Ketika kami berlatih motorcross di ranch termasuk balapan MotoGP, kami selalu berikan segala kemampuan secara maksimal. Semua orang ingin finish di depan dengan segala cara. Itu adalah hal yang menyenangkan ketika persahabatan dan olahraga bergabung. Aku tidak ingin mengatakan bahwa Vale lebih dari Quartararo. Aku hanya garis bawahi bahwa aku memiliki persahabatan yang mendalam dengan Valentino dan itulah bedanya...” tutup Morbidelli…..(iwb)

 

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

9 COMMENTS

  1. Kalo sampaiiii franco mengalahkan simbah.. Hahahahahahahhh.. Merinding akutuh membayangkannya 🤣🤣🤣🤣🤣

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here