iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk……wiss to pokoke kalau baca artikel ini IWB sarankan sampeyan siapin celengan wae sebab kondisi harga yang memang masih menjadi topik hot dan bikin penasaran. Lha piye cak, setelah sebelumnya IWB mendapatkan bocoran banderol new Ninja ZX25R diangka 105 jutaan untuk wilayah Jawa Timur (versi tak terdeteksi), dilalah IWB kali ini mendapatkan bocoran harga terbaru dari dealer Kawasaki di Jakarta. Yup….Inilah Bocoran Harga Kawasaki Ninja ZX25R wilayah Jabodetabek !!

Seperti yang kita tahu Antusiasme para followers iwanbanaran terhadap kehadiran Kawasaki Ninja ZX25R memang luar biasa. Setiap gelintir informasi ataupun pertanyaan terus berdatangan tanda mereka banyak menanti kehadiran resmi mesin 4 silinder 250 cc dari Kawasaki. Walaupun menguntungkan kadang juga sering membuat IWB sendiri puyeng?. sebenarnya harga ini untuk yang mana? Kebingungan tersebut cukup beralasan karena dari bocoran awal kita memprediksi harga Kawasaki Ninja ZX-25R pada rentang kisaran 95 hingga 115 jutaan….

Tapi prediksi ini tidak selaras dengan bocoran Jawa Timur. ?” Saya mengantar teman saya yang inden unit di kawasaki surapita Surabaya, awal cuma disuruh DP 35jt tapi teman saya ingin bayar cash keseluruhan dan akhirnya diberikan harganya sebesar 105 jt, tetapi belum tau itu yang full spek atau tidak cak. Jadi Ga dikasih tau cak. Tunggu tanggalnya aja kata orang dealer?.? cetusnya. Angka 105 juta berarti Kondisinya masih belum pasti untuk varian apa. Tapi jika mengacu perbedaan harga antara Jabodetabek dengan Jawa Timur sepertinya angka 105 juta adalah versi standart. Mungkin lho cak…

iklan iwb

Nah kuwi dari Jawa Timur. Dilalah IWB kali ini mendapatkan bocoran lain dari followers setia Iwanbanaran. Bocoran banderol Ninja ZX25R di area Jabodetabek. Bocoran inipun juga berasal dari salah satu dealer Kawasaki besar di Jakarta yang bisa sampeyan intip lampirannya dibawah ini. ” Bang IWB, ini sedikit ada bocoran…” cetus cak R. Dan ketika IWB intip, disana sebuah screen capture percakapan doi dengan dealer Kawasaki Jakarta. Dealer tersebut menyebut angka yang membuat IWB tersenyum. ” Sudah bisa inden, harga kisaran 96-116 juta…” seru dealer tersebut. Nahhhh…ikiiiiii…

Last….IWB tersenyum dengan bocoran diatas karena angka yang disebut dekat banget dengan prediksi IWB awal yang berada diangka 95-115 jutaan. Artinya nggak jauh dari analisa dan bocoran pribadi. Angka yang beda banget dibandingkan dengan Jawa Timur. Yahhh namanya wae pajak BBN nya beda cak. Apapun itu semua memang masih berupa bocoran dan analisa. Bisa saja IWB meleset, namanya wae bocoran cak. Apalagi pricing murni dan real baru bisa kita ketahui nanti ketika launching ZX25R pada tanggal 10 Juli 2020. Kita tunggu saja…..(iwb)

25 COMMENTS

  1. Belum fix itu Cak ,karena ada juga info barusan.. terendah 102 jt jabodetabek ?

  2. Beli dua. Buat pribadi, satunya buat sodara kerabat dan tetangga.
    Salam satu gandos gaspollz

  3. Bosen koco koco koco koco koco mulu artikelnya kaga keluar2. Dah garing semua dah tau Speknya gitu2 juga taunya

  4. Heleh cak, dari kmren2 mbahas harga terus, wong yo belum pasti, malah bikin pusing, mbok uwis duduk manis sambil nunggu launchinge wae, genah ketahuan pasti berapa harganya.. ra usah di gawe mumet lah..

Comments are closed.