iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….siapapun pasti ingin memanjakan konsumennya dengan produk inovatif dan terbatas. Termasuk Honda atas trail terbarunya CRF250R yang kini dirilis versi Carbon. Bekerja sama dengan salah satu dealer RedMoto di Desio (MB) Italia, inilah CRF250R Carbon edition. Dan saat IWB intip…wowwww tankinya serat Karbon cakkkk !

Siapa yang tidak mengenal trail tangguh Honda CRF250R. Motorcross? versi kompetisi ini? memiliki ledakan mesin yang cukup? terkenal. Nah…. untuk versi 2020 ini Honda secara khusus meluncurkan trail CRF250R Carbon edition untuk pasar Italia. Sesuai dengan namanya, kalau sampeyan intip ada beberapa perbedaan dibandingkan dengan versi reguler. Salah satu yang mencolok adalah material tangki yang sudah menggunakan karbon…

Dengan bahan carbon kevlar membuat bobot motor juga lebih ringan dibandingkan dengan versi standart. Kemudian untuk carbon edition ini Honda juga sudah menjejali velg merk Excel, pipa radiator red silicone, rantai heavy duty merk RK termasuk cover yang juga berbeda dibandingkan dengan versi reguler. Tidak banyak keterangan apakah versi karbon ini diproduksi secara terbatas atau berdasarkan pesanan. Yang jelas sekali lagi versi karbon hanya diproduksi di Italia…

iklan iwb

FYI….Honda CRF250R dibekali mesin DOHC 250cc 4 katup. Yang menarik walaupun masuk kategori sebagai motor cross Honda sudah menjejali riding mode dengan tiga level yakni standart, smooth dan agresif. Wowww mantap juga cak. Dan tentu yang paling menarik beda dengan CRF yang dipasarkan di tanah air untuk CRF250R sudah menggunakan sasis aluminium. Namanya wae pro cak…CRF250R memiliki frame rigid yang emang cocok untuk berkompetisi di ajang penggaruk tanah…

Last….. tanki berbahan karbon versi khusus Honda CRF250R ini diracik oleh CMT. Dan jika sampeyan tertarik dengan motor cross profesional dengan material karbon tersebut Honda menjual 8.990 Euro untuk carbon Edition serta 9990 Euro untuk carbon Edition Pro. So…. jika kita konversi rupiah maka jatuhnya berkisar 143 jutaan dan 159 jutaan. Ediannn sadis mahal euy. Seperti apa sosoknya ? intip detilnya dibawah ini…(iwb)

Model CRF250R
ENGINE  
Type 249cc liquid-cooled single-cylinder four-stroke
Valve Train DOHC, four-valve; 33mm intake, titanium; 26mm exhaust, titanium
Bore x Stroke 79.0mm x 50.9mm
Compression Ratio 13.9:1
Induction Programmed fuel-injection system (PGM-FI); 44mm throttle bore
Ignition Full transistorized
Starter Push-button electric starter
Transmission Constant-mesh 5-speed return; manual
Clutch Multiplate wet (5 springs)
Final Drive #520 chain; 13T/48T
SUSPENSION  
Front 49mm fully adjustable leading-axle inverted telescopic Showa coil-spring fork; 12.0 in. travel
Rear Pro-Link system; fully adjustable Showa single shock; 12.4 in. travel
BRAKES  
Front 2-piston caliper (30mm, 27mm) hydraulic; single 260mm disc
Rear 1-piston caliper hydraulic; single 240mm disc
TIRES  
Front Dunlop Geomax MX3S 80/100-21 w/ tube
Rear Dunlop Geomax MX3S 100/90-19 w/ tube
MEASUREMENTS  
Rake (Caster Angle) 27?22?
Trail 116mm (4.6 in.)
Length 85.9 in.
Width 32.5 in.
Height 50.2 in.
Ground Clearance 12.9 in.
Seat Height 37.8 in.
Wheelbase 58.3 in.
Fuel Capacity 1.6 gal.
Color Red
Curb Weight* 237 lbs.

8 COMMENTS

  1. Body kit Yamaha NMAX facelift Gen 1 yang dibuat oleh Lent Automodified sukses menggempur pasar Indonesia, bahkan ke luar negeri.

    Sejalan dengan penjualan body kit Yamaha NMAX Gen 1, kali ini Lent Automodified memberi sentuhan hal yang berbeda.

    Biasanya, Lent Automodified membuat body kit Yamaha NMAX Gen 1 ini menggunakan bahan fiberglass, tapi kali ini menggunakan bahan carbon kevlar.

    Manclaabbbb

  2. Body kit Yamaha NMAX facelift Gen 1 yang dibuat oleh Lent Automodified sukses menggempur pasar Indonesia, bahkan ke luar negeri.

    Sejalan dengan penjualan body kit Yamaha NMAX Gen 1, kali ini Lent Automodified memberi sentuhan hal yang berbeda.

    Biasanya, Lent Automodified membuat body kit Yamaha NMAX Gen 1 ini menggunakan bahan fiberglass, tapi kali ini menggunakan bahan carbon kevlar.

    Manclaabbb

  3. Kalo ini baru CRF ori..ga kayak yg ahm..jual nama CRF doang…plastik icikiwir…frame alakadarnya…

  4. motocross tulen, harga ratusan juta, beli cuma dapat motor ama kuitansi doang, belom lagi piston durasi hitungan Jam bukan kilometer. cuma sultan bernyali aja yg mau beli & naik tu motor.

Comments are closed.