iklan iwb
iklan iwb
” Anastasia Zubrina bersama Ninja merah kesayangannya….”

Iwanbanaran.com – Cakkkk….sebuah kecelakaan tragis yang menimpa lady biker bule asal Rusia bernama Anastasia Zubrina lumayan menyita perhatian IWB. Alasannya satu….lady biker ini masih sangat muda, doi seorang Blogger dan juga celebgram dan doi dipandang sebagai wanita muda milyader karena pendapatannya yang fantastis. Tapi sayang cak…takdir berkata lain. Kemarin lusa atau tepatnya tanggal 22 Juni 2020 adalah akhir dari perjalanan hidupnya. Yup……wanita berusia 18 tahun ini tewas di Bali karena nabrak trotoar. Pertanyaannya….apa yang terjadi dan kenapa bisa sampai membuatnya tewas ?

Seperti dilansir The Sun, Anastasia telah menjadi blogger sejak usia 12. Tidak butuh lama bagi doi untuk “menjadi miliarder pada usia 15” karena kesuksesannya didunia internet. Sebagai Blogger dan juga celebgram muda, Anastasia konon dikatakan memiliki penghasilan yang fantastis. Influencer ini memiliki followers IG hingga 2.1 juta….luar biasa untuk ukuran gadis berusia 18 tahun. Dan informasinya Anastasia pergi ke Bali untuk meningkatkan followersnya di IG dan juga sebagai bahan tulisan doi sebagai Bloggers. Anastasia terkenal menyukai motor dan inilah jalan takdirnya….

” Momen Anastasia berangkat ke Bali dan menjadi perjalanan terakhirnya….”

Menggunakan kendaraan roda dua untuk Menikmati keindahan Bali, Anastasia akhirnya memutuskan untuk membeli motor sport Kawasaki Ninja 250 terbaru. Dianggap sudah Mahir menggunakan skutik perempuan Rusia berusia 18 tahun ini terlalu pede dan melaju kencang menggunakan mesin 2 silinder dengan kecepatan sekitar 80 hingga 90 km per jam. Menurut informasi saksi mata Anastasia tidak mampu mengendalikan motor dan menabrak trotoar pada kecepatan tinggi. Ambyar cak. Cedera pada kepala membuat doi tewas dilokasi….

” Ini terjadi di depan mata saya dan tetap saja gambaran ini tidak akan meninggalkan otak saya. Dia mengendarai sepeda motornya sekitar 80 km / jam, tiba-tiba motor bergoyang (tidak stabil) dan motor itu melaju ke trotoar, ketika saya berlari menghampiri Nastya, dia sudah meninggal,” tulis Victor Mayadnovich pacar Anastasia via IG-nya. Pertanyaannya bagaimana hal itu bisa terjadi ? apakah betul ada masalah dengan motor sehingga lady biker ini langsung nyelonong ke trotoar ?

” Evakuasi jenasah Anastasia dilokasi….”

IWB pesimis soal itu. Jika kita analisa, goyang motor IMHO merupakan reaksi Anastasia ketika terkejut. Karena kita tidak tahu lokasi secara detil….namun yang pasti ketika kecepatan diatas 80 km/jam….sekecil apapun respon akan membuat motor terlihat goyang. Jangan pernah remehkan soal kecepatan karena tidak ada kompromi soal speed cak. Yang kedua, kenapa sampai terjadi cedera kepala ? apakah helmnya kurang bagus ? tidak ada data pasti. Tapi dari pengamatan pribadi lady bikers ini selalu menggunakan helm ketika berkendara dan ini bagus….

Yang jelas, kepala memang menjadi unsur utama fatality. Sampeyan boleh mengalami patah tulang atau benturan organ tubuh lain, namun haram hukumnya untuk kepala. Pasti banyak lewatnya cak. Untuk itu penting mengikuti betul hashtag #cari_aman yang didengungkan Honda (selalu menggunakan helm) merupakan gebrakan positif dan patut kita jadikan pegangan ketika berkendara dijalan. Pilih helm yang bagus karena dengan helm berkualitas akan memininize resiko ketika kita mengalami kecelakaan. Pakai helm wae benturan iso menewaskan cak…apalagi kalau nggak, “entek” tenan wissss…

Last….kejadian yang menimpa Anastasia bisa menjadi pembelajaran kita semua untuk lebih hati-hati dijalan raya. Jangan pernah kembangkan kecepatan terlalu tinggi jika kita belum tahu karakter motor, kondisi jalanan atau badan yang kurang fit mungkin. Sebab diatas motor butuh konsentrasi tinggi agar reaksi badan tenang dan rileks. Diatas semua berdoa merupakan kunci utama agar kita selalu di lindungi Allah SWT dimanapun kita berada. Amin YRA…(iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

63 COMMENTS

      • Wuuzzzzzzzzzz……..
        Gaspolll….. Mentok…!!!
        Mentok trotoar.. Mak Dhueerrrrrr
        Decal ambyar sewalang-walang
        PeRoLLL….. Krosaakkkkkk…..
        Pegas per teleskupiknya sampai keluar mak tuink-tuink
        Awas guna-guna ilmu hitam!!!

    • Akhirnya nongol juga artikel itu
      Sudah lama….. Sejak yang di jakal jogja anak smp rayakan ultah dan balap privat di jalan umum pakuwon suroboyo.
      Salam Wus Dher mak PeRoLLL
      Wus wus wus
      Dher dher dher
      Mak PeRoLLL………….

      • Cantik dan menggiurkan πŸ˜‚
        Nasehat dari saya cak…
        Jika gak mampu nguber 250RR ya jangan diPaksakan πŸ˜‚
        Amini saja kodrat..
        250RR dengan hanya mode Sport .. itu udah kek setan diuber uber fby larinya.. wuzzzzzzzzzz πŸ˜‚

    • betul hashtag #cari_aman yang didengungkan Honda (selalu menggunakan helm) merupakan gebrakan positif dan patut kita jadikan pegangan ketika berkendara dijalan.Β 

      • Tunai sudah kewajiban di dunya yang indah. Di sana niscaya lebih indah. Tidurlah dengan nyenyak di pangkuan and craddle Nya yang soft and fragrant

      • Gak make up za cantik gitu caaakkk….. Eman-eman tennant ini reekkk
        Ngahatjeung pisan euiyyy

  1. Klo di Bali jangan ngebut klo liat jalan beton. mw dimanapun kyknya jalan yang dibeton rata2 bumpy. Kenal banget TKPnya ini. rada bergelombang jalannya. RIP.

  2. Rest in peace,

    tapi emang mayoritas bule2 di Bali naik motornya tengil, merasa bisa, dan reckless

    ga semua, tapi kebanyakan skillnya memang pas2an, ditambah lagi kadang dalam pengaruh miras

    beda sama skill orang indo, yang bisa gibas sana sini

  3. Wus wus wus
    Dher dher dher
    Mak mak mak
    PeRoLLL………
    ZX25R is much faster much powerfull
    The hype, the guts, the semangat batiniah much higher
    Selamat menyusul brothers n sisters

  4. Kepakkan sayapmu bidadari bali
    Terbanglah tinggi. Setinggi hype ZX25R
    Kami segera run after you
    Salam satu gandos

  5. Di Bali bukannya yg sering kecelakaan cowok ya.
    Stang lurus mata kiri kanan liat yg pake bikini. Wkk

  6. Bener emang kata mas Ronni (mau reply mas Ronni malah kredit Honda yg muncul).
    Orang bule beda sama kita, kita udah biasa naik motor bahkan dari SD. Kebanyakan negara luar ketat masalah kendaraan apalagi yang pribadi. Ada temen ane punya pacar orang perancis, pacar bingung liat lalu lintas Indonesia, makin kaget si bule liat ceweknya(Indo umur 20 th) bisa naik Ninja, gile diperancis bisa naik matic 125cc aja udah seneng.

    • Yes, tepat sekali,

      makanya IGD di daerah sana biasanya di isi sama bule2 yang kecelakaan naik motor

      udah cara ngendarai nya belum fasih, ga pake helm, dalam pengaruh miras

      klop sudah

  7. Hashtag cari aman tp ngasih helm standar bgt, dr motor yg harga murah sampe mahal dptnya helm yg sama. Cuma beda topinya doang.. 🀣🀣🀣

  8. Mungkin baru bisa pakek motor manual, dan pengendalian di samakan dengan motor matic sama kita bicara mungkin loh ya pengunaan helem yang kurang tepat maksud pakek helem yang terlalu longgar efeknya jika ada benturan impek nya 2x, karena saat jatuh ada ruang kosong di sela helem kemudian kepala

    • Bhs inggris mu salah
      Yg benar adalah BE SAFE bukan BE SAVE
      SAFE artinya lebih ke keamanan yg dapat diartikan hati2
      kalo SAVE artinya menyimpan

      Beda harfiah

  9. Makanya klo cm baru bisa naik skutik jgn sok2an naik sport 250.. klo cm mau kenceng doank tapi matic ya naik nmax aja ud lbh dr cukup..

  10. Apakah ada udang di balik batu, milyader siapatau ada unsur pengalihan kekayaan dari si doi ke pacar atau segalanya.

    Semoga polisi kepikiran ke sana.

  11. Mau berapa jilid nih artikel bule bali lady biker?
    Yang anak smp di jakal jogja dulu bisa 3 artikel.
    Sering-sering saza deh kang artikel Wus Dher mak PeRoLLL kek gini
    Eagerly waiting for crash moge di dalem negri…… Lanjutkannnnn πŸ’ͺ

      • Maksud nya waiting for the artikel
        Wus Dher mak VroHLLLLLLL klotok-klotok per pegas teleskupiknya sampai keluar mak tuing-tuink
        Bosan nonton crash reel yutab

  12. Lokasi dijalan Sunset Road .Tkp setelah lampu merah jalan lurus lebar & agak sepi skg ini,enak lsg gassss polll setelah lampu hijau.sy hampir tiap hari lewat situ.sekitar tkp ada gang & hotel/pertokoan.bisa jadi dia kaget ada kendaraan tiba2 nongol.sy pernah kaget sehabis lampu merah lsg tancap gas tau2 ada kendaraan nongol dr gang/toko sekitar TKP.

  13. #cari_aman
    dieling-eling kabeh yo … kuwi hashtag seko pabrik motor … dieling lo … ojo lali … pokoke ora oleh lali … wis ayo dilanjut lek!

  14. oalah sak aken leekkkk… motor anyar jelas akselerasi luwih jossss,, sing nyekel wong wedok pisan.. auto ambyar,, kok 250cc 2 piston,, wong wedok nyekel matic ae akeh sing jumpalitan karepe dewe

  15. Kecepatan di atas 80 km/jam baik motor atau mobil bila tjd sesuatu memang sulit dikendalikan. Beruntunglah yg ga punya moge, apa lg 4 silinder, Hehehe…
    Dan ga usah berantem lg brp PS motor kalian…

  16. Kecepatan tinggi
    Terus ada sesuatu (entah lintasan yang dia gak begitu hafal segingga terkesan tiba2 berubah atau kaget) kemudian ngerem dengan rem belakang lebih kuat
    Ban belakang lock, kemudian slip, nabrak trotar dan terpental, mendarat kepala lebih dulu
    Dan meninggal dunia
    (Analisa pribadi)

  17. Rip

    Ngelihat pacar tewas mengenaskan di depan mata pasti sangat menyakitkan, turut berduka untuk orangΒ² terdekat yg ditinggalkan.

  18. Riding Gearnya terlalu seksi dan menggiurkan untuk motor 250, helm half face, tank top, sendal, celana gemez…. ga usah 250, naek mbit juga bisa amsyong ini….

  19. Pacarnya pake cbr250rr warna merah doff fairing sticker hitam,ceweknya pake ninja 250.Keduanya sama sama pakai knalpot racing.Kali aj khilaf tes akselerasi kedua motor tsb dijalanan beton yg bergelombang trs oleng naik ke trotoar dan nabrak pohon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here