iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…..sejauh ini kita hanya bisa membayangkan dimensi dan sosok dari skutik retro Saluto 125 dari gambar. Maklum cak….eksistensi sang skutik emang baru di Taiwan. Ditanah air ? konon dari pengakuan PT SIS mereka masih mempelajari kemungkinan dibawa kesini. Makanya ketika ada foto kedua motor berbeda genre namun satunya sudah mengaspal di tanah air hampir 3 tahun lamanya….IWB cukup tertarik untuk membahasnya dalam artikel. Dan inilah ketika Suzuki Saluto 125 jejer dengan GSX-R150, racun tenan !!

Suzuki Saluto terlampir adalah gambar iklan yang dishare oleh Suzuki Taiwan. Mereka sepertinya ingin menunjukkan bahwa skutik, Saluto 125 adalah matic kaum hawa yang ciamik dan pasangannya adalah sang DOHC 150 Suzuki GSX-R150. Nampak dari ekspresi biker cewek yang tersenyum seperti terpesona dengan biker penunggang GSX-R150. Emboh cak, maksudnya terpesona dengan orangnya opo motornya…sing jelas sang cewek mringis ceria….mesam-mesem manja (haiyaahhh)….

Yang IWB heran cak, dari gambar nampak penunggang GSX-R150 mengenakan jas formal…dilengkapi helm full face. Ini beda banget dengan tanah air ? apakah positioning GSX-R150 di Taiwan membidik kaum kantoran…ekskutif atau kaum mapan ? nggak paham. Yang pasti kondisi ini berbeda dengan sicewek penunggang Saluto. Doi mengenakan baju casual santai, celana pendek dengan helm cetok. Weeihhh….ini sih keren. Sepertinya Saluto ini memang diposisikan sebagai matic modern yang cocok buat para kawula muda..

iklan iwb

Betul cak, entah sengaja atau tidak dari kemarin iklan Saluto 125 selalu memampang moment dua sejoli pacaran. Mau dipantai, dikota….ataupun jalanan judule pacaran. Cicak bin kadal tenan wong tuwo diiming-imingin wae. Suzuki disinyalir ingin memberikan pesan….Saluto 125 adalah skutik yang cocok untuk menemani moment sampeyan dengan pasangan. Terkesan lebay, tapi trah emang demikian. Pendekatan yang jelas sangat berbeda antara GSX-R150 yang maskulin dan Saluto 125 yang feminin. Apakah ini artinya market Saluto haram buat cowok ?

Nggak juga. Intip saja bagaimana Mio menggunakan Tessa Kaunang diawal kemunculannya. Positioningnya saat itu adalah skutik yang cocok buat kaum hawa. Dilalah yang borong malah kaum adam. Begitu juga beberapa skutik lain yang kini menjadi favorit para mberrrrrrrr….wisss ora iso dibantah. Dan dari sekian fakta bisa kita simpulkan ternyata dimensi Saluto 125 tidaklah terlalu mungil alias pas enak dipandang mata. Terbukti ketika jejer dengan GSX-R150 skutik retro ini tidak kebanting. Racun tenan. Piye PT SIS ? kira-kira jadi digas oraaaa nehhhh ??…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleWaduh, BBM Premium dan Pertalite berpotensi dihapus ?
Next articleGeger ‼ Suzuki Indonesia kalahkan penjualan Honda-Yamaha dibulan Mei 2020 !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!