iklan iwb

Iwanbanaran.com – Ediann nggak nyangka cak, dari sekian video ngoceh “adol abab” mungkin video terawangan sosok Yamaha new R25 V3 inilah yang cukup moncer. Bahkan dari analytic Youtube, hampir semua sesi mulai dari views, views duration hingga watch time…video yang IWB berikan judul ” Yamaha YZF R25 Versi 3 2021, siap gebuk Ninja 250 dan CBR250RR” ini rangking satu. Tanda apa neh ???

Seperti yang sudah IWB bahas diartikel sebelumnya, IWB mencium progress versi ketiga R25. IWB awalnya cukup sulit untuk mempercayai, namun setelah intensif dan serius mengeluarkan ilmu lampah lumpuh?..indikasi kearah cukup kuat. Emang gimana hasil terawangan sementara IWB ??

Memang sangat samar alias masih berupa kisi-kisi yang berpotensi terjebak pada satu terawangan yang salah. Makanya IWB harus menggali secara telaten?pelan-pelan?mencari polanya barulah hati lumayan yakin. Kendati terawangan ini masih bersifat prematur namun tidak ada salahnya untuk kita catat dan buktikan sama-sama. Nah?.dari terawangan tersebut IWB berani katakan bahwa inilah facelift sesungguhnya. Kenapa ?

iklan iwb

Karena desain berubah total cak. Dari pandangan samar-samar (haiyaahhh), sampeyan akan terkejut karena tidak seperti versi 2?.untuk versi 3 ini Yamaha disinyalir merombak total desain current gen. Baik depan, samping hingga belakang. Yup?sekali lagi belakang, sampeyan catat?.bokong juga berubah. Maklum selama ini kita dibuat bingung dengan keputusan RND Yamaha yang terkesan nanggung mempertahankan bentuk buritan dan hanya merubah depan?.sekarang tidak cak?

Sementara ini IWB hanya bisa menjabarkan terawangan bahwa buritan rada bantet?..hhmm pokoke nggak sepanjang sekarang. IMHO lebih keren pastinya cak. Namun dari sekian terawangan IWB cukup terkejut karena reflektor depan berubah jadi tipis. Weeeihhhh?..headlamp jadi cenderung mirip kakaknya YZF R6. Ciri khas lampu halogan bulat dua seperti supersport 600cc menghiasi area fairing. Weihh apa ini artinya lampu yang sipit hanya berfungsi sebagai DRL ? bisa jadi…

” Yamaha R25 versi eksport Jepang (2014)…”

Sayang, IWB belum mampu menggali spek mesin. Apakah tetap dua silinder dengan status all new atau malah tiga silinder seperti dalam isu??.baelum terendus. Tapi IWB pribadi sih tetap percaya bahwa mesin nanti mengandalkan konfigurasi 2 bukan 3 silinder. Lalu entah benar atau tidak, fitur bakal bejibun cak. Termasuk perombakan sasis dan kunci kontak disinyalir mirip dengan Kawasaki Ninja dengan KIPASS nya. Artinya opo ? Disinyalir bakal ada versi standart dan keyless. Yup…itulah terawangan New R25 V3 yang kemudian IWB tuangkan dalam video dengan hasil yang njengat untuk ukuran video ngoceh dikamera…

Last…dalam 13 jam video ini sudah ditonton sebanyak 96 ribu kali dengan komen mencapai 623 dan mendapatkan 3000 like. Dan sekarang setelah sehari berlaku views sudah nangkring diangka 230K dengan Like 5K dan komen 900an. Termasuk melejit untuk konten “adol abab”?. Ada dua kemungkinan video ini diserbu penonton. Yang pertama bisa jadi karena penasaran…dan kedua karena mereka tidak puas dengan facelift versi dua. Itu cak. Sing jelas….publik sepertinya sambut baik jika sosok dari new R25 V3 nanti nyomot bentuk desain pure dari YZF R6 atau R1 dengan lampu halogen 2 dan DRL model alis termasuk buntut diperpendek dan dirombak total. Nah seperti apa sih videonya ? intip wae dibawah ini cak…..piye menurut sampeyan ? monggo berikan opininya….(iwb)

Video Terawangan R25 V3 2020

 

54 COMMENTS

      • @somplak
        Jangan pura pura pikun
        Cbr jilid udah ketiga, gak bisa jegal ninja

        Aduh fansboy honda gimana nih
        Masah masih bodoh sama sejarah motornya

      • namanya juga kambing kerjaannya ya cuma merumput otaknya enggak jalan muehehe

      • @Fbh tobat. Iki urusane karo R3, kok malah lari sampe ninja. mau lari dari kenyataan , bleeh ?

      • @Konk
        CBR250 on crank 38 Ps, On wheel 35 Ps. power loss cuma 3 ps doang cuy…
        ada noh di blog sebelah yg dyno test pake knalpot akaprovic

      • @Konk 17 June, 2020 At 10:03
        Logis, daripada merek sebelah claimnya on wheel malah lebih besar dari on crank??
        ^
        ^
        ^
        wih hebat sekali, pantesan R25 bonyok ditabokin wekekekekek

    • tanda harus cepet2 dirombak tampilanya sudah pada males liatnya juga

      konsumen sudah pengen yg moge look banget “njebeber” sangar headlampnya agresip larinya

    • Point nya, fitur minimal setara dengan kompetitor, misalnya: shock showa, velg enkei, power minimal 40 PS tanpa s&k berlaku. Mudah2an bisa kompetitif.

  1. adol abab ae laku yo lek,piye nek ono tamu jaluk banyu lek.?ojo sampe malah ngko buko praktek lek

    • Kadang w suka senyum2 sendiri baca “Perang Komen” di warung mas IWB ini.. hahahhaa..
      w yakin kalau pas ketemu berhadap2an, yg biasa perang komen paling sama2 ngakak baca komen2nya sendiri ataupun baca komen balesan dari lawannya…wkwkwkwkwkwk

  2. Dikoco-koco lagi donk….. Bang weibeh….
    Biar keluar lagi bocoran nya… Bang…….

    #Koncomesra

  3. Sebenarnya banyak yg berharap dengan produk Yamaha, tp dari Yamaha nya sendiri yg gk mau all out, dari 3s sampai yg paling parah desain produk ntah hasil survey dari mna ?

  4. Sebenarnya New R25 v2 di jualnya dimana? apakah cuma di daerah Jabodetabek atau pulau Jawa aja soalnya mulai rilis tuh motor ane gak pernah liat di jalanan kota ane di Banjarmasin ??? klo di kota2 lain apakah agan2 pernah liat???

  5. Mungkin yamaha harus ruwat ni motor dengan ganti nama…
    Jangan lagi R25..
    Coba aja nama lain. Misalnya
    Dharmo25 V3…

  6. Percuma… Pasar 250 segmented..
    Kalo yamaha masih kasih fitur nanggung, ya ttp aja jeblok penjualan..
    Bikers +62 lebih banyak nuntut drpd bikers luar…., Sayang nya nuntut doang, beli kagak..
    Kelas sport 250 itu pasar pride… R25 pride nya cuma mesin alakadarnya + fairing klewer2..
    Menang nya r25 cuma lebih agile dr 250 yg lain..
    Selebih nya? Ketinggalan…

  7. Semoga segera terlaksana peluncuran all new R25 (real facelift) tp yamaha jgn salah langkah dlm desain, tenaga mesin dan timing launchingnya…krn ntar kecolongan peluncuran zx25 dan cbrrrrrrrr 41ps.. duit wes habs beli ninja/cbr bru launching hahahaha

  8. Yg pasti pencinta motor tulen non fansboy, tetap masih berharap Garputala masih bertaji memberi perlawanan menelurkan produk-produk revolusioner dan membuang ego idialisme dengan tetap budek terhadap saran pencinta roda dua.

  9. Sebetulnya 2 silinder juga udah overkill… 4 silinder mah mungkin cm kepakai di sirkuit. Atau cuma mau beli suara, tapi ngga bisa terpakai performanya…

  10. Tambahan lik iwb. Untuk mesin lagi tahap pengembangan jadi antara oktober-desember baru kelihatan dijalan terimakasih. Yap untuk full body semua berubah dan mirip kakaknya R6 untuk rangka kayaknya menganut seperti punya CBR 250RR. Bukan Diamond alias Deltabox.sementara tambahan itu dulu lik kisi2nya. Mohon maaf kalau tidak 100% akurat kisi2nya. Lagi di bahas sama principal yamaha jepang dan yamaha indo. Dan lagi votting juga untuk daerah eropa, asia, dan Amerika Serikat.

  11. yg versi sekarang aja masih mantab
    handling lebih anteb stabil
    posisi duduk nyaman sporty
    buat turing asoyyyyy ….buat harian okeyyy

    cocok ma slogan A superbike you can ride everdy

  12. Mengapa oh mengapa. Motor yang lebih besar selalu dikomparasikan dengan CBR250RR.
    Di sini R3 yg cc lebih gede. Di warung wak haji ZX-25R yg silinder lebih banyak. Apakah CBR250RR merupakan benchmark motor2 super ?
    Mengapa oh mengapa ….

Comments are closed.