iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Ediann nggak nyangka cak, dari sekian video ngoceh “adol abab” mungkin video terawangan sosok Yamaha new R25 V3 inilah yang cukup moncer. Bahkan dari analytic Youtube, hampir semua sesi mulai dari views, views duration hingga watch time…video yang IWB berikan judul ” Yamaha YZF R25 Versi 3 2021, siap gebuk Ninja 250 dan CBR250RR” ini rangking satu. Tanda apa neh ???

Seperti yang sudah IWB bahas diartikel sebelumnya, IWB mencium progress versi ketiga R25. IWB awalnya cukup sulit untuk mempercayai, namun setelah intensif dan serius mengeluarkan ilmu lampah lumpuh…..indikasi kearah cukup kuat. Emang gimana hasil terawangan sementara IWB ??

Memang sangat samar alias masih berupa kisi-kisi yang berpotensi terjebak pada satu terawangan yang salah. Makanya IWB harus menggali secara telaten…pelan-pelan…mencari polanya barulah hati lumayan yakin. Kendati terawangan ini masih bersifat prematur namun tidak ada salahnya untuk kita catat dan buktikan sama-sama. Nah….dari terawangan tersebut IWB berani katakan bahwa inilah facelift sesungguhnya. Kenapa ?

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Karena desain berubah total cak. Dari pandangan samar-samar (haiyaahhh), sampeyan akan terkejut karena tidak seperti versi 2….untuk versi 3 ini Yamaha disinyalir merombak total desain current gen. Baik depan, samping hingga belakang. Yup…sekali lagi belakang, sampeyan catat….bokong juga berubah. Maklum selama ini kita dibuat bingung dengan keputusan RND Yamaha yang terkesan nanggung mempertahankan bentuk buritan dan hanya merubah depan….sekarang tidak cak…

Sementara ini IWB hanya bisa menjabarkan terawangan bahwa buritan rada bantet…..hhmm pokoke nggak sepanjang sekarang. IMHO lebih keren pastinya cak. Namun dari sekian terawangan IWB cukup terkejut karena reflektor depan berubah jadi tipis. Weeeihhhh…..headlamp jadi cenderung mirip kakaknya YZF R6. Ciri khas lampu halogan bulat dua seperti supersport 600cc menghiasi area fairing. Weihh apa ini artinya lampu yang sipit hanya berfungsi sebagai DRL ? bisa jadi…

” Yamaha R25 versi eksport Jepang (2014)…”

Sayang, IWB belum mampu menggali spek mesin. Apakah tetap dua silinder dengan status all new atau malah tiga silinder seperti dalam isu?….baelum terendus. Tapi IWB pribadi sih tetap percaya bahwa mesin nanti mengandalkan konfigurasi 2 bukan 3 silinder. Lalu entah benar atau tidak, fitur bakal bejibun cak. Termasuk perombakan sasis dan kunci kontak disinyalir mirip dengan Kawasaki Ninja dengan KIPASS nya. Artinya opo ? Disinyalir bakal ada versi standart dan keyless. Yup…itulah terawangan New R25 V3 yang kemudian IWB tuangkan dalam video dengan hasil yang njengat untuk ukuran video ngoceh dikamera…

Last…dalam 13 jam video ini sudah ditonton sebanyak 96 ribu kali dengan komen mencapai 623 dan mendapatkan 3000 like. Dan sekarang setelah sehari berlaku views sudah nangkring diangka 230K dengan Like 5K dan komen 900an. Termasuk melejit untuk konten “adol abab”?. Ada dua kemungkinan video ini diserbu penonton. Yang pertama bisa jadi karena penasaran…dan kedua karena mereka tidak puas dengan facelift versi dua. Itu cak. Sing jelas….publik sepertinya sambut baik jika sosok dari new R25 V3 nanti nyomot bentuk desain pure dari YZF R6 atau R1 dengan lampu halogen 2 dan DRL model alis termasuk buntut diperpendek dan dirombak total. Nah seperti apa sih videonya ? intip wae dibawah ini cak…..piye menurut sampeyan ? monggo berikan opininya….(iwb)

Video Terawangan R25 V3 2020

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!