iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….baru kemarin akhirnya IWB secara langsung bisa melototin sosok Honda New Vario 150 Black Red 2020. Motor yang sudah distribusikan dan mulai mendarat didealer Honda seluruh Indonesia ini secara khusus IWB jepret kesampeyan untuk menjawab rasa penasaran followers warung. Tapi siapa menyangka ditengah jalan ibu negara yang IWB ajak kelokasi malah ngracuni sikecil. “ Mbak Afa cocok pakai motor ini…” serunya. Waaaduhh cilaka kieeeeh. So…seperti apa sosok Honda new Vario 150 Black Red 2020? intip detilnya jepretan khas IWB dibawah ini….

Pada artikel sebelumnya IWB sebenarnya sudah membahas tentang distribusi Honda Vario 150 versi 2020 yang sudah tersebar ke seluruh tanah air. Termasuk penampakan sosok warna merah hitam di dealer Boyolali Jawa Tengah lewat cak Roby. Tapi entah kenapa rasanya nggak afdol kalau nggak jepret sendiri. Dan juga karena penasaran ingin melihat secara langsung IWB akhirnya berinisiatif datang ke Astra Honda Dewi Sartika bersama ibu negara dan si sulung. Jadi assistant sementara untuk menemani mengambil foto ataupun video. Tapi dasarnya demen motor, saat melihat dan melototin langsung….ibu negara matanya blink-blink cak. Celakanya doi mulai bermanuver…

Mbak Afa (anak sulung)…. cakep banget warna merah hitamnya. Mbak Afa cocok pakai motor ini. Ganti aja motornya pakai ini…. keren lho Mbak..” rayu ibu negara ke si sulung. Wisss…tanda ora apik ki cak. Mosok dirumah sudah ada Vario125, PCX150, ADV150…..iki malah anaknya di kompor-komporin supaya ganti Vario 150. Memang jika kita melihat secara langsung harus kita akui manuver Honda dalam melakukan refreshment warna pada Vario series 2020 emang keren….

iklan iwb

Striping tidak lagi monoton dan grafis terbaru sporty banget. Komposisi warna yang cukup Apik dan mewah apalagi yang versi sporty pasti membikin siapapun ngiler. Komposisi warna merah mulai dari cover stang hingga tebeng depan serta undercowl termasuk Coretan di bagian cover samping sukses membuat tampang Vario yang sudah sporty semakin garang. Kemudian yang cukup menarik adalah striping bagian buritan kiri-kanan. Abu-abu dan merah dengan font huruf yang cukup unik ternyata bukanlah tanpa arti…

Model tribal ini kalau sampeyan perhatikan secara seksama ternyata tertulis 150. Kombinasi warna serba doff baik hitam ataupun merah sukses menjadikan Vario 150 tampil makin rupawan. ” Iya keren ihhhh….tapi motorku diapain. Aku udah sreg mi pakai motorku…kasihan kalau dijual atau nggak kepakai mi...” celetuk sisulung. Duhhh lega rekkk dengernya. Asliiii….IWB tersenyum sumringah. ” Gitu ya….emang mbak Afa nggak mau ganti ?” pancing IWB negara lagi. “ Nggak mi…aku udah seneng ama motorku..” tutup sisulung. ” Ya udah, kirain mbak Afa mau…” seru Ibu negara. Untung rekkk….tobat soto babat tenan kalo kena racun beneran….

Generasi anyar ini tetap mempertahankan desain serta engine sekarang. Kenapa ? Karena memang belum jadwalnya dan masih menjadi idola cak. Motor ini memang masih menjadi favorit dikelas 125 serta 150cc. Mesin yang efisien, bandel dan resale value tinggi. Vario 150 diklaim sebagai skutik teririt dikelasnya yakni 46,9 km/liter (metode ECE R40 Euro 3) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3. Vario 150 kini memiliki empat pilihan warna untuk model exclusive dan dua warna untuk model sporty?dengan banderol (OTR) Rp 24.150.000 (tipe ekslusif) dan Rp 24.300.000 (sporty)

Last…. Honda Vario 150 warna hitam dan merah serta hitam dan dan emas sepertinya Memang masuk kategori produksi awal mengingat untuk warna lain IWB belum menemukan. Contohnya untuk merah dan putih yang masih belum termonitor di dealer. Mungkin masih proses produksi dan distribusi. So… Seperti apa warna terbaru dari Honda Vario 150 black red? Monggo pelototin beberapa fotonya di bawah ini dan tunggu vlog review lengkap dari IWB. Ehhh yang hitam emas tunggu yak, proses edit. So…I am Vario…whattt about youuuu ? ?? (iwb)

37 COMMENTS

    • Menarik nih warna vario 150
      Bisa buat nemenin si red painem rasa mogeku
      MuuuuUUUuuuuehehehe……

      • Ahmmm..jos ..saatnya warna ceria setelah pandemi copit19… bentar lagi sebelah ikutan nih…

  1. anak perempuan gue tahun depan masuk SMA malah minta beliin RX King atau Ninja bukan matic cak ?

    • Loh jos itu. Perempuan punya selera.

      Yg jadi masalah kalau RX-king bukan motornya, tp pergaulannya.

      Ya karena……… Beda kelas ama Ninja…… Jadi beda kelas orang-nya….. Sori bukan ngejelekin penggemar dan rider king. Tp stigmanya gitu. Kayak stigma rider Harley lah.

    • Kampungan bagi mata picek krn ketusuk garpu karat.
      Emangnya ada ya motor yamimi yg stripingnya kagak norak macam badut sirkus? ?

  2. Bener itu ibu, setidaknya ga akan trlalu khawatir sama maling, krn v150 dah keyless.
    Kemungkinan pencurian dg bobol kunci keyless, saat ini msh ga mgkn. Iyo ora?

  3. lampu belakangnya ganti ya? bagus deh ga kayak kemaren, totol2 kayak anak elektro baru belajar pasang led aja.

  4. kang iwb review juga supra Gtr 150 livery repsol dibelakang aka Honda Rs150R dimalaysia

  5. Ayas : Ga ser ganti motor ta Bu?
    Ibu Negara : Katene mbok angsur gawe gusi ta!

    – Bubar –

  6. pake eye protector buat ngebengkel cak kalau jalan2. karena virus bukan ke respiratory system aja, tapi ke selaput lendir (mata misalnya).

Comments are closed.