iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Ediannn tenan cicak bin kadal tenan cak. Kawasaki kembali membikin gebrakan. Manuver yang membuat mata melotot dan tersedak. Lha piye cak…..mereka mengumumkan lewat woro-woro disosial media harga istimiwir untuk mesin 250cc Ninja satu silinder alias Ninja 250 SL. Harga yang dipatok sekarang hanya 29.9 juta off the road Jakarta. Beighhhhh….mesin 150cc terasa overprice cak !!

Dalam rangka anniversary Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang ke-25, siapa menyangka Kawasaki membikin kejutan dengan diskon yang lumayan mencengangkan. Setelah sebelumnya mereka melakukan promo terhadap Kawasaki Ninja 250SL dari harga 42 juta dipotong menjadi 36 jutaan di bulan Juni ini mereka kembali memberikan special price untuk sang 1 silinder. Harganya pun tidak main-main yakni hanya 29,9 jutaan rupiah…

Yang patut sampeyan garis bawahin harga ini adalah harga off the road. Artinya ada tambahan biaya untuk mengurus motor ini supaya on the road. Tapi tetap Walaupun demikian secara kalkulasi kasar motor ini tetap jauh lebih murah bahkan dibandingkan dengan mesin 150cc sport fairing yang saat ini ini dijual termurah 30 dan termahal 38 jutaan. Asli Cak Ninja 250SL sukses membuat mesin 150 cc terkesan overpriced. Sebab Jika kita hitung secara kasar maka jatuhnya berkisar antara 33 hingga 34 jutaan. Ediann ki cakk…

Mesin dengan tenaga 28 PS dijual hanya 29,9 juta off the road Jakarta dan kisaran 33 hingga 34 jutaan on the road Jakarta. Namun jangan salah yo pakde, untuk harga ini khusus hari ulang tahun Kawasaki yang ke-25 dan juga untuk motor buatan 2019 (NIK2019). Selain Kawasaki Ninja 250 SL genk ijo juga memberikan special price untuk KLX 150. Namun sayang harga sale ini tidak dijabarkan secara gamblang berapa yang dipatok oleh Kawasaki serta khusus hanya untuk area Jabodetabekser…

Last…jangan tanyakan soal performa karena jika kita sandingkan dengan kelas 150cc jelas Ninja 250SL ini bukan tandingan mereka. Ledakan torsi yang mencapai 22,6 Nm pada 8200 RPM serta tenaga tembus 28 PS pada 9700 RPM hanya butuh β€œbersin” sekali untuk meninggalkan motor 150cc. Bahkan dari beberapa tes drag, Kawasaki Ninja 250SL sukses meninggalkan mesin 250cc 2 silinder pada jarak 800 meter. Yahhh…memang bermain di liga yang berbeda cak. Makanya gila neh Kawasaki hanya mematok di angka 29.9 jutaan. Untuk mengetahui secara jauh perihal stok monggo sampeyan kontak aja dealer Kawasaki terdekat….edian kieee banderolnya ! (iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

40 COMMENTS

    • Honda kualitas terbaik
      Honda pelayanan memuaskan
      Jgn heran klo Honda di cintai masyarakat
      MuuuuUUUuuuuehehehe….

    • Honda kualitas terbaik
      Honda pelayanan memuaskan
      Honda banyak pilihan
      Jgn heran klo Honda di cintai masyarakat dunia

    • Kawasaki punya 3 pion kelas 250 (ninja 250 twin silinder,ninja 250 4 silinder,ninja 250 SL)

      Yamama punya 3 pion kelas 250 (R25,MT25,X max 250)

      Ngondah punya sebiji itupun numpuk di gudang diskon pula πŸ˜†πŸ˜†

  1. betul cak telescopic, ban cacing, dohc 16 ps, stang upper yoke, swing arm tahu dijual 35 jt operpret bgt cak

  2. Honda CBR 150 muka gepeng perlu di investigasi ni harga nya….sungguh sangat overprice. Masa tembus 40 JT,tipe termahal…mesin terlemot di kelasnya,bahan palstik ember icikiwir,sasis teralis gampang karat dan profil,rantai kemrosok,…+62 harus sadar Honda telah melakukan praktek kartel parah,di CBR 150 ni…motor ini dari semua sisi buruk dan low quality….

    • Iya bener kualitas nya yg sekarang ambyar, gearbox juga rawan rusak.
      Tapi udah tradisi Astra nurunin kualitas kalo barangnya laku kecuali yang premium.

  3. Ini sukanya sama kawaksakti, design sama mirip2 dri 250 300 400cc tapi beda mesin, ga kayak pabrikan sebelah design beda beda tapi mesin cuma satu (150cc) mau sport ato bebek ayago lah mesin sama. Miris.

      • CRF motor kaya KLX buatan Honda mesin Verza

        PCX mesin Vario 150
        & kata nya ADV jg mesin Vario

        GSX itu mesin satria F kata nya

        R15 lama mesin Vixion
        (Bnyk yg blng dlu vixion d ksh fairing)

        Yg paling parah Honda mesin ny acak”an..
        Beat fi tahun pertama ad yg pake vario ada yg pake beat ada yg pake beat fi ny πŸ˜‚πŸ˜‚

  4. Andai ini motor dapat jatah facelift dari kawasaki namun dengan harga sekitar 40 juta lah jadi lebih masuk akal di beli, dengan update mesin dan tambah fitur-fitur ya gak perluh banyal bisa rubah lampu jadi LED dan mesin di revisi agar halus dan gk overhead aja udah cukuplah, IMHO dari pada beli kelas 150 cc dengan harga tembus 40juta sama-sama fitur-fitur alakadarnya

    • Gak salah diobral, soalnya mesin Ninja 250 Mono langsung mati begitu mesin menyentuh suhu 110’C tapi bisa diatasi dengan ganti Kipas Radiator yang lebih besar dan kualias bagus (kipas bawaan buatan India) sama ganti Air Radiator punya Pertamina.
      Terus posisi Ninja Mono terlalu nunduk dibanding yang dua silinder padahal banyak rider yang senang sama performa nih motor untuk pemakaian harian.

  5. ini mah biar jadi duit aja, balik modal dari pada numpuk di gudang. yg kasian yg mau jual bekasnya. di olx masih banyak yg pasang harga 30 taun 2018. tapi buat yg punya dana paspasan ambil motor 150 bekas aja krn spare part motor 250 tuh ga murah.

  6. Semua otomotif baik itu roda 2 maupun roda 4 di indonesia menerapkan harga OVER PRICE…!!!
    Sebagai perbandingan

    Roda dua CC 251 bandingkan dengan harga di USA

    Roda 4 bandingkan dengan harga di USA

  7. Belii…. Enggak…. Beliiiii…. Engaaaa..

    Engaak deh… , nggak ada duit nya…. Tahiii lah… πŸ™‚

  8. ane pingin keripik ” legender ” renyah& gurih, roda 4 ,mesin2.8liter dengan torsi 500Nm & 200Hp…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here