iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….dunia online memang luar biasa. Sekecil apapun tidak pernah lolos dari pantauan karena kecepatan informasi yang sangat fantastis. Lha piyepakde…..hanya butuh sepersekian detik untuk menyebarkan informasi yang bisa kita konsumsi. Termasuk kehadiran dua varian terbaru Honda yakni New Vario 150 dan 125. Skutik andalan Honda yang cukup laris manis ini sudah ternyata distribusinya sudah digenjot. Yup….Honda New Vario 150 2020 sudah tebar pesona di Jateng, itemnya asyem tenan !

Seperti yang sampeyan tahu, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada skutik popular New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125. Tampil semakin sporti, keduanya hadir dengan suguhan warna dan stripe terbaru. Termasuk New Honda Vario 150 yang juga memiliki warna dan stripe baru untuk varian sporty yaitu Sporty White Red dan Sporty Black Red….

Untuk varian ekslusif, disematkannya velg warna gold pada varian Exclusive Matte Black, serta hadirnya 3D emblem terbaru berwarna merah pada varian Exclusive Matte Silver.? Kombinasi aksesoris, varian warna, dan desain stripe terbaru ini melengkapi dua warna yang telah dipasarkan sebelumnya yaitu Exclusive Matte Red dan Exclusive Matte Brown…

iklan iwb

Nah…..ternyata skutik andalan Honda ini sudah digenjot distribusinya cak. Terbukti Honda Vario 150 warna hitam merah sudah tiba di Boyolali Jawa Tengah. Seperti yang dishare cak Roby yang memiliki warung Robydriver.com. ” Pagi tadi roby mendapatkan informasi bahwasanya Honda Vario 150 warna baru sudah tiba di dealer resmi Honda Timbul Jaya Motor Boyolali…” serunya. Dan saat IWB intip…asyemm tenan emang ki warna anyar…

Asli jadi makin garang dan keren sosoknya. Dan yang menarik, guratan striping yang nyantol di versi sporty ini ternyata memiliki arti alias nggak asal mencoret cak. Terkesan seperti huruf tribal, ternyata dibody samping tersebut tertulis angka 150…weladalah ngono to jebule. Sepertinya IWB pengen kedealer ah, ngecek dealer Honda untuk melihat langsung sang skutik. Sopo ngerti wis lengkap warnanya jadi IWB bisa share kesampeyan semua untuk panduan jika ingin membeli new Vario. Setuju ora kiro-kiro ?

Last….Vario 150 diklaim sebagai skutik teririt dikelasnya yakni 46,9 km/liter (metode ECE R40 Euro 3) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3. Vario 150 kini memiliki empat pilihan warna untuk model exclusive dan dua warna untuk model?sporty dengan banderol (OTR) Rp 24.150.000 (tipe ekslusif) dan Rp 24.300.000 (sporty). Produksi dan distribusi sendiri masih berjalan jadi sampeyan tunggu saja didealer Honda terdekat. Oh ya…tunggu mega gallery dan video lengkap dari IWB untuk new Vario series versi 2020. Enteni yo cak, gazzzzzz (iwb)

46 COMMENTS

    • Pandemi tep launching prodakct
      Dasar pabrikan sultan
      Laik tuk disungkemi
      Ahssiyyaaaaaapppp
      ????????

      • Motor jutaan umat kalau vario…dan scoopy pun udah masuk kategori ini.
        Motor puluuuuuuhan juta umat kalau Beat .
        Kecil2 cabe rawit tak usah d bahas…ngerihhhhh ?

    • Matic cakeup suits well educated people
      Those who speak English and ride honda vario

    • That’s precisely correct, namext though olie vampire is vario killer
      Yeaaahhhhhhh……….

      • We ride vario
        We speak English
        We are well educated people
        That’s why we choose honda
        You??
        Jowo kampoongan !!

    • Bisa ae lo ndro.takiro yang punya warung ke dealer beli ehh gak taunya cek warna saja.ngahngah

  1. Kedeler Lik? Kirain mw ambil satu…jebul ming mw share gambar2…..makasih Lik. Tetep ora tertarik ikih ya? Nunggu mesin anyar, tp cm nunggu doang jg.

  2. Meskipun memimpin market share, namun tidak menyombongkan diri dengan menggunakan slogan yang arogan. Sungguh pabrikan panutanque.

  3. FansBoy Y paling tau nya cuman bisa comment Klotok-klotok dan Gredek-gredek itu sajaa yg mreka tau :p

    Namun kenyataannya Skutik ttp menjadi pilihan Biker tanah air maupun pegawai Kantoran buat Daily Use, Dll

    wanita sekarang juga suka pilih Vario Hahahaai, Cuman FansBoy Y yg fanatikk aja gk bisa terima kenyataan.

  4. Gila gila..harga motor skrg makin gak masuk akal ya.. 24jt cuma dpt matic 150cc. Bersyukur dah ane jd kaum mending,beli pulsar 220 cuma 6jt puas bukan main. wkwkwkwkkw

  5. Desain Honda sekarang emang cakep. Edgy tapi enggak lebay. Cocok buat anak muda maupun bapak-bapak kantoran.

Comments are closed.