iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….dunia online memang luar biasa. Sekecil apapun tidak pernah lolos dari pantauan karena kecepatan informasi yang sangat fantastis. Lha piyepakde…..hanya butuh sepersekian detik untuk menyebarkan informasi yang bisa kita konsumsi. Termasuk kehadiran dua varian terbaru Honda yakni New Vario 150 dan 125. Skutik andalan Honda yang cukup laris manis ini sudah ternyata distribusinya sudah digenjot. Yup….Honda New Vario 150 2020 sudah tebar pesona di Jateng, itemnya asyem tenan !

Seperti yang sampeyan tahu, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada skutik popular New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125. Tampil semakin sporti, keduanya hadir dengan suguhan warna dan stripe terbaru. Termasuk New Honda Vario 150 yang juga memiliki warna dan stripe baru untuk varian sporty yaitu Sporty White Red dan Sporty Black Red….

Untuk varian ekslusif, disematkannya velg warna gold pada varian Exclusive Matte Black, serta hadirnya 3D emblem terbaru berwarna merah pada varian Exclusive Matte Silver.¬† Kombinasi aksesoris, varian warna, dan desain stripe terbaru ini melengkapi dua warna yang telah dipasarkan sebelumnya yaitu Exclusive Matte Red dan Exclusive Matte Brown…

iklan iwb

Nah…..ternyata skutik andalan Honda ini sudah digenjot distribusinya cak. Terbukti Honda Vario 150 warna hitam merah sudah tiba di Boyolali Jawa Tengah. Seperti yang dishare cak Roby yang memiliki warung Robydriver.com. ” Pagi tadi roby mendapatkan informasi bahwasanya Honda Vario 150 warna baru sudah tiba di dealer resmi Honda Timbul Jaya Motor Boyolali…” serunya. Dan saat IWB intip…asyemm tenan emang ki warna anyar…

Asli jadi makin garang dan keren sosoknya. Dan yang menarik, guratan striping yang nyantol di versi sporty ini ternyata memiliki arti alias nggak asal mencoret cak. Terkesan seperti huruf tribal, ternyata dibody samping tersebut tertulis angka 150…weladalah ngono to jebule. Sepertinya IWB pengen kedealer ah, ngecek dealer Honda untuk melihat langsung sang skutik. Sopo ngerti wis lengkap warnanya jadi IWB bisa share kesampeyan semua untuk panduan jika ingin membeli new Vario. Setuju ora kiro-kiro ?

Last….Vario 150 diklaim sebagai skutik teririt dikelasnya yakni 46,9 km/liter (metode ECE R40 Euro 3) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3. Vario 150 kini memiliki empat pilihan warna untuk model exclusive dan dua warna untuk model¬†sporty dengan banderol (OTR) Rp 24.150.000 (tipe ekslusif) dan Rp 24.300.000 (sporty). Produksi dan distribusi sendiri masih berjalan jadi sampeyan tunggu saja didealer Honda terdekat. Oh ya…tunggu mega gallery dan video lengkap dari IWB untuk new Vario series versi 2020. Enteni yo cak, gazzzzzz (iwb)

iklan iwb
Previous articleGila !! Bebek Yamaha ini laku 80 juta, harga motor 250cc terkoyak !!
Next article[Breaking News] New Nissan X-Trail versi 2021 resmi dirilis, ancam Honda CRV !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!