iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Gileeee cakkk….IWB langsung ngilu melihat kiriman foto leher cak Yudhi yang nyaris celaka gara-gara benang layangan. Kejadian nyata yang baru saja doi alami memberikan konfirmasi betapa berbahayanya benang layangan. ” Bersyukur saya masih keburu ngerem sehingga tidak sampai terluka parah. Benangnya tajam banget…” serunya ke IWB. Duhhh koq serem yo cak….

IWB nggak nyangka cak, benang layangan benar-benar memberikan ancaman serius buat para bikers yang melintas. Kejadian nyata ini dialami cak Yudhi yang ngeshare pengalamannya secara khusus diwarung Iwanbanaran. Simak penuturannya berikut ini….

Siang bang Iwan. Salam kenal. Nama saya Yudhi pembaca setia blog bang iwan. Tolong share informasi untuk saling mengingatkan demi keamanan bersama. Agar jangan main layangan di sembarang tempat. Hari ini saya naik motor….tiba-tiba leher tersangkut benang…bersyukur saya masih keburu ngerem sehingga tidak sampai terluka parah…orang di bekakang saya juga ada yg kena…sampai terjatuh….

iklan iwb
Kondisi leher cak Yudhi, ngilu cakkk

Posisi TKP di jalan raya dekat Sunter danau, Jakarta utara. Semoga bisa mengingatkan kembali agar lebih berhati2 dalam berkendara…berdoa dan memakai perlengkapan berkendara yang lengkap. Juga agar tidak main layangan di sembarang tempat. Ditempat-tempat yang ramai atau di jalanan

– Yudhi/pembaca warung IWB-

Dan setelah IWB intip….alaamakkk koq sampe kayak gitu. Terlihat leher tercabik rapi seperti disayat. Benang tersebut benar-benar tajam cak…asyemm ngilu tenan pakde. Luka ini didapatkan dengan kondisi badan memakai full protector. Bayangin kalau nggak cak…” Pakai helm dan pakai masker. Ngeri banget bang. Untung rem…kalau engga bisa robek leher bang…benang tajem banget. Mungkin lebih baik buat masukan bagi para rider…pake masker yang panjang…yang melindungi sampai ke leher. Saling mengingatkan aja…kasian kalau sampai ada orang lain yang kena juga…” serunya…

Dilalah tidak butuh lama ketika IWB juga mendapatkan sharing lain perihal benang layangan. Bedanya jika cak Yudhi masih selamat. Namun tidak dengan korban di Solo. Seorang biker tewas dengan leher tergorok benang layangan viral di FB. Korban bernama Johannes Budi S berusia 21 tahun. Gileeeeee….iki sih wisss super danger cak. Kudu ada tindakan tegas buat mereka yang main layangan dekat jalanan. Ini sudah serius pakde…..harus betul-betul awas sampeyan semua kalau berkendara dijalanan..

Last…hati-hati dengan benang layangan “pencabut nyawa”. IWB sarankan buat sampeyan semua untuk selalu mengenakan slayer tebal menutupi leher disamping masker dan helm ketika berkendara dijalanan. Sebab benang layangan datangnya tak terduga cak. Jujur baru beberapa minggu lalu IWB juga sempat dibuat terkejut sebab ada layangan lengkap dengan benangnya nyantol dikendaraan IWB. Untung IWB saat itu sedang nunggang Carli J Pajero. Dan tahu nggak sampeyan, setelah nyampe rumah dan cek kondisi mobil….cover variasi acrylic serta kap luka cukup dalam memanjang hingga atap atas. Bukti benang yang digunakan untuk layangan sangat tajam. Selalu berhati-hati dan waspada cak….serem tenan ki asli (iwb)

Kondisi Carli J pasca kena benang layangan

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!