iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pede cakkk….bahasanya bener-bener super pede ketika ditanya target Honda ditahun 2020. Masa yang dipandang sulit bagi tim Honda karena terseok-seok diawal musim namun ternyata tidak merubah rasa pede sang Marc-Honda. Bahkan secara tegas Marc mengatakan…” Target Honda tetap sama yakni Juara Dunia !!! “ seru Marc Marquez. Wihhhhhh……

Ternyata lahirnya kalender Motogp 13 seri membuat tim HRC lega terutama para pembalap mereka Marc dan Alex Marquez. Rasa lelah menunggu dan rasa tidak sabar untuk geber motor membuat kedua rider angkat bicara dengan rasa antusias….

Aku senang dengan kepastian tersebut karena setelah ini aku bisa kembali melihat timku dan geber Honda-ku diatas trek. Rasanya sudah tidak sabar. Tetapi kami harus memastikan mengikuti pedoman keselamatan. Ya….memang pasti akan berbeda (protokol kesehatan), tetapi begitu kita berada di atas trek dan mengenakan helm, target kita (Honda) tetap sama yakni juara dunia…” tegas Marc optimis. Wihhhhh…..

iklan iwb

Seperti yang kita tahu agenda terbaru race Motogp 2020 sudah dirilis. Seperti Misano yang akan menjadi tuan pada race tanggal 13 dan 20 September. Lalu Barcelona dan Le Mans yang ditunda, dan sekarang akan diadakan pada tanggal 27 September dan 11 Oktober. Kondisi ini membuat Aragon bergeser ke Oktober. Seperti biasa Valencia akan menjadi race terakhir musim ini yakni pada 8 dan 15 November. “Semua tanggal dan acara, serta kehadiran penonton tetap tunduk pada evolusi pandemi dan persetujuan dari pemerintah dan otoritas terkait,” seru Dorna…

Race diluar Eropa akan diputuskan pada tanggal 31 Juli. Thailand, Malaysia, Argentina, dan AS belum secara resmi dibatalkan. aturan baru Motogp selama COVID19 jumlah maksimum kru paddock yang diperbolehkan di MotoGP adalah 1.600 orang. Tim factory MotoGP akan dibatasi hingga 45 orang, Tim Independen 25, dengan masing-masing 12 untuk tim Moto2 dan Moto3. ” Sayang kami tidak membalap diberbagai belahan dunia. Tetapi aku berharap para fans akan tetap mendukung kami, di mana pun mereka berada..” tutup Marc. Honda-Marc ?? jebule tetap optimis cak…..tantangan buat lainnya kieee (iwb)

Kalender GP Motogp 2020
08 Maret: Doha / Q (tanpa MotoGP)
19 Juli: Jerez (GP Spanyol)
26 Juli: Jerez (GP Andalusia)
09 Agustus: Brno (GP Republik Ceko)
16 Agustus: Spielberg (GP Austria).
23 Agustus: Spielberg (GP of Styria)
13 September: Misano (GP San Marino e Della Riviera di Rimini)
20 September: Misano (GP Emilia Romagna e Della Riviera di Rimini)
27 September: Barcelona-Catalunya (GP Catalunya)
11 Oktober: Le Mans (GP Perancis)
18 Oktober: Aragón (GP Aragon)
25 Oktober: Aragón (GP Teruel)
8 November: Valencia (GP Eropa)
15 November: Valencia (GP Comunitat Valenciana)

Dihapus tanpa penggantian:
31 Mei: Mugello / I
21 Juni: Sachsenring / D
28 Juni: Assen / NL
12 Juli: KymiRing / FIN
30 Agustus: Silverstone / GB
18 Oktober: Motegi / J
25 Oktober: Phillip Island / AUS

Belum dibatalkan:
GP of America (Sirkuit Amerika, Austin / Texas)
GP Argentina (Sirkuit Termas de Río Hondo)
GP Thailand (Sirkuit Internasional Chang)
GP Malaysia (Sirkuit Internasional Sepang)

iklan iwb
Previous articleAdu power on wheels Kawasaki ZX-25R vs Ninja 400 by Akrapovic, Wooowww nempel !!
Next article[Surat pembaca] Benang layangan pencabut nyawa, leher cedera parah !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!