iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pede cakkk….bahasanya bener-bener super pede ketika ditanya target Honda ditahun 2020. Masa yang dipandang sulit bagi tim Honda karena terseok-seok diawal musim namun ternyata tidak merubah rasa pede sang Marc-Honda. Bahkan secara tegas Marc mengatakan…” Target Honda tetap sama yakni Juara Dunia !!! “ seru Marc Marquez. Wihhhhhh……

Ternyata lahirnya kalender Motogp 13 seri membuat tim HRC lega terutama para pembalap mereka Marc dan Alex Marquez. Rasa lelah menunggu dan rasa tidak sabar untuk geber motor membuat kedua rider angkat bicara dengan rasa antusias….

Aku senang dengan kepastian tersebut karena setelah ini aku bisa kembali melihat timku dan geber Honda-ku diatas trek. Rasanya sudah tidak sabar. Tetapi kami harus memastikan mengikuti pedoman keselamatan. Ya….memang pasti akan berbeda (protokol kesehatan), tetapi begitu kita berada di atas trek dan mengenakan helm, target kita (Honda) tetap sama yakni juara dunia…” tegas Marc optimis. Wihhhhh…..

iklan iwb

Seperti yang kita tahu agenda terbaru race Motogp 2020 sudah dirilis. Seperti Misano yang akan menjadi tuan pada race tanggal 13 dan 20 September. Lalu Barcelona dan Le Mans yang ditunda, dan sekarang akan diadakan pada tanggal 27 September dan 11 Oktober. Kondisi ini membuat Aragon bergeser ke Oktober. Seperti biasa Valencia akan menjadi race terakhir musim ini yakni pada 8 dan 15 November.??Semua tanggal dan acara, serta kehadiran penonton tetap tunduk pada evolusi pandemi dan persetujuan dari pemerintah dan otoritas terkait,? seru Dorna…

Race diluar Eropa akan diputuskan pada tanggal 31 Juli. Thailand, Malaysia, Argentina, dan AS belum secara resmi dibatalkan. aturan baru Motogp selama COVID19 jumlah maksimum kru paddock yang diperbolehkan di MotoGP adalah 1.600 orang. Tim factory MotoGP akan dibatasi hingga 45 orang, Tim Independen 25, dengan masing-masing 12 untuk tim Moto2 dan Moto3. ” Sayang?kami tidak membalap diberbagai belahan dunia. Tetapi aku berharap para fans akan tetap mendukung kami, di mana pun mereka berada..” tutup Marc. Honda-Marc ?? jebule tetap optimis cak…..tantangan buat lainnya kieee (iwb)

Kalender GP Motogp 2020
08 Maret: Doha / Q (tanpa MotoGP)
19 Juli: Jerez (GP Spanyol)
26 Juli: Jerez (GP Andalusia)
09 Agustus: Brno (GP Republik Ceko)
16 Agustus: Spielberg (GP Austria).
23 Agustus: Spielberg (GP of Styria)
13 September: Misano (GP San Marino e Della Riviera di Rimini)
20 September: Misano (GP Emilia Romagna e Della Riviera di Rimini)
27 September: Barcelona-Catalunya (GP Catalunya)
11 Oktober: Le Mans (GP Perancis)
18 Oktober: Arag?n (GP Aragon)
25 Oktober: Arag?n (GP Teruel)
8 November: Valencia (GP Eropa)
15 November: Valencia (GP Comunitat Valenciana)

Dihapus tanpa penggantian:
31 Mei: Mugello / I
21 Juni: Sachsenring / D
28 Juni: Assen / NL
12 Juli: KymiRing / FIN
30 Agustus: Silverstone / GB
18 Oktober: Motegi / J
25 Oktober: Phillip Island / AUS

Belum dibatalkan:
GP of America (Sirkuit Amerika, Austin / Texas)
GP Argentina (Sirkuit Termas de R?o Hondo)
GP Thailand (Sirkuit Internasional Chang)
GP Malaysia (Sirkuit Internasional Sepang)

27 COMMENTS

      • Yang bertarget cari pengalaman sapa ya…….. Jebul pengalaman nangis di paddock (podium langka mungkin satu-satunya podium ya)

      • Sangat wajar jika Marc bicara begitu Cak .
        Jika rosi yang bicara begitu….namanya kurang ajiaaar ?
        Namun jika Rosi bicara : kami siap geber dan memberikan keZonkan berikutnya untuk Y !
        Nah itu bener ?

    • HONDA Target JURDUN
      DUCATI Target JURDUN
      APRILIA Target podium
      KTM Target podium
      YAMAHA Target PINIS (klo gk meleduk)
      MuuuuUUUuuuuehehehe…….

    • targetnya juara dunia dengan segala cara apapun caranya mau ngoprek regulasi juga bisa ?

      • Pada 2015 ia melangkah maju untuk menggantikan Dani Pedrosa yang cedera, tetapi HRC menentangnya, mungkin atas permintaan Marc Marquez.

      • Heheee..
        Si kirik udah putus asa mbela sembahannya smpai rela ngarang bebas. Lupa kl dlm hal data aisi aja sembahannya ngemis2 minta diumpetin. Aplg pas race ARRC smpai minta CBR250 disunat rpm. Wkwkwkwk..

      • so what?
        brand honda karena sudah sultan, balapan di sirkuit ayo, main sikut di regulasi tetap ladeni.
        banyak2 an jualan?
        dah tau lah ya jawabannya

    • Honda banggaaaaa
      Yamaha Glisahhh
      Suzuki Ngrejekeni
      Wkwkwkwkwk klotok-klotok sekaleee

  1. HRC Motogp targetnya juara dunia, Ducati targetnya runner up + semua pebalap bisa podium 2 &3, kawasaki wsbk targetnya naikin penjualan, yamaha motogp targetnya bikin motor paling nyaman :v

  2. #Opini Dagelan , misal VR46 jadi pensiun tahun ini trus dikado juara dunia 2020 untuk mengenang jasa2 nya di MotoGP ?

  3. Doohan juga…? lalu masalah situ opo, cuk..?

    NGOAHAHAHAAA…
    Motor roda 3 alias BAJAJJJJJ…?

  4. Dengan 13 seri eropa maka test pra musim hampir sepertinya ga bisa dijadikan patokan, karna test valencia bisa dikata berimbang. Musim ini alebih dominan ke mental pembalap. konsistensi akan jadi penentu.

Comments are closed.