iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Jiann eksklusif cak…..mungkin se Indonesia hanya warung ini yang sukses mendapatkan Full Video Kawasaki ZX-25R diGeber di Sentul. Video yang IWB dapatkan secara eksklusif ini menjadi bukti bahwa persaingan dikelas 250cc akan semakin berat untuk rival Kawasaki. Sebuah motor yang menawarkan high perfomance serta suara idaman para bikers ditanah air. Gilaaa cak suaranya. Dan beda dengan kemarin yang hanya diruangan, inilah Full Video Kawasaki ZX-25R diGeber di Sentul !!

Menyambung artikel sebelumnya, WB harus haturkan terima kasih kepada followers setia Iwanbanaran yang begitu sigap dan menjadi saksi langsung proses test tertutup Ninja ZX25R. Yup…Siapa menyangka Sentul ternyata telah dibuka. Kepastian ini berdasarkan informasi yang cukup sahih IWB terima yakni cak Faizal Akbar. Untungnya cak Faizal rumahnya sangat dekat Sentul. ” Rumah saya nempel sirkuit Sentul cak..” serunya membuat IWB sumringah. Doi memberikan informasi yang sangat berguna…

Yup..cak Faizal berhasil menangkap kesibukan yang cukup menyolok dari pabrikan Kawasaki di Sentul. ” Ada test ZX25R, ada dua motor yakni versi yang racing yang ada dalam Vlog dan standart warna hijau...” serunya. Nahh dari sinilah sejarah mulai terukir. Sebab IWB sukses mendapatkan video eksklusif dimana tidak ada satupun media atau Blogger bisa mendapatkannya. Alhamdulilah berkat dukungan sampeyan semua yang luar biasa…jiannnn top sak top top e pokoke. Dengan mengandalkan HP seadanya, cak Faizal langsung merekam beberapa footage tester Kawasaki yang mengenakan wearpack hitam. Apakah AM Fadly ?

iklan iwb

Kalau melihat posturnya bisa aja cak. Ada tiga frame yang IWB dapatkan yakni dua di S besar….dan yang ketiga saat memasuki tikungan. IWB rasa ini tikungan S kecil. Tapi nggak tahu deh cak…sebab video ini memang direkam secara diam-diam. Kawasaki melakukan pengetesan internal namun tidak menutup rapat area. Itulah kesempatan luar biasa yang akhirnya bisa kita simpulkan sebagai berikut. Ledakan mesin 4 silindernya benar-benar meraung seksi. Dari mendengarkan suaranya bisa kita simpulkan kitiran engine berada dikisaran 17-18500 RPM saat high Rev. Makanya melengking bener cak…

Raungannya bahkan mirip-mirip Formula 1 cak, rada lebay tapi faktanya demikian. Semua terekspose secara jelas dari Video khusus yang sudah IWB racik buat sampeyan semua. Video yang membongkar raungan mesin ZX25R ditempat terbuka, buka diruangan seperti kemarin. Nahhh nggak usah kebanyakan cing cong, Inilah Full Video Kawasaki ZX-25R diGeber di Sentul, Gilaaaa suaranya !! tahan dan monggo gocekan kursi cak biar celengan sampeyan nggak ambrol. Ahhh mosok ? intip saja video lengkapnya dibawah ini…ancurrrrr tenan wissss (iwb)

Full Video ZX25R Sentul

iklan iwb
Previous article(HOT SPIED) Kawasaki Ninja ZX25R di geber di Sentul, black Carbon & suara melengking !!
Next articleHonda Vario 4 katup kapan lahir ??? ini analisa IWB
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!