iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…..hotttt cakkkk, jiann panas tenan. Pokoknya tidak ada satupun pabrikan yang akan lolos dari pantauan Iwanbanaran. Setidaknya itulah yang sedang IWB usahakan. Termasuk geliat Kawasaki hari ini pada generasi terbaru New ZX25R 4 silinder. Nah percaya atau tidak, dari pantauan IWB berkat bantuan para followers dan telik sandi setia, IWB pastikan bahwa Kawasaki mulai tes New Ninja ZX25R di Sentul hari ini !!! ahhh seriussss ?? monggo simak detilnya dibawah ini….

Seperti yang sampeyan semua tahu dari artikel IWB sebelumnya diprediksi bahwa peluncuran Kawasaki Ninja ZX-25R kemungkinan akan dilakukan di awal Juni 2020. Analisa dan update tersebut berdasarkan beberapa informasi yang bisa dikatakan sahih karena dari sumber yang sangat bisa dipegang akurasinya. Namun ternyata rencana tersebut akhirnya harus direvisi ulang karena perkembangan Corona atau covid 19 yang belum juga menuju ke arah yang positif?

Yup?.perkembangannya lumayan lambat. Tidak heran di DKI Jakarta perpanjangan PSBB atau masa transisi kembali dilakukan untuk menekan laju dari wabah atau pandemi covid 19. Kondisi yang tidak menguntungkan serta daya beli yang makin turun mau tidak mau memaksa pabrikan berpikir ulang. Mengharuskan mereka untuk menyeting ulang strategi yang sudah direncanakan termasuk eksistensi atau peluncuran dari Kawasaki Ninja ZX 25R?

iklan iwb

Betul cak?.dari update terbaru yang IWB terima dipastikan peluncuran Kawasaki Ninja ZX-25R yang planningnya di di patok di awal Juni 2020 akhirnya mundur. Jika PSBB seluruh kota sudah dicabut maka kemungkinan besar Kawasaki akan meluncurkan Ninja ZX-25Rpada bulan Juli 2020. Artinya mereka tidak akan menunggu hingga kondisi stabil mengingat terpuruknya ekonomi karena pandemic tidak bisa di prediksi hingga kapan. Kuwi soal peluncuran. Tapi siapa menyangka hari ini IWB mendapatkan laporan bahwa tim Kawasaki Indonesia dan segenap pejabat mereka bertolak ke Sirkuit Sentul…

Mereka termonitor juga membawa Ninja ZX25R warna hijau KRT full spek dan kalau nggak salah melihat satunya merupakan versi karbon yang sudah sempat dipost di beberapa Vlog. Para kru dan tim Kawasaki Indonesia ini disinyalir akan ngetes secara langsung gacoan mesin 4 silinder ini demi mendapatkan data sahih power, top speed ataupun kemampuan lain…sepertinya demikian cak. Weeihhh bakal seru kieeeee. IWB akan coba intip ke Sentul ahhhh…siapa tau bisa jepret dari dekat, benarrr oraaaa…

Last…info ini IWB pastikan sahih dan bisa sampeyan pegang akurasinya. Pokoke berkat sampeyan-sampeyan semua Iwanbanaran akan selalu menyajikan informasi terdepan soal update motor. Sampeyan tinggal duduk manis sambil ngopi serta ngintip warung dan biarlah IWB dan telik sandi yang bekerja hehehe. So….New Ninja ZX25R ?? fix sedang di tes di sirkuit Sentul cak, tunggu investigasi IWB pada next artikel….(iwb)

31 COMMENTS

  1. Sentul di lawan…satu2nya srikuit yg aspal bersatu dengan semen…mbois coy..made in indonesia

  2. ada yg panas dingin nih sesembahaanya layuuuu sama yg 35 hp , belum ditambah ZX25R ini

    HaRRedang HaRRedang HaRRedang …panas panas panasss….
    jual Rrrrrr sampai modharrrrr panas panas

    ?????

Comments are closed.