iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…..beda dengan Pol yang diisukan sudah bersama Honda, saudaranya yakni Aleix Espargaro kini dipastikan tetap setia dengan timnya yakni Aprilia. Yup…..doi sudah kembali memperpanjang kontraknya bersama tim Italia. Nah seperti apa detilnya ? intip dibawah ini…

Beda dengan saudaranya yang disinyalir kabur ke Honda, Aleix Espargaró telah setuju untuk memperpanjang kontraknya dengan Aprilia Racing. Rider berusia 30 tahun ini langsung memperpanjang kontrak hingga dua tahun kedepan. “ Aku sangat senang dengan konfirmasi ini. Selama empat tahun bersama, Aprilia sudah seperti keluarga keduaku. Dan dengan kontrak ini, yang tentunya merupakan hal paling penting dalam karierku…mereka telah membuktikan bahwa aku berada di pusat proyek Aprilia,” cetusnya. Doi juga menegaskan bahwa performa Aprilia RS-GP baru terus membaik….

“Secara teknis, aku terkesan dengan kemajuan yang dibuat dalam beberapa bulan terakhir. Motor baru berkembang dengan sangat baik dalam tes musim dingin. Aku fokus agar kita bisa menyelesaikan pekerjaan yang kami mulai di musim dingin. Aku tidak sabar untuk kembali bersama dengan seluruh tim dan geber motor kembali....” tutupnya via speedweek. Ditempat terpisah CEO dan kepala tim Aprilia Racing Massimo Rivola mengatakan….

” Kami telah berusaha keras untuk memperpanjang kontrak ini sekuat tenaga dan sekarang kami senang karena semua sudah kelar. Dalam waktu yang agak bergejolak dibursa pembalap, penting untuk memastikan kesinambungan dalam proyek kami dengan pembalap sekaliber Aleix. Dengan dia, kami memulai proyek yang sama sekali baru….. membuka sumber daya baru dan menghasilkan motor yang terus membaik. Sekarang kami berharap Aprilia akan mencapai puncak karena saat ini kami belum melakukannya…” tutup Rivola…

Last…Aleix memang cukup bagus. Rider berusia 30 tahun ini sukses melakukan balapan sebanyak 249 kali sejak debutnya di valencia tahun 2004 dikelas 125cc. Doi berhasil meraih satu podium di kelas Moto2…dan podium dua Motogp Aragon 2014. Aleix selama karirnya juga sukses meraih dua kali pole position dikelas Motogp. So..selamat buat Aleix, tetap di Aprilia cak….mangan-mangan kieee kudune (iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here