iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Garangggg….keren dan kreatif, itulah modifikasi hasil garapan Onekyt Modification asal Malang Jatim. Sentuhan yang seakan ingin menunjukkan…seperti inilah desain yang cakep. Dan IMHO yang dilakukan Onekyt Modification sukses membuat sosok Vixion lansiran 2008 menjadi jauh lebih angker dan garang. Dilihat dari depan, samping dan belakang memang galak. Yup….modifikasi Onekyt Modification sukses tampar desainer pabrikan yang justru malah merusak desain yang sudah cakep. Tapi tidak dengan Onekyt Modification berikut ini…

Saat IWB kontak cak Wage sebagai owner Onekyt Modification, doi menyambut dengan gembira. Semua dijabarin dengan begitu gamblang. Doi memastikan bahwa garapannya sangat istimewa. Kenapa ? Onekyt Modification memastikan bahwa modifikasinya bersabahat buat siapa saja. Doi mencari jalan tengah supaya para biker yang naksir modifikasinya juga bisa membeli dan dicangkokkan pada Vixion tunggangannya. Jadi komponen harus bolt On alias PNP. Wwwwwahhh susah kuwi pakde….

Bodykit Bolt On, alias PNP tinggal pasang tanpa merubah rangka untuk yamaha Vixion 2013-2016 NVL/NVA….” serunya ke IWB. Nah….dari sana memang nggak mudah cak untuk mewujudkan. Doi mencari inspirasi berdasarkan beberapa produk yang sudah eksis. Yang pertama cover deltabox. Diantara MT series doi melihat bahwa MT09 sepertinya cocok menjadi bahan inspirasi. Tidak hanya itu MT125 juga menjadi target penting doi mulai dari cover tanki samping….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

” Cover Deltabox terinspirasi dari MT09, Karena model deltaboxnya ini paling cakep di keluarga MT Series, kita bikin sedetail mungkin Cover Deltaboxnya. Tangki dan cover samping masih terinspirasi dari MT series, yakni MT125, kita olah kembali agar terlihat beda, dipadu dengan airscoop ala MT10 dan penutup samping radiator model Ermax. Untuk body belakang kita pilih yg ramping model MT125. Spakbor depan Replika Yamaha New R6
Untuk menambah kesan padat bagian mesin, cover mesinnya kita pakai Replika MT125...” tukasnya lagi. Terus gimana dengan batok lampu dan speedometer ?

Headlamp terinspirasi dari Yamaha MT09 dan MT15, Penerangan menggunakan Led Projie. Speedometernya Replika Kawasaki Z1000..” cetusnya lagi. Nahh kuwi sampeyan pasti bingung, koq ada replika ki maksude piyee? jadi komponen ini memang diimport dari Tiongkok, ngono cak. Dilalah shapenya emang keren. Sing jelas kalau sampeyan mumet, mending kontak langsung ke doi. Hasilnya istimiwirrrr. Padahal doi banyak terinspirasi dari desain yang sudah ada. Dan dilalah hasilnya sukses menampar desainer pabrikan…..

Last…tidak diragukan modifikasi Wage dari Onekyt Modification memang mantap. Dan yang penting part modifikasinya bisa sampeyan boyong untuk ditempel pada Vixi tunggangan sampeyan. Tapi ingat cak, ini hanya untuk Vixion lansiran 2016 kebawah. Yang All new ora payu cak soale rada susah dimodif. Mau diubek-ubek kayak apa wis kadung wagu. So…buat apa beli yang baru kalau yang lawas malah gampang dimodif? iyo oraaaa. Nah buat sampeyan para penunggang NVL dan NVA…sebagai gambaran dan biar gamblang, berikut spek detil modifikasi cak Wage dari Onekyt Modification. Iso dibeli terpisah cak. Kerennn juga euy, garapannya rapiiiiii (iwb)

Yamaha Vixion 2008

Spesifikasi modif
Upside down : Megelli 250
Handlebar : Yamaha MT25
Swing Arm : Original Yamaha YZF R125 Europe
Velg : Depan 3″ Belakang 4,5″
Ban : Depan 120/60 belakang 150/60
Knalpot : Original Yamaha YZF R6
Footstep Depan : Yamaha R15 VVA
Footstep Belakang : Yamaha MT 15
Master rem depan + kopling : Yamaha R25
Disk depan PSM 320mm

Note : Untuk biaya modif +- 15-20jt an. Tergantung harga part yang dipakai. Salam dari Malang, semoga jadi inspirasi untuk teman – teman yg doyan modif tampilan. Mohon maaf lahir batin, Matur nuwun lek Iwan

Wage dari Onekyt Modification
Malang – Jawa Timur
Whatsapp + 6285646566622

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!