iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..menyambung artikel sebelumnya, terbukti sudah prediksi dan bocoran IWB. Semua sudah IWB beberkan kesampeyan perihal kedatangan Honda Vario generasi 2020 yang memang sudah IWB tekankan bahwa motor generasi 2020 merupakan versi penyegaran. Nah untuk melengkapi artikel sebelumnya, inilah foto-foto detil generasi terbaru Vario 125 dan Vario 150. Dan dilalah ada warna yang missed diartikel sebelumya yakni putih merah, woww keren cakkk….

Kalau sampeyan pengunjung setia Iwanbanaran pasti sudah tahu indikasi akan adanya Vario generasi paling fresh. Yup….pada bulan April 2020, IWB sudah menggelontorkan artikel berjudul [HOT] IWB mencium Honda Vario baru, kode berubah !!. Saat itu IWB sudah tekankan….jika menilik kode, IWB masih cukup percaya tidak banyak ubahan secara fisik. Jadi bisa kita katakan identik. Artinya AHM sepertinya hanya akan melakukan refreshment color…warna baru cak bosone. Sayang karena Korona New Vario dengan kode belakang Y dan S ini kudu ditahan hingga semua kondusif…

” New Vario 125….”

Dan pada bulan Mei 2020, kembali IWB menggelontorkan artikel berjudul Ssstttt….” Stok Honda Vario 150 didealer kosong sejak 2 minggu lalu cak !!”  Disana IWB juga sudah jabarkan kesampeyan bahwa salah satu motor skutik Honda terjadi penyusutan stok cukup pesat yakni Honda Vario 150. Konfirmasi ini IWB dapatkan dari salah satu followers setia Iwanbanaran yang juga sekaligus marketing dealer Kawasan Madura Jawa Timur. Dan semua artikel menegaskan bahwa generasi anyar ini tetap mempertahankan desain serta engine sekarang. Kenapa ?

iklan iwb

Karena memang belum jadwalnya. Apalagi motor ini memang masih menjadi favorit dikelas 125 serta 150cc. Jadi kalau sampeyan sudah baca artikel IWB secara rutin harusnya nggak ada komen….kok mesin sama, kapan yang versi 4 katup? tenang cak, biar tetap seru. Soalnya kalau Honda langsung nelurin 4 katup…waaahhh persaingan jadi makin pincang nanti. Setidaknya fansboy masih bisa debat adu jari. Kalau power dan nyaman diborong semua….males cak, mosok semua merk H…..sekarang aja pangsa pasar Honda sudah tembus 77.51%. Terlalu dominan juga nggak asyik, bener oraaa (sengaja ngledekin fansboy, nah kuwii rambutnya wis kobong kuwi wkwkwk)…

Nah…soal warna, sebenarnya semua sudah IWB jabarkan dari rilis AHM yang IWB share mentah-mentah. Yang jelas, untuk versi Vario 150 sekarang sudah ada warna dual tone color hitam dan merah. IWB jadi teringat dengan CBR150R cak…warna yang asli garang tenan. Warna ini adalah Vario 150 cak. Selain hitam merah, AHM juga menelurkan warna putih merah atau sporty white red. Praktis kini ada 6 varian warna untuk Vario 150 yakni merah hitam, putih merah, black matte velg gold, matte silver, matte brown, dan matte red. Terus gimana dengan Vario 125 ?

Untuk Vario 125, ada 5 warna yang kini ditawarkan AHM yakni putih, matte blue, matte black, advance red (dengan striping), dan advance black (striping). So…untuk dua warna terakhir menganut model glossy bukan matte. New Honda Vario 125 dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 20.600.000 untuk tipe CBS, dan untuk varian CBS ISS yaitu harga OTR Jakarta Rp 21.505.000. Sedang New Honda Vario 150 Exclusive dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Rp 24.150.000, sedangkan varian terbaru New Honda Vario 150 Exclusive Matte Black dan New Honda Vario 150 Sporty series Rp 24.300.000. Seperti apa sosoknya ? intip warna-warnanya berikut ini….item merahnya mantap cakk !! (iwb)

Vario 150

Vario 125

iklan iwb
Previous article[Breaking News] AHM rilis New Vario versi 2020, akhirnya cak ‼️
Next article[Breaking News] Kawasaki NZ Buka Inden Ninja ZX25R, Harga Terbongkar !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!