iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkkk….serupa tapi tak sama, itulah yang bisa kita simpulkan terhadap revisi bebek super andalan Yamaha yakni New MX King 155 VVA. Sebuah desain yang jika diperhatikan benar sebenarnya bisa dibilang nyaris berubah 90 persen dibanding old gen. Basisnya mirip, namun detilnya beda. Dan inilah desain gamblang dari samping new Yamaha MX King 155 VVA? bandingkan cak !!

Hari ini IWB mendapatkan kiriman gambar render perkiraan desain yang yang diracik oleh julak sendie. Perkiraan desain generasi terbaru bebek Jupiter Yamaha MX King 155 vva yang dibuat dengan begitu rapi seperti asli. Julak sendie mencoba menterjemahkan seluruh detail desain dari ujung Tengah hingga belakang berdasarkan spyshot yang sudah nongol di Vietnam. Mungkin Nyaris semua bisa dikatakan sangat akurat kecuali satu poin yakin generasi terbaru kini sudah dijejali rem depan dua piston. Lain-lainnya wis juozzz. Oke…. Sekarang kita coba untuk membandingkan antara generasi terbaru dengan versi sebelumnya…

Jika sampeyan teliti secara mendetail ternyata bentuk dari tebeng mendapatkan revisi. Sampeyan perhatikan saja bagian DRL yang kini sedikit menekuk dan lebih Lancip dibandingkan dengan versi lawas. Sementara untuk tebeng samping pun demikian. Jika generasi lama kita akan menemukan sebuah desain yang cenderung seperti dual-layer sementara versi baru pun sebenarnya demikian. Namun pendekatannya sedikit berbeda. Lalu pada bagian samping atau tepatnya di bawah jok sampeyan akan menemukan revisi yang lumayan signifikan…

iklan iwb

Tarikan-tarikan yang mungkin berbeda dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Begitu juga di bagian buritan. Jika diperhatikan secara seksama untuk belakang ini Yamaha disinyalir merevisi sasis sehingga lebih nungging. Prediksi ini dipertegas dengan tekukan casing yang sedikit menjulang termasuk pada tempat duduk atau jok boncenger. Kondisi serupa juga kita temukan di bagian buntut atau stop lamp. Tidak runcing seperti generasi lawas maka untuk versi baru kesannya lebih mungil dengan ujung yang sedikit lebih pendek….

Yup… itulah prediksi gamblang desain dari samping Yamaha All New MX King 155 vva yang di Vietnam disebut sebagai Yamaha exciter 155. Yang paling menarik bagi pribadi pada bagian batok stang atau headlamp yang terkesan lebih nunduk dan Entah kenapa mungkin memberikan kesan lebih garang dan out of the box. Yah memang tetap perlu kita intip setelah semua clear cak biar lebih akurat. Nah.. sebagai gambaran monggo sampeyan intip saja komparasi desain antara generasi baru dan lama dibawah dan jangan lupa berikan komentarnya sampeyan lebih suka yang mana…gazzz (iwb)

 

iklan iwb
Previous articleUpdate : Peluncuran Kawasaki Ninja ZX25R kembali mundur, berikut skenarionya !!
Next articleViral : Biker tampar pegawai wanita SPBU, wah parah nehhh !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!