iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…….Blog memang bisa menjadi jembatan. Apalagi jika itu sebuah saran yang tentunya akan dibaca oleh berbagai lapisan. Termasuk cak Liu yang secara khusus mengirim surat buat AHM. Apa isinya ? simak detilnya dibawah ini….

Mas IWB, saya aliu pembaca setia mas IWB sejak lama, saya pertama x baca blog maz IWB waktu blog maz iwan nulis tentang ninja 150L vs RX king yg menewaskan salah 1 bikers, dari situ ka saya rajin baca blog maz IWB, walaupun saya jarang koment,, heheh..
Langsung aja maz iwan, maaf tulisan Blepotan ni..

Tentang Honda, kenpa honda ga meracik 4cyl sejak sekrg.?

iklan iwb

Menurut saya adalah….Kenapa Honda tidak mengeluarkan mesin V.??? Kan basis mesin nya uda ada(VTR 250).?? Sandingkan dengan CBR 250RR skrg,, bikin power di atas CBR (40-45ps)tentunya hrga lebh mahal,, itu mungkin bs menahan dan membingungkan para biker, blogger, vloger maupun para pecinta motor untuk menentukan motor mana yg akan mereka pinang,, mesin i4cyl 250 atau mesin V 90° 250..

Mesin V 90° 250cc kalian tau sendiri la gimana suaranya… Mau lbh wah lagi, rangka nya samain sama VTR,, tralis…

Hrga 70-80jt, d bawah ZX 25R aja… Bikin 2 versi,, versi std sama versi full spek nya,,setidaknya menganggu effort ZX 25R sendiri. Timing yang pas adalah mulai skrg, munculkan spy shoot mesin V skrg,,, sebelum semuanya terlambat, Mumpung ZX belum resmi dirilis..

VTR bukan untuk melawan ZX, tp menganggu effort ZX,, kalau ZX masih laku, baru hajar lagi pakai, 4cyl CBR 250RR-R yang lebih powerfull, model ya ikutin sangat kakak saja,, ibaratnya perang,, kalau mau menang telak, hajar musuh mu selagi dia mempersiapkan senjatanya, jangan biarkan musuhmu melakukan serangan balasan,, strategi sandwich,,..

Seperti versi beat vs mio.. Kepung musuhmu, keluar semua peluru anda untuk menaklukan musuh,,terdengar sadis, kejam, tapi namanya bisnis, ga pandang bulu, sapapun disikat.. Benar ga.?? Oke, sekian dulu maz IWB, maaf tulisan saya berantakan, moga aja bisa jelas..Salam juooozzz gaannndoooozzzzz

Juozzz gandozzz unek-uneknya cak, semoga saran dan masukan sampeyan dibaca oleh AHM walaupun IWB tahu untuk mewujudkannya tidak mudah. Yang pertama karena basis produksi VTR250 di Jepang dan motor ini sudah lama discontinue. Artinya kemungkinan kesana cukup kecil. Yang kedua perkara mesin 4 silinder 250cc. Nahhh kalau ini emang punya kans cak. Tapi kembali lagi tergantung pasar ZX25R nanti…

Last…..IWB yakin AHM mantau betul tiap gelintir pergerakan dari ZX25R. Tapi IWB juga yakin kali ini Honda lebih santai dan tidak ngoyo mengingat lumbung padinya 250cc termasuk kecil. Mereka paham betul dikelas itu hanya sebagai flag ship yang seringkali tidak memberikan profit menggiurkan untuk benar-benar serius terjun kekelas itu. Apalagi dengan market yang semakin tergerus dan mengecil. So…VTR250 dan 4 silinder 250cc engine? kalau sampeyan sendiri piye cak….setuju ora kira-kira saran cak Angga ? (iwb)

iklan iwb
Previous articleModifikasi Yamaha Vixion 2015 jadi KTM Duke 390, desainer pabrikan kalah neh !!
Next article[Breaking News] New Toyota Fortuner facelift 2020 siap dirilis !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!