iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk……seger tenan cak bacanya. Ketika melihat matic 150cc sudah dibekali dengan ban Pirelli, karet bundar idaman neh. Yup….Honda rilis PCX 150 warna 2020 dengan detil sebagai berikut…

Honda meluncurkan PCX 150 versi 2020 dengan beberapa tampilan warna yang lebih fresh cak. Dan yang paling membikin ngiler adalah ban atau karet bundar OEM yang disandang. Tidak seperti tanah air yang menggunakan brand Jepang yakni IRC, maka Honda Brazil membikin ngiri kita semua sebab Honda PCX150 sudah dijejali dengan ban Pirelli Diablo…..nahhh opo ora asyem tenan jal…

Betul cak…Honda Brazil-lah yang merilis PCX 150 dengan ban OEM Pirelli, jadi jangan salah sangka dulu neh. Nah….pada versi ini pula Honda Brazil sekaligus memperkenalkan setidaknya 4 varian warna yakni abu-abu dan dark blue alias dual tone color….grey atau abu-abu…silver metalic dan yang terakhir putih-coklat…

Warna-warna ini siap didistribusikan keseluruh negara Brazil. Untuk spek lain-lain sama dengan tanah air. Seperti perangkat rem yang sudah double diskbrake. Maklum pakde…dibeberapa negara PCX150 ada yang masih dibekali rem tromol. Kemudian untuk spek lain juga sama kecuali itu tadi….bannya wis ban Pirelli….

Last….Honda PCX 150 versi 2020 dijual 40 jutaan termurah di Brazil, kuwi versi standart cak. Sementara untuk versi ABS, motor yang ditanah air dijual dengan harga termahal 33 jutaan ini dijual di Brazil diangka 46,1 jutaan. Honda Brazil menyebutnya sebagai PCX DLX ABS. Nah seperti apa sosok dari PCX 150 Brazil ?? intip beberapa fotonya dibawah ini…..keren nggak warnanya ? (iwb)

Spesifikasi Honda PCX 150 Brazil

Mesin 

  • Type: SOHC, Single cylinder, 4 stroke, liquid cooled
  • Displacement: 149.3 cc
  • Maximum Power: 9.74 kW (13.06 HP) at 8,500 rpm
  • Maximum Torque: 13.5 Nm (1.38 kgf.m) at 5,000 rpm
  • Transmission: Type V – MATIC
  • Starting System: Electric
  • Diameter x Stroke: 57.3 x 57.9 mm
  • Compression Ratio: 10.6: 1
  • Power System: PGM-FI Electronic Injection
  • Fuel: Bensin

Kelistrikan 

  • Ignition: Electronics
  • Battery: 12V – 5 Ah
  • Light: LED

Kapasitas 

  • Fuel Tank: 8 Liters
  • Engine Oil: 0.9 Liter

Dimensi 

  • Length x Width x Height: 1923 x 745 x 1107 mm
  • Wheelbase: 1313 mm
  • Minimum ground clearance: 137 mm
  • Seat Height: 764 mm
  • Dry Weight: 126 kg

Sasis

  • Type: Double craddle
  • Front Suspension / Stroke: Telescopic Fork / 100 mm
  • Rear Suspension / Stroke: Two shock absorbers / 100 mm
  • Front Brake / Diameter: Disc / 220mm
  • Rear Brake / Diameter: Disc / 220mm
  • Front Tire: 100/80 – 14M / C 48P (Pirelli Diablo)
  • Rear Tire: 120 / 70-14M / C 61P (Pirelli Diablo)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

48 COMMENTS

      • Yg jelas fitur original made by Honda.
        Bukan macam yamimi niru fitur Honda tp malah error berjamaah. Niru mau bikin dohc 150 cc aja gagal sampai meledug 😂

    • Hore, besok BBM turun. Ini sesuai skenario Pemerintah yang mengatakan penetapan harga BBM berpatokan pada harga 2 bulan sebelumnya. Artinya harga BBM juli adalah harga BBM dunia bulan Maret. Sedangkan bulan Maret, harga BBM pada titik terendah.

    • Pake ban pirelli, nice, di indo lansung terkerek harga nambah 2 jeti, alih2 tambah fitur
      Wkwkwkwk buat nutupi shock mleyotnya

      • Efbenyek tolol mana ngerti triple rate spring?
        Yg dimengerti hanya komando BC kalap2an tp gak ngaca, fitur errornya aja berjamaah gara2 niru side stand switch Honda 😂

    • bantu jawab pengalaman pake Pirelli sebagai yg pernah coba di vario 150 kalo dibawa berkendara lama panas/turing handling jadi aneh tapi kalo pas hujan atau suhu dingin salah satu ban paling nyaman

    • Aspira dong, teknologi RFTnya bikin enggak takut ban bocor lagi kak. Mau trabas hujan, pasir, paku, beling aman bosskuh.

  1. Psti lbh kntjang merk sblh… Mentok wjib josss! 😎

    Kentjang kok bkn Semprot? Yg itu loh… Yg katany performany sgini ( dg gestur tangan) d bnding kompetitor.
    Rame2 mnutup mata, mls mgakui, Safety… Pokokny balik k Mentok 4 Klep lg 🤣

    • Simi mau pasang merk Bridgestone nggak jadi kak, soalnya jarang ada iklannya di Indosiar kak. Beda sama Aspira….

    • Coba nanti kalau PCX pakai mesin 4 Klep 157cc mau ngomong apa nih ngedumel nya…pengen tau ocehan ala fansboy aja.

      Padahal disana mesin all New PCX itu di bikin buat nandingin NVX.

  2. Review aja ni ya, udah make ini ban setaun rasanya biasa wae, malah gampang babalas gembes cak nek kurang angin…
    Enak ban corsa q, jarang isi angin…

  3. ==========
    Sebagai orang desain, saya baham bener ttg model PCX ini.
    Model/bentuknya sangat baik utk keperluan promosi/iklan. Bisa dibilang ini motor PHOTOGENIC

    Tp sayangnya kesan tsb tidak bisa dibawa dlm tampilan real. Bisa dibilang PCX keren dim foto iklan, tp kurang nendang pd kenyataan dilapangan.

    • Buktinya Iwebeh tetep beli tuh,,
      Ngomenin desain non honda getol banget lek iwebeh, tp desain pcx macem kepala cebong ya tetep beli, alesan luxury lah, kalem lah wkwkkwkw

      Ya kan lek??

    • pirelli bnyak di plnt ban atau tmpt lain

      klo hnd indo pke pirelli hrga mkin mhal.
      toh sma sma dri jpn wajar klo pke produk jpn jg.

  4. Jujur, saya fbh tulen. Bukan fansboy.

    Tapi untuk saat ini skutik 150cc saya beli All New NMax. Dan untuk skutik low entry saya beli All New BeAT.

    Memang pilihan terbaik saat ini.

    Sales Gemblung di larang komen di bawah ane 😁

  5. pirelli bnyak di plnt ban atau tmpt lain

    klo hnd indo pke pirelli hrga mkin mhal.
    toh sma sma dri jpn wajar klo pke produk jpn jg.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here