iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Ribet cak….ribet bin mumet, mungkin itu yang dialami Yamaha dan Rossi perihal kontrak kerjasama mereka. Lha piye…walaupun diwacanakan akan lanjut ke Petronas, namun Vale sendiri masih belum melontarkan secara pasti keputusan apakah akan lanjut atau nggak. Dan menurut Jarvis, Yamaha akan menunggu keputusan Rossi hingga Juni 2020 !! waahhh singkat benerrr yak…terus gimana jika Vale belum berikan jawaban hingga Juni ini ??

Lin Jarvis mengungkapkan status Rossi bagi Yamaha yang dianggap penting. Namun mereka juga dihadapkan pada kondisi sulit mengingat jika Rossi tidak segera memutuskan, urusannya dengan para sponsor mereka bakal rumit…

” 2020 akan menjadi tahun yang penting bagi Valentino. Dia ingin memikirkan apakah lanjut atau tidak. Kami telah sepakat bahwa dia akan memberi tahukan keputusannya pada akhir Juni. Tapi dia mungkin telah memutuskan sebelumnya, misalnya setelah lima atau enam balapan. Aku pikir mungkin setelah GP Mugello dia akan memberi tahu kami….

iklan iwb

“Karena line up pembalap untuk tim factory 2021 telah ditentukan, jelas ada hanya satu tempat untuk Valentino yang mungkin, yaitu di tim Petronas. Tetapi itupun masih harus dibahas secara rinci dengan tim dan sponsor mereka, karena tidak sesimpel itu mengingat semua berkaitan dengan kru teknis. Tetapi rencana awal ini sekarang telah sepenuhnya lenyap….

Jadi jika Valentino tetap bersikeras melihat hasil lima atau enam balapan sebelum memutuskan karirnya, jelas itu akan terlalu terlambat bagi kami. Karena itulah Valentino akan membuat keputusan apakah akan melanjutkan atau tidak tanpa balapan terlebih dahulu. Aku sendiri berharap dia memutuskan untuk lanjut..

” Karena aku merasa dengan masalah Covid 19 sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk mengakhiri karier pembalap legendaris. Karena skenario terburuknya adalah tidak akan ada balapan Motogp tahun ini. Alangkah tragisnya seorang rider ikonik harus mengakhiri karirnya dengan seperti ini ? kami percaya Rossi akan melanjutkan satu tahun lagi. Tetapi keputusan ada di tangannya....” seru Jarvis. Apakah dengan pernyataan ini berarti Yamaha hanya memberi Rossi hingga akhir Juni ?

” Baik Valentino maupun kami sebenarnya bisa menunggu hingga balapan pertama. Tidak ada batas waktu kontrak. Tapi memang di musim dingin kami setuju secara lisan bahwa deadline hingga akhir Juni. Namun sekarang semua berubah. Selain itu, Valentino sudah memiliki banyak waktu untuk memikirkan kehidupan dan masa depannya…” tutup Jarvis menjawab dengan halus….

Last….Rossi pada kondisi sulit, itu yang kita tangkap cak. Sepertinya tekanan Yamaha cukup besar agar Vale segera memutuskan setidaknya hingga akhir Juni 2020. Keputusan yang tidak mungkin jika Vale ngotot ingin membalap dulu ditengah Korona yang nggak menentu. Indikasi Rossi juga mumet bisa kita tangkap dari ungkapan Vale via BT Sport bahwa doi akan lebih mudah pensiun tanpa fans dibelakangnya. Rossi sendiri menekankan bahwa doi akan sangat bersedih jika harus pensiun dari Motogp. ” Pada hari ketika aku harus pensiun mungkin akan menjadi moment yang sangat menyedihkan buatku...” tutup Vale. So…apakah Juni akan menjadi akhir perjalanan Vale ? kita pantau saja perkembangannya….Forza Valeeee ! (iwb)

iklan iwb
Previous article[Breaking News] Nissan resmi tutup pabriknya di Indonesia, gimana nasib sparepartnya ??
Next articleMisteri dibalik keputusan Casey Stoner pensiun dari Motogp !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!