iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….tim Honda memang tidak pada kondisi maksimal. Marc yang mengalami cedera beberapa kali dibahu sekaligus posisi Honda yang tidak dilevel optimal ketika tes pra musim 2020. Namun kondisi ini tidak serta merta membuat Honda pesimis. Bahkan menurut Santi Hernandez, para rival jangan mengganggap remeh kombinasi Marc-Honda. ” Anda salah jika berpikir mudah mengalahkan Marc – Honda !!” seru Hernandez…

Seperti dilansir speedweek, kepala kru Marc Márquez di tim Repsol Honda menjelaskan dalam podcast MotoGP Spanyol “Cambia el Mapa” perihal Marc dan Honda. Menurutnya tidak ada perbedaan antara tahun lalu dan tahun ini apapun kondisinya. Sebab mental mereka tetap sama yakni optimis. Mau 20 atau 12 balapan semuanya sama. ” Aku tidak melihat perbedaan kecuali hanya kemenangan. Jadi tidak ada yang berubah bagi kita. Kita tidak peduli apa yang dilakukan orang lain. Mental kita tetap tidak berubah….

Tekanan selalu ada setiap tahun, terutama untuk Marc karena dia adalah juara dunia saat ini. Jika kamu adalah juara bertahan, semua orang ingin mengalahkanmu. Tapi jika kamu berpikir akan lebih mudah untuk mengalahkan Marc tahun ini, aku rasa kamu salah. Setiap musim memiliki sejarahnya dan tahun ini akan sedikit berbeda mengingat situasi saat ini. Tapi tidak ada yang akan mengubah itu, baik virus korona maupun 10 atau 20 race yang akan dilakukan…” seru Santi Hernandez…

iklan iwb

Last….tim kru HRC ini juga yakin bahwa Alex tidak akan menghalangi kiprah kakaknya untuk kembali mempertahankan juara dunia Motogp. Baginya jelas bahwa mereka akan menjadi satu tim yang kuat untuk membawa Honda kembali juara dunia. ” Sama sekali tidak. Aku percaya bahwa Marc dan kami sebagai tim hanya memiliki satu tujuan untuk menang. Jika Marc ingin menjadi juara dunia, ia harus mengalahkan semua orang, terlepas dari kenyataan bahwa team matenya adalah saudaranya….” tutup Hernandez. Mengalahkan Marc ? tidak semudah itu Ferguso….(iwb)

iklan iwb
Previous articleInilah reaksi Ibu Negara saat IWB tunjukkan Kawasaki Ninja ZX25R !!!
Next articleSuzuki akan membawa GSX-250R ketanah air ?? inilah faktanya !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!