iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Kawasaki ancen asyem tenan. Sebagai Blogger yang biasa jajal motor mulai dari 100 hingga 1300cc….tidak bisa IWB pungkiri kehadiran Kawasaki Ninja ZX25R benar-benar mengganggu celengan. Alasannya simpel…IWB suka motor yang ringan, friendly use dan terbuka bisa digunakan sehari-hari. IWB bukan tipe yang keranjingan moge…emboh standart wae cak keinginan punya moge. Opo karena wis sering test ride berbagai motor jadi keinginan untuk memiliki nggak menggebu-gebu. Tapi beda saat melihat ZX25R. Dan inilah reaksi ibu negara saat IWB tunjukkan Kawasaki Ninja ZX25R !!!

Diajeng, lihat nih (video saat ZX25R digeber)…..keren nggak ? ” pancing IWB. Doi hanya ngelirik….wehhhh ora tertarik cak kayaknya, ciloko tenan. “ Ndok…deloken iki lho (lihat ini)…” IWB sodorin didepan mata baru doi alihkan pandangan ke HP. ” Green Tukijo (Ninja 250 FI), kenapa mz…? “ serunya santai. ” Bukannn…beda iki, coba dilihat videonya…” tukas IWB. Doi akhirnya melihat secara seksama saat motor digeber. Setelah kelar Ibu negara hanya nyeletuk…” Sama gitu lho bentuknya sama Green Tukijo…apa bedanya…” tukasnya lagi. ” Beda ini Ninja ZX25R, dengerin suaranya…” uber IWB berusaha menarik perhatian doi…

Doi kembali melihat video…” Sama ah….tapi emang rada beda, suaranya lebih bagus yak kayak CBR kemarin (IWB sempat bawa CBR1000RR SP di rumah selama seminggu). Kenapa emang mz…..? ” serunya santai. IWB tersenyum….senyum ngerayu cak, biar tahu indikasinya. Dan ternyata ibu negara paham. ” Nyapoooo hayoooo….?? lha kuwi Green Tukijo mau dikemanain ? mosok sama-sama 250cc ??…” seru Ibu negara membuat IWB sumringah. Raut mukanya kelihatan nggak nolak ki cak. ” Kenapa nggak moge sekalian aja? masak 250cc ke 250cc lagi…” cetusnya membuat IWB kaget. Welehhh jebule malah disuruh beli moge cak…maknyuzzzzz…

IWB akhirnya terangkan kelebihan mesin 250cc dibanding 600 atau 1000cc. IWB nggak mau boyong motor hanya untuk pajangan…dipakai Sabtu Minggu. Dan yang kedua uangnya masih terlalu sayang buat beli moge…abot celengane cak. ” Lha bukannya moge banyak yang 150 jutaan..” seru ibu Negara. Ternyata doi ngerti banderol moge cak. ” Iya sih tapi cuma dua silinder kalau itu. Ada 4 silinder tapi rata-rata model lawas…” seru IWB yang memang paling anti beli moge no Paper alias bodong. Terus apa kata ibu negara ? ” Sampeyan atur wae…tapi motor sampeyan udah banyak banget lho. Pajak progresifnya itung tuh. Green Tukijo aja pajak udah 1,4 juta….Red Painem dan Red Simin sudah 1,3 juta…belum lain-lain…” serunya. Wihhhhh sinyal ijo cakkkkkk…

Last…lulus cakkkk, indikasinya bakal lancar kieeeeeee. Ibu negara reaksinya termasuk adem ayem dan mengasyikkan…..mantap tenan rekkk. Berkat doa sampeyan kieeee. Sekarang tinggal kita lihat langsung produknya….jajal dan simpulkan. Kalau juozzzzz riding impressionnya dan banderol klop….sepertinya ZX25R akan menjadi keluarga baru Iwanbanaran family. Semoga saja riding impression dll mampu memikat hati IWB. So….reaksi ibu negara saat IWB tunjukkan Kawasaki Ninja ZX25R ?? ora nolak cakkk….nyate wedhus kieeeee wkwkwkwk (iwb)

 

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

74 COMMENTS

  1. haha..
    600cc 4silinder saja 🀣
    Mosok seperempat liter wae
    .
    yg jarang di pake jual sajaahh.
    Tp emang si zx25r ini sungguh menggoda πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Makanya budidayakan memahami isi artikel …. sudah dibilang bahwa IWB ogah pake moge yg hanya bisa dipake sabtu minggu , ogah moge mahal , ogah moge 2 cyl 150jt….tapi kamu masih saja nulis seperti itu

    • Dulu tzm150 power 35hp 2tak
      Skrng r25 power 35hp 4tak
      Mentok segitu doang bikin motor..beda sama honda
      Nsr150sp 39ps
      Cbr250rr 39ps up to 41ps
      Canggih bin kenceng

  2. Inyong : nduk tuku motor iki yo.. Apek lo..
    Ibu negara: piro regane?..
    I : yo satusan..
    Ibn : gundulmu ambles..

  3. saya belum nikah cak…
    untuk saat ini saya ijin sama emak wkwkwk…
    alhamdulillah acc cak…
    gak sia2 kerja selama ini akhirnya kesampean juga punya motor 4cyl…
    tinggal nunggu rilis dan open preordernya aja saya…
    oiya cak…
    preorder cuman bisa di jakarta aja atau gimana…
    saya posisi di surabaya soalnya…
    kasih info dong yg tau…

  4. mas iwan…
    tolong bahas dan analisa salah satu bengkel spesialis fu yang lagi booming gara gara sesuatu.
    tengkiu
    wew….

    • IMHO Green Tukijo jual saja om, kalau mau motor touring mending versys 250 ataupun lainnya. Kali aja V strom Dr suzuki ehe. Karena rasanya kan sudah ada 250 cc cukup satu sebagai pengganti, bukan penambah sebab masih ada si GSXR150

  5. Sama cak saya juga kepincut sama zx25r, buat motovlog nanti. Tapi liat dlu gmana tampangnya langsung serta dimensinya dengan ninja 250 lama. Klo gahar n harga bener dibawah 100jutaan. Bakal ambrol celengan. Tapi uppps apa bener R25 dan CBR bakal ada 4 silinder ya?

  6. Wealah sama mas iwan, saya jg di acc sama ibu negara, cuma bedanya tabungan buat jajan motor yg blm ada…buahaha
    Lagian masi kamu “mending” juga, ntar klo ngumpul masi nimbang2 mau nambah mainan r4 ap ini, blm ad M2 kaya mas iwan soalnya…muehehehe

  7. Red simin siap nampung mas iwb, kali aja garasi nya agak sesak, itung itung sodakoh ala vloger… THR online

  8. Kalo cuma beli suara, green tukijo saja dicustom 360 derajat crankshaftnya cak. suara kaya moge, lebih gahar malah… dijamin vrooommm vrooommm

  9. green tukijo dilepas aja kang,, ngapain melihara 250cc 2 biji dirumah,, toh sudah terwakilkan sama yg 4 silinder…

  10. Klo baca dari reaksi ibu negara yg harus dijelasin dlu secara detil baru ngeh klo itu motor yg beda sepertinya gk 100% ikut tertarik atau setuju cak, coba bandingin reaksinya pas liat motor2 lainnya sblm dibeli cak. Hati2 lo lek klo perempuan bilang terserah kita atau bahasanya ibu negara β€˜atur wae’ nnti jenengan yg pusing sndri…πŸ˜„

  11. Mass, Kalo nanti jadi beli,beli yg versi tertinggi ya n kupas tuntas mulai dr harga sampai kelebihan n kekurangannya.

  12. opsi buat gree Tukijo
    1. Give away …
    2. Lelang dengan tambahan Sinaturenya Kang Banaran, open Bit dimulai dari 25 juta. hasil lelang buat di sedekahin, wah Ibu negara pasti luwih seneng iki.

  13. Kalau ibu negara sudah ngasih lampu hijau, maka sampean harus ngasih hadiah ke ibu negara cak, hadiahnya sepasang sandal swallow warna hijau,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here