iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…ketika kita membahas sebuah produk sebelum masuk kesini, berarti kita perhatian dan ingin pabrikan itu maju…bukan sebaliknya. Tidak hanya Blogger, bahkan fans setia pabrikanpun demikian. Seperti yang dilakukan cak Angga yang mengirim surat digital untuk Yamaha. Surat yang doi harapkan akan dibaca oleh Yamaha. Seperti apa ? intip detilnya dibawah ini…..

Assalamualaikum

Selamat pagi cak, semoga cak iwan dan kita se-Indonesia dlm keadaan sehat dan lindungan Allah SWT, Amin.

iklan iwb

Langsung saja, satu lagi saran nih cak, utk desain fender belakang New MX King sepertinya terlalu panjang cak. Lebih bagus pakai yg model lama aja, yg ada besi nongol keluar itu lo. Stoplamp nya kalau dilihat baik2, shape nya kyk stoplamp Honda Revo 100 cak, coba perhatikan lagi, mirip.

Headlamp nya memang out of the box, tapi pribadi saya lebih suka yg tipe terbaru ini, anti mainstream (good job Yamaha ?). Ada juga teman saya bilang, batok headlamp nya kyk batok headlamp buatan bengkel2 modifikasi cak, batok yg utk balap roadrace gitu lo cak.

Main amannya seperti yg cak Iwan bilang di artikel, tetap pertahankan desain yg terakhir, tapi menggunakan mesin dan fitur seperti yg di Vietnam, pasti bakalan laku cak, lebih laku dri Vixion R malah. Saran aja sih cak, kalau bisa cak Iwan bilang ke Yamaha Indonesia ?

Jgn lagi kejadian kyk Mio, byson, vixion, menimpa MX king cak, jangan…

Oo iya satu lagi nih cak kwkwwk, sebenarnya saya lebih suka All New R15 VVA. Fiturnya paling lengkap, mesin trmsk superior, desain paling ganteng. Tapi ada satu yg kurang cak, belum keyless.

Gsx series yg masih jadi favorit saya di kelas ini cak, karna ada fitur keyless. Mudah-mudahan yamaha mau ngasih fitur ini ke R15, atau memang All New MX king Keyless ini juga rilis di Indonesia, mungkin jadi salah satu incaran utk sy beli cak, karena fiturnya sdh lengkap, dan juga nyaman bagi pembonceng, karena basicnya masih motor bebek (doain cak biar bisa kebeli nih motor hahaah).

Maaf e-mailnya kepanjangan cak, cuma saran aja buat yamaha, supaya porsi dijalanan indonesia makin beragam. Jadi pas dilampu merah, tidak hanya sepeda motor merek Honda saja yg nampak ?

Yup….kurang cinta gimana coba kita semua untuk memberikan masukan. Kalimat cak Angga… ” Supaya porsi dijalanan indonesia makin beragam. Jadi pas dilampu merah, tidak hanya sepeda motor merek Honda saja yg nampak ?..” sebenarnya sudah cukup jelas bahwa kita semua pengen ada kompetisi yang seimbang. Dengan cara apa ? menerima kritikan sebagai masukan bukan dianggap sebaliknya. Btw buat cak Angga semoga masukan dan kritik sampeyan ditampung oleh pabrikan yang bersangkutan. Headlamp MX King ? ini beda lagi cak, katanya malah keren…selera memang beda-beda euy (iwb)

iklan iwb
Previous articleInilah Yamaha Serow 250 versi cewek, wahhh lebih deprok dan imut cak !!
Next articleFabio Quartararo akui sering melototin Lorenzo diatas Yamaha M1 !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!