iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Jiannn ono-ono wae pabrikan cak. Melihat potensi market memang harus jeli kalau nggak bakal sulit bersaing ditengah kondisi yang makin sulit seperti sekarang. Seperti yang dilakukan Yamaha terhadap produk andalannya…Serow 250. Mesin yang juga digunakan pada Scorpio kalajengking ini kini nongol versi Cewek yang disebut sebagai ” Girls Selo” Dan Saat IWB intip….waladalahhhhh, ground clearance jadi makin deprok dan imut cak. Seperti apa ? intip detilnya dibawah ini…

Jika diperhatikan secara teliti, Serow 250 versi cewek ini mendapatkan cukup banyak perubahan. Menggunakan part aksesories Zeta….disini sampeyan akan melihat perombakan inti dilakukan pada ground clearance. Untuk melakukannya custom dengan lowering kit menjadi kunci agar para lady biker bisa nongkrong dengan nyaman diatas Serow 250. Maklum cak motor ini termasuk jangkung. Dan revisi GC dengan lowering kit sukses membuat Serow 250 versi cewek ini lebih turun hingga 31mm. Deprok euy….

Tidak hanya itu, bahkan grip gas juga dirombak menggunakan part aksesories. Grip gas ini konon dipilih dengan selongsong yang lebih kurus. Tujuannya opo ? biar tangan sang gadis bisa mencengkram grip dengan mudah…(suiiiittt suittt bosone mencengkram cak). Bahkan foot step terbaru juga bisa diadjust lebarnya. Ada adjuster yang bisa membuat posisinya pas buat kaki cewek. Horaaa umum dimanjakan tenan kieeee…..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Nahh…dengan menggunakan lowering kit tentu karakter suspensi juga berubah hitungannya. Disinilah modifikator memasang suspensi brand Zeta full adjuster. Sampeyan bisa nyeting kekerasannya. Mau empukkkk….lembutttttt atau justru seneng yang kerasssss….semua bisa dilakukan dengan hanya muntir knob atas suspensi. Tidak lupa ban IRC menjadi solusi jitu agar GC bisa serendah mungkin. Terbukti setelah beberapa revisi tersebut, Serow 250 versi Girls Selo jadi bersahabat untuk rider bertinggi badan 163 seperti dalam gambar terlampir…

Last…Yamaha serow 250 memiliki tenaga hingga 20 HP dari sebelumnya hanya 18HP. Termasuk torsi juga meningkat dari sebelumnya 18 nm kini menjadi 20 nm. Pertanyaannya Bagaimana bisa Yamaha mendapatkan ledakan tenaga lebih njengat disaat bobot makin berat dan hadirnya canister penyekat emisi gas buang? Kuncinya adalah pengabut bahan bakar injeksi serta peningkatan kompresi rasio mesin dari 9.5 ke 9.7. Ternyata sentuhan tersebut mampu membuat new Serow 250 makin kencang namun Justru lebih irit. Nah seperti apa Girls Selo yang makin pinky ? intip saja beberapa fotonya dibawah ini…..dilarang naksir modelnya yo cak, awas sampeyan :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!