iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Korona memang mengerikan dan menyeramkan sekaligus nyebelin. Namun hikmah adanya pandemic ini adalah, semua orang jadi perduli antara satu dengan lainnya. Saling tolong menolong dengan support penuh untuk membantu mereka-mereka yang tertimpa musibah COVID19 ataupun tim medis yang membutuhkan peralatan “tempur”. Tak terkecuali Marc Marquez dan riders Motogp lain yang sudi melelang wearpack Motogp kesayangan. Wahh luar biasa kieeee….

Lelang sendiri diprakarsai oleh Federasi Sepeda Motor Kerajaan Spanyol (RFME) yang mengajak para pembalap Spanyol dan internasional agar turut serta dalam lelang amal dalam rangka melawan Covid19. Menggunakan tagar “Pilotos Solidarios” yang berarti solidaritas para pembalap, yang cukup antusias ternyata adalah Marc Marquez..

Pembalap Honda ini menjual lelang wearpack Motogp kesayangan bersama beberapa pembalap lain. Wearpack Repsol ciri khas merk Alpinestar sepertinya akan menjadi hot item sesi lelang. Jadi kalau sampeyan mengaku fans Marc, kono dang disiapne duite cak. Juozzz tenan buat bahan koleksi kuwi. Nah…selain Marc, ada beberapa nama rider yang juga ikut lelang yakni…

Jorge Prado (19, Red Bull-KTM). Khusus Prado doi akan melelang baju balap yang pernah doi kenakan saat debut di MXGP British Matterley Basin pada akhir Februari kemarin. Kemudian tes rider Toni Bou dan pembalap KTM MotoGP Dani Pedrosa juga nggak mau ketinggalan. Termasuk Alex Rins (Suzuki), Fabio Quartararo (Petronas Yamaha), Alvaro Bautista ( Honda), juara Jonathan Rea (Kawasaki) dan mantan juara dunia superbike Spanyol Carlos Checa. Banyak cak jebule….

Last…..lelang akan dilakukan secara online via platform internasional Catawiki. Lelang sendiri akan dimulai pertanggal 5 Juni nanti yang didukung penuh oleh promotor MotoGP Spanyol Dorna dan tim MotoGP Lucio Cecchinello (LCR Honda). Nah…siapa yang tertarik dengan lelang tersebut?? asli cak, pasti buat kaum sultan thok yang cocok kieeee….larang pastiiii wkwkwk…(iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

23 COMMENTS

    • Yamaha disebut tengah mengembangkan Yamaha Tracer 250 atau 300 untuk pasar global. Model baru ini untuk menambah portofolio pabrikan di segmen adventure.

      Tracer 250 atu 300 akan benar-benar jadi model baru. Sebelumnya Tracer hanya tersedia pilihan Tracer 700 dan 900. Model 250cc bisa jadi untuk pasar Asia, sedangkan kubikasi 321cc untuk pasar internasional.

    • Majalah Jepang, Young Machine menyebut Tracer 250 akan dikembangkan dari basis MT-25 atau MT-03. Tapi akan banyak ubahan mulai dari dimensi, bodi, dan suspensi agar menjadi motor dual sport.

  1. Hanya info caakkk….
    Gak usah ikut-ikutan ngarep bawa satu atau dua ke rumah kalean
    Horra gableg reekkk……

  2. Semoga Bapak M. Nuh “pengusaha dr Jambi” tidak mengetahui acara ini, klo tidak tuh wearpack bakal dborong semua πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

  3. juara Jonathan Rea (Kawasaki) dan mantan juara dunia superbike Spanyol Carlos Checa. Banyak cak jebule….
    klo si anu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here